Cara Main Game Marvel Snap Untuk Pemula, Catat Ini!

Marvel Snap

Marvel Snap menjadi game yang banyak dimainkan orang sekarang karena game ini memiliki gameplay yang seru. Marvel Snap sendiri adalah permainan kartu tercepat, meskipun permainannya sederhana dan mudah, tetapi jangan biarkan itu menipu karena kamu bisa tersesat dalam strategi lawan. 

Juga, dalam game ini, ada lebih dari 150 pahlawan dan penjahat di alam semesta Marvel. Bagi yang menyukai karakter superhero seperti Iron Man, Hulk, Thor dan lainnya, penting untuk mencoba game ini.

Di dalam game kamu akan dapat mengalahkan musuh dalam game strategi, game ini akan membuat pikiran dan strategi kamu menjadi lebih tajam.

Untuk itu, pada pembahasan kali ini, VCGamers akan memberitahumu trik-trik yang perlu kamu ketahui dalam game Marvel Snap. Trik ini dapat membantu kamu mengalahkan permainan dengan mudah.

Tips Main Marvel Snap  

Marvel Snap tidak menggunakan sistem motor sama sekali, jadi kemampuan berpikir akan menjadi kunci dalam game ini, kamu perlu membuat rencana yang tepat untuk bisa memenangkan permainan. Singkatnya, permainan ini bisa seperti permainan catur yang membutuhkan perencanaan dan analisis gerakan lawan.

Menaikkan Level Kartu 

Marvel Snap
Marvel Snap

Cara termudah untuk mendapatkan kartu baru adalah dengan bermain dan menggunakan kemenangan kamu untuk meningkatkan dek. Semakin tinggi level koleksi kartu, semakin banyak kontrol yang kamu miliki selama permainan. 

Semakin banyak game yang kamu mainkan, semakin sedikit sumber daya yang akan kamu temukan di awal game. Namun map yang akan kalian dapatkan juga sangat bagus, map dimana kalian bisa melihat gambar karakter.

Jangan Takut Untuk Kembali 

Marvel Snap
Marvel Snap

Dalam persaingan, kamu tidak selalu akan bisa mendapatkan posisi yang bagus atau bisa memenangkan permainan. Terkadang, ada kalanya lawan yang kamu hadapi lebih unggul dan mendominasi permainan.

Dalam hal ini, kamu dapat memilih untuk mundur hanya jika posisi lawan bagus dan memiliki potensi tinggi untuk memenangkan permainan.

Jangan ragu untuk kembali, lebih baik jika kamu kehilangan 1 kubus daripada maju dan kamu bisa kehilangan 2 kubus jika kalah lagi.

Pahami Misi Dan Tugas Dalam Game 

Marvel Snap
Main game Marvel Snap

Banyak pemain mencoba mendapatkan uang dengan bermain. Tetapi kamu tahu bahwa ada hadiah setiap hari yang harus diwaspadai. Kamu dapat menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan uang tambahan untuk meningkatkan koleksi kartu.

Di game Marvel Snap, kamu pasti sudah sering menemukan “Tip of the Day” dan saya yakin banyak dari kamu yang melewatkannya. Meskipun membaca tips dalam game itu penting. Tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih jauh tentang game tersebut, karena informasi yang diberikan bisa bermanfaat saat bermain.

Setiap permainan, sekitar 40 persen bisa berarti banyak tip. Misalnya, pada tulisan ini, tempat yang ditampilkan setiap hari adalah “Bar Sinister”, sesuatu yang akan diisi dengan apa pun yang kamu mainkan di sana.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa petunjuk panel akan muncul, kamu dapat membuat dek yang memperhitungkan semua yang akan keluar dari permainan. 

Baca juga: 5 Game MOBA Keren Dan Gratis Terbaik 2022

Memahami Dasar Sistem Pasif Dan Poin Game

Marvel Snap
Game terbaru Marvel Snap

Saat mengetahui cara menang dalam game ini, kamu hanya perlu memperhatikan dua hal untuk memahami proses Marvel Snap, yaitu power (ikon biru) dan power (ikon kuning emas).

Dengan setiap putaran akan mendapatkan energi untuk jumlah putaran. Jadi pada ronde pertama kamu akan mendapatkan 1 energy, sedangkan di ronde ke 6 kamu akan mendapatkan energy 6.

Untuk ini kamu akan bisa meningkatkan energy sebanyak-banyaknya. Beberapa kartu yang kamu miliki akan dapat melakukan sesuatu setiap kali kamu memainkannya.

Pasif dapat berguna untuk kamu tergantung pada situasi dan situasi yang dihadapi. Bukan hanya kartu yang dilewati, setiap slot juga memiliki slot yang dapat dihubungkan ke kartu untuk mendapatkan poin.

Jika kamu mengabaikan dua hal ini, jangan berharap untuk memenangkan permainan. Oleh karena itu, baca dan perhatikan segala sesuatu yang memiliki peta dan ruang yang tersedia. Jangan biarkan diri kamu kehilangan kartu.

Baca juga: 5 Game Keren di Steam Summer Sale 2022, Wajib Beli!

Sekian pembahasan mengenai tips bermain Marvel Snap untuk pemula yang semoga dapat membantu sobat Vicigers semua. Jangan lupa untuk top up game hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!