Cara Main FF Versi Lama, Mudah Kok!

cara main ff versi lama

Cara main FF versi lama sebenarnuya hanya perlu mendownload aplikasinya saja. Walaupaun saat in sudah tersedia versi terbaru, banyak player yang masih mau memainkannya.

Karena ukuran game lama ini yang kecil, banyak player memilih untuk menginstal Free Fire versi lama. Game ini sangat ringan sehingga cocok untuk HP kentang.

Nah, berikut adalah panduan lengkap cara bermain FF versi lama agar kamu bisa bernostalgia dengan keseruan yang dulu.

Baca juga: Bahaya Penggunaan Rege FF, Jangan Asal Download!

Cara Main FF Versi Lama

Perlu diperhatikan bahwa versi lama ini kemungkinan bakal banyak bug dari versi yang sudah ada di Playstore dan AppStore.

Link Download APK Free Fire versi Lama

cara main ff versi lama
Bermain game Free Fire lama. Sumber channel Youtube CELZ YT.

Di Free Fire versi lama, kamu akan menemukan banyak item klasik yang tidak tersedia di versi terbaru. Di sana, kamu bisa mendapatkan item-item tersebut secara gratis dalam game FF versi lama.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengunduh gamenya, kamu bisa langsung mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

>> LINK DOWNLOAD FF VERSI LAMA

Perhatikan ketersediaan memori pada HP-mu sebelum mengunduh file di atas. Hal ini untuk memastikan kamu bisa membukanya nanti.

Baca juga: Kapan Mystery Shop Free Fire 2024 Ada Lagi? Yuk Cek di Sini

Izinkan Instalasi dari Sumber Tidak Dikenal

cara main ff versi lama
Game FF versi lama. Sumber channel YouTube ADIF XZ.

Karena kamu mengunduh APK dari luar Play Store, kamu harus mengizinkan instalasi dari sumber tidak dikenal. Caranya mudah:

  1. Buka Pengaturan di ponsel kamu.
  2. Pilih Keamanan atau Privasi.
  3. Aktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”.

Setelah mengizinkan instalasi dari sumber tidak dikenal, cari file APK yang sudah kamu unduh tadi. Buka file tersebut dan ikuti petunjuk untuk menginstal aplikasi.

Sekarang, kamu sudah siap bermain Free Fire versi lama! Buka aplikasinya dan nikmati nostalgia dengan fitur-fitur klasik yang mungkin sudah kamu rindukan.

Baca juga: Kumpulan Foto Free Fire, Yuk Ganti Wallpaper Kamu!

Kelebihan Bermain FF Versi Lama

cara main ff versi lama
Bermain FF versi lama di HP kentang. Sumber channel YouTube Ngurah The Rah.

Bermain Free Fire versi lama memang menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan versi terbaru. Ada beberapa kelebihan yang membuat pengalaman ini begitu menarik dan menyenangkan.

Mari kita bahas beberapa keunggulan bermain FF versi lama yang mungkin bisa membuat kamu semakin tertarik untuk mencobanya.

Nostalgia

Bermain FF versi lama bisa membawa kembali kenangan masa lalu saat pertama kali kamu bermain game ini. Seru banget, kan?

Fitur Klasik

Ada fitur-fitur klasik yang mungkin sudah dihapus di versi terbaru. Dengan memainkan versi lama, kamu bisa merasakan kembali fitur-fitur tersebut.

Kompatibilitas

Terkadang, versi lama game lebih ringan dan kompatibel dengan ponsel yang spesifikasinya lebih rendah. Sebab, banyak player Free Fire memang memiliki HP kentang.

Lebih Mudah Dimainkan

Versi lama biasanya memiliki mekanisme yang lebih sederhana dibandingkan versi terbaru, sehingga lebih mudah dipelajari terutama bagi pemula.

Baca juga: Profil Ninjayu FF: Tim Esports Free Fire Influencer

Apakah Aman Dimainkan?

cara main ff versi lama
Bermain game FF vesi lama. Sumber channel Youtube Michael Kohar.

Tenang saja, versi lama dari Free Fire ini masih aman untuk dimainkan. Karena aplikasi ini adalah versi asli Free Fire lama dari Garena.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang keamanannya. Kamu bisa memainkannya dengan aman. Free Fire versi ini berbeda dari versi modifikasi yang penuh dengan cheat. Jika kamu bermain versi modifikasi dengan cheat, itu sangat berbahaya.

Jika kamu masih pusing bermain di versi terbaru, kami sarankan untuk bermain dengan akun baru di Free Fire versi lama ini.

Baca juga: Tingkatkan Skill dan Akses Item Gratis dengan Aplikasi Cheat FF

Untuk masalah top up diamond Free Fire murah dan cepat, yuk ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!