Cara Hack Mobil di Free Fire dengan Manfaatin Bug Pada Game

Bug Free Fire

Kamu sudah tahu belum, cara hack mobil di Free Fire? Jika belum, berikut adalah cara hack mobil di Free Fire termudah dengan memanfaatkan bug pada game yang pastinya perlu kamu coba. Kamu bakal disangka jadi cheater FF.

Free Fire adalah game battle royale di HP yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan dirilis oleh Garena. Ini adalah salah satu game battle royale paling populer di dunia.

Free Fire adalah game yang paling banyak diunduh di Google Play Store pada tahun 2019 dan telah game esports sejak tahun 2019. Di dalam game, 50 pemain akan turun ke pulau yang ditinggalkan untuk mengambil senjata dan bertarung hingga hanya tersisa 1 orang yang selamat.

Karena Free Fire adalah game yang rumit, ada beberapa trik dalam game yang akan menghasilkan beberapa hal yang sangat tidak terduga oleh kebanyakan player. Salah satunya adalah cara hack mobil di Free Fire dengan memanfaatkan bug pada game. Trik ini tak banyak yang tahu dan hanya beberapa pro player saja yang sering memanfaatkannya.

Di sini, kami akan menunjukkan kepada sobat Vicigers mengenai cara hack mobil di Free Fire. Trik ini akan membantu kamu mengakses bug di Free Fire tanpa menggunakan aplikasi sama sekali.

Cara Hacking Mobil di Free Fire

Mobil Terapung

Cara hack mobil di Free Fire pertama adalah trik mobil mengambang atau terapung diatas udara. Dengan trik ini, mobil kamu akan mengambang dan terbang di udara, dan ini cukup menyenangkan untuk dilakukan oleh semua player FF. 

Pertama, arahkan mobilmu ke sebuah rumah dan kendarai ke arahnya. Tekan tombol nitro agar menaikkan mobilmu dan mengatur mobil melaju secara vertikal. Sekarang tunggu nitro cooldown dan tingkatkan kecepatan mobilmu lagi.

Saat mobil meluncur di udara, kamu perlu menekan tombol Keluar dan kamu akan melihat mobil terapung di udara. Jika kamu tidak keluar dari mobil, mobil tersebut tidak akan mengapung.

Mobil Dibawah Tanah

Dalam trik ini, kami akan menunjukkan cara membuat mobilmu berjalan di bawah tanah dan tidak ada yang bisa melihatmu.

Pertama, kamu harus menuju ke area pantai. Sekarang, matikan koneksi internet kamu sehingga ping mencapai 999+ dan kemudian pergi ke pantai. Sekarang, hidupkan koneksi internet dan mulai mengirim spam ke tombol Keluar.

Ketika koneksi internet kembali, kamu akan menemukan dirimu berenang saat mobil kamu masih di pantai. Kamu dapat berenang kembali ke mobil dan mengendarainya, tetapi mobil tidak akan lagi naik ke atas bukit. Sebaliknya, itu akan masuk ke tanah. Tidak ada yang bisa melihat dan kamu bisa berlari dengan bebas.

Mendaki Menara Bimasakti

Menara Bimasakti adalah gedung tertinggi di Free Fire dan hampir mustahil seorang player berada di atasnya. Namun, kamu dapat menggunakan trik ini dengan mobil dan mendaki naik ke atas Menara Bimasakti.

Baca juga: 5 Assault Rifle Terbaik Free Fire, Player Pemula Wajib Coba Ini!

Pertama, dapatkan mobil dan pergi ke tempat yang tepat di dekat menara Bimasakti. Kamu perlu menempatkan mobil dengan tepat sehingga ketika kamu keluar dari mobil, kamu bisa terjebak di antara dua kotak yang ada di dekat menara Bimasakti.

Sekarang spam tombol Lompat sampai kamu diluncurkan ke udara. Tekan tombol Glider untuk mulai meluncur ke Menara Bimasakti. Pastikan untuk membidik dengan hati-hati, jika gagal kamu harus melakukannya lagi.

Gunakan Mobil Untuk Memanjat Pohon

Meskipun kedengarannya mustahil untuk memanjat pohon di Free Fire, sebenarnya sangat mudah jika kamu memiliki mobil. Karena bagian atas pohon di Free Fire tidak sepenuhnya vertikal, kamu dapat menggunakan mobil sebagai pengungkit untuk memanjatnya.

Sembunyikan Mobile di Batu

Ini adalah trik yang sangat sederhana, kamu perlu mengendarai mobil di atas batu. Sekarang, tekan tombol ‘home’ dan keluarkan Free Fire dari aplikasi latar belakang. Buka Free Fire lagi dan kamu akan menemukan mobilmu di dalam batu. Cara hack mobil di Free Fire ini sering disangka cheat oleh player lain.

Baca juga: Inilah Pet Free Fire Terbaik 2021, Cocok Banget Jadi Teman Bertempur!

Cara Hack mobil di Free Fire memang tidak banyak yang tahu. Beberapa player yang mungkin pernah melakukan hal ini bakal disangka sebagai cheater. Salah satu hacking paling mudah di game Free Fire adalah hack mobil di Free Fire.

Trik diatas adalah cara hack mobil di Free Fire. Dengan menggunakan trik tersebut, kamu bisa membunuh musuh tanpa dilihat. Keren bukan?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!