Cara Main Game PC di HP, Pake Trik Ini!

cara main game pc di hp

Jika kamu mendengar game DOTA, Counter Strike, Hearthstone, Team Fortress, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game-game terkenal ini. Game ini hanya ada di PC, sehingga banyak pemain mencari cara main game pc di hp.

Sebagai contoh, ambillah DotA, salah satu game PC paling terkenal di zaman kita. Rata-rata pemain DotA dapat memainkan game ini selama 3+ jam sehari.

Jika kamu seorang gamer dan tidak bisa melepaskan game PC favorit, kamu harus menginstal aplikasi ini di Android. Dengan aplikasi ini, kamu dapat memainkan game PC di smartphone Android.

Yang keren adalah tampilan dan kontrol gamenya sangat mirip dengan game PC. Kamu bisa mengikuti beberapa trik dan cara main game pc di hp di bawah ini.

Cara Main Game PC di HP

cara meningkatkan aim pubg
Cara main game pc di hp

 

jika kamu belum tahu cara main game pc di hp, kamu bisa menyimak dengan seksama ulasan yang VCGamers berikan berikut ini.

  1. Pertama buka situs http.
  2. Unduh aplikasi dari //remotrapp.com/.
  3. Kemudian instal file streamer jarak jauh di PC. Net Framework 4.5, kamu akan diminta untuk mengunduhnya terlebih dahulu. Pastikan kamu memiliki sekitar 2GB ruang kosong di hard drive.
  4. Setelah diinstal pada PC, klik pada ikon remote dan kamu akan disajikan dengan layar login. Kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Caranya cukup dengan memasukkan kata sandi menggunakan alamat email.
  5. Kemudian jalankan streamer jarak jauh di PC. Klik ikon jarak jauh dan masukkan alamat email dan kata sandi yang sebelumnya terdaftar.
  6. Login yang berhasil menampilkan informasi tentang status koneksi, kredensial pengguna, alamat IP, dan nama komputer.
  7. Siapkan Remote di ponsel Android hari ini. Klik pada ikon jarak jauh yang diinstal sebelumnya.
  8. Selanjutnya, masuk dengan alamat email dan kata sandi terdaftar. Setelah berhasil login, kamu akan melihat daftar PC yang tersedia. Klik pada PC yang Tersedia dan pilih game PC yang ingin kamu mainkan. Cukup klik pada gambar Heartstone dan smartphone Anda akan terhubung langsung ke PC Anda.

Kelebihan Menggunakan APK Remotrapp

bijak bermain game-02
Kelebiihan bermain game di PC

Dirancang khusus untuk bermain game jarak jauh, resolusi layar PC menyesuaikan dengan resolusi ponsel cerdas. Pengaturan tombol agar sesuai dengan game aslinya.

Ada sekitar 10 pengaturan tombol yang tersedia tergantung pada gamenya, seperti pengaturan game Counter Strike, pengaturan Team Fortress, pengaturan game RPG, dan masih banyak lagi. Kualitas gambarnya seperti PC.

Itu saja untuk cara main game pc di hp. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda saat bermain game PC di ponsel Android.

Baca juga: 4 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Mana Nih Favoritmu?

Main Game PC Lebih Bagus Dari HP

Kelebiihan bermain game di PC

PC atau personal computer merupakan sebuah platform atau perangkat yg mampu dipakai buat banyak sekali macam pekerjaan yang berkaitan menggunakan hal digital. Secara umum, sebuah PC pun pula mampu dipakai buat menjalankan kegiatan media yang relatif berat, contohnya pengolahan grafis atau bermain game.

Nah, berbicara tentang game, tentunya PC telah usang dijadikan tolok ukur bagi kebanyakan gamer pada dunia. Di mata penulis, PC masih menaruh poly keunggulan bila dibandingkan secara eksklusif menggunakan konsol, meskipun terdapat kekurangannya pula.

Dengan hampir 30 tahun permainan yg mampu dipilih, & sebagian akbar judul AAA waktu ini, game PC nir menerangkan per indikasi. Sebagus permainan pada Android, itu gagal dibandingkan menggunakan bermain game pada Windows, macOS, dan bahkan Linux.

Kami sebelumnya sudah melihat bagaimana kamu bisa bermain game pada Android memakai pelaksanaan Steam Link. Namun, solusi itu terbatas dalam game Steam.

Bila kita memainkan game multiplatform yg pula hadir buat konsol, kualitas visual buat versi PC-nya akan tampil lebih lebih jelasnya dan apik.

Bahkan, bila memainkannya pada tampilan homogen kanan alias ultra, grafik yg ditampilkan sang PC kentara sangat melampaui visual kelas konsol terbaru.

Konsol tercanggih waktu ini merupakan Xbox Series X menggunakan GPU modifikasi RDNA dua berkekuatan 12 TFLOPS.

Sementara itu, PS5 berada sedikit pada bawah konsol hitam tadi menggunakan kemampuan GPU lebih rendah pada nomor 10,28 TFLOPS. Kartu grafis modifikasi ini memang relatif powerful buat memainkan game-game berat yg meminta RAM 16 GB.

Contoh pakem dan kaku dalam PC inilah yg justru membawa kelebihan tersendiri, yakni jumlah judul game yang jauh lebih poly.

Baca juga: 5 Game PC Penghasil Uang, Buruan Download!

Bahkan, developer indie yg ingin mencoba peruntungan pun mampu eksklusif menjual karyanya pada Steam, Origin, Microsoft, atau Epic Games Store. Namun, game pada PC lebih gampang buat dibajak dan ini kentara merugikan pengembang game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!