Cara Main FF OB35 di PC Menggunakan Emulator

ff ob35

Garena sering melakukan update pada game andalan mereka, Free Fire. di update terbaru ff OB35 sekarang bisa dimainkan di PC menggunakan emulator.

Meskipun game Mobile, kegemaran untuk game BR seperti Free Fire MAX, Free Fire, PUBG Mobile, dan banyak lagi telah meningkat. Jumlah pengguna untuk penembak taktis populer meningkat, dengan Free Fire dan varian MAX-nya memiliki lebih dari 1,1 miliar instalasi di Play Store.

Belakangan ini, banyak pemain juga yang beralih menggunakan emulator Android, yang memungkinkan mereka memainkan game kesayangannya di PC dan laptop.

Seperti game Android lainnya, Free Fire dan versi MAX-nya juga dapat diunduh di PC, dengan hampir semua emulator yang layak seperti BlueStacks, Game Loop, dan sebagainya.

Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang menginstal FF OB35 versi terbaru di PC menggunakan emulator Android berikut ini.

Panduan Mengunduh Versi FF OB35 Terbaru di PC

ff ob35
main ff ob35 di PC mengunakan emulator

Pengguna yang ingin memainkan versi MAX Free Fire di PC harus menginstal emulator Android yang layak di PC. Berikut adalah beberapa saran untuk emulator Android yang dapat diinstal:

BlueStacks – https://www.bluestacks.com/download.html

NoxPlayer – https://www.bignox.com/en/download/fullPackage?formal

GameLoop – https://www.gameloop.com/

MEmu – https://www.memuplay.com/download-memu-on-pc.html

LDPlayer – https://www.ldplayer.net/

Untuk mengunduh emulator yang diinginkan, pengguna harus menyalin tautan di samping opsi tertentu dan menempelkannya ke peramban web. Ini akan mengarahkan pemain ke situs web emulator resmi, di mana kamu dapat mengunduh dan menginstal file EXE di PC.

ff ob35
main ff ob35 di PC menggunakan emulator
Baca juga: Cara Dapat Karakter Iris FF Dan Beauty Reuniter Bundle Gratis!

Penyiapan untuk setiap emulator Android mungkin memerlukan waktu beberapa menit, jadi pengguna harus tetap bersabar. Setelah pengaturan selesai, kamu dapat meluncurkan program di PC / laptop dan ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menginstal versi FF OB35:

  1. Kamu harus membuka emulator di PC dan menemukan sesuatu yang mirip dengan ‘Game Center’ atau ‘Play Store.’
  2. Setiap emulator memiliki salah satu atau kedua opsi untuk menginstal game apa pun di PC. Pengguna dapat dengan mudah melihat dan membukanya.
  3. Setelah membuka Google Play Store atau ‘Game Center’, pengguna harus menggunakan ‘Search bar’ untuk menelusuri Free Fire MAX.
  4. Kamu harus mengklik tombol ‘Instal’ untuk mengunduh. Game ini memiliki ukuran 478 MB, tetapi pengguna harus mengunduh paket sumber daya tambahan dalam game jika ingin mengakses konten FF OB35 lainnya.
  5. Kamu dapat membuka yang sama dan mengunduh file pembaruan tambahan setelah game di instal.
  6. Kamu harus masuk ke dalam game menggunakan FB atau Twitter.

Namun, jika kamu sudah memiliki akun game, kamu harus menggunakan platform yang ditautkan ke Free Fire/FF MAX. Satu juga harus dicatat bahwa game tidak akan menyinkronkan akun ‘Tamu’ sampai pengguna mengikatnya ke platform media sosial.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle FF Anniversary Gratis 

Setelah login berhasil, kamu dapat mulai memainkan mode permainan yang diinginkan dan berpartisipasi dalam event Ulang Tahun ke-5 yang sedang berlangsung untuk mengklaim sejumlah besar koleksi edisi khusus, baik berbayar maupun gratis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!