Cara Live di Papaya, Ternyata Gampang Banget!

Cara Live di Papaya

Cara live di Papaya Live cukup mudah. Asalkan, kamu mengetahui caranya dan mengikuti beberapa langkah untuk bisa langsung memulainya.

Saat ini, pekerjaan menjadi host di aplikasi live streaming sangat menjanjikan. Salah satu aplikasi live streaming yang tengah populer adalah Papaya Live.

Lalu, buat kamu yang ingin menjadi host di aplikasi ini, namun belum tahu cara live di Papaya Live, kamu perlu menyimak artikel ini sampai habis.

Sebab, pada artikel ini kita akan mengulas bagaimana cara live di Papaya. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak ulasan berikut ini!

Yuk top up diamond Papaya Live kamu di VCGamers. Mau top up murah, cepat, dan 
terpercaya? Top Up Papaya Live di sini!

Apa itu Papaya Live?

Cara Live di Papaya
Papaya Live. Sumber: papayaent.com

Papaya Live merupakan aplikasi penyedia live streaming yang memungkinkan penggunanya melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan para penontonnya.

Aplikasi Papaya Live terbilang masih cukup baru, karena aplikasi ini baru dirilis pada tahun 2021 kemarin.

Namun, mereka sukses membuat para pecinta live streaming beralih untuk menggunakan aplikasi ini. Sehingga membuat banyak orang ingin menjadi host live streaming di Papaya Live.

Apabila kamu salah satu orang yang ingin mencoba peruntungan dengan mencari host di Papaya, pada pembahasan selanjutnya kita akan membahas cara menjadi host live streaming di Papaya Live.

Baca juga: Top Up Diamonds Papaya Live dan Uplive di VCGamers, Banyak Promo!

Cara Live di Papaya Live

Cara Live di Papaya
Cara Live di Papaya. Sumber: papayaent.com

Bagi kamu yang ingin menjadi host live streaming di Papaya Live, kamu harus bergabung dulu ke dalam sebuah agency live streaming. 

Karena aplikasi Papaya Live sendiri memiliki kebijakan mengenai live di aplikasinya, yaitu mengharuskan penggunanya memasukan kode Autentikasi Identitas Host terlebih dahulu sebelum melakukan live. Di mana kode tersebut hanya bisa kamu dapatkan dari agency.

Sehingga dapat disimpulkan jika kamu tidak akan bisa melakukan live secara mandiri layaknya di aplikasi seperti Instagram, TikTok, dan sebagainya.

Baca juga: Cara Chat di Tantan, Cepat Direspon Mblo!

Agency Papaya Live

Cara Live di Papaya
Agency Papaya Live. Sumber: papayaent.com

Seperti yang sudah disampaikan bahwa ntuk menjadi host di aplikasi ini kamu perlu bergabung dengan sebuah agency. Nah, kamu bisa mencari agencynya di sejumlah layanan internet, seperti Google, Youtube, ataupun Instagram.

Namun, sebagai gambaran, ketika kamu nantinya memutuskan untuk bergabung dengan sebuah agency, kamu akan mendapatkan beberapa syarat kebijakan yang harus kamu penuhi.

Adapun beberapa kebijakan dan syarat yang kamu penuhi untuk bisa menjadi host siaran langsung di Papaya Live adalah sebagai berikut:

  • Berpenampilan menarik
  • Ruangan live rapi dan bersih
  • Memiliki koneksi internet yang stabil untuk melakukan siaran langsung
  • Gaji host live streaming dihitung berdasarkan gift yang kamu dapatkan selama live ditambah durasi live perharinya
  • Selama sebulan, kamu harus live minimal 22 hari dengan per harinya minimal live selama 3 jam

Semua kebijakan dan persyaratan di atas merupakan hal umum yang ada di setiap agency. Dan nantinya mungkin akan ada ada peraturan tambahan yang sesuai dengan kebijakan dari masing-masing agency.

Jika kamu merasa cara live di Papaya Live terlalu sulit dan membuat kamu mengurungkan niat untuk menjadi host siaran langsung di aplikasi tersebut.

Kamu masih bisa kok menjadi penonton siaran langsung di sana, karena hal tersebut tidak membutuhkan proses yang panjang.

Hal yang mungkin kamu butuhkan hanyalah diamond untuk memberikan gift kepada host favoritmu. Dan kamu bisa melakukan top up diamond Papaya Live dengan mudah di VCGamers Marketplace.

Baca juga: Cara Live di Tantan dan Mendapatkan Uang

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai cara live di platform tersebut. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam menjadi host di Papaya Live.

Jangan lupa untuk terus update berita terkini mengenai games, gadget, teknologi dan masih banyak lagi hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!