Cara Dapat Skin Gratis Wild Rift Terbaru 2022

Rank LoL Wild Rift

Untuk mendapatkan skin dalam game ini, sebenarnya harus menggunakan uang beneran dan cukup mahal. Namun, ada cara dapat skin gratis wild rift terbaru 2022. Penasaran? Cek saja lama ini.

Ada dua cara untuk mendapatkan skin gratis wild rift saat ini, jadi salah satunya adalah menggunakan uang nyata dan yang lainnya dengan menghasilkannya dalam game melalui berbagai hal. 

Tapi, Dalam artikel ini, kamu akan mengetahui semua cara yang mungkin untuk membuka kunci skin dari wild rift, jadi mari kita lanjutkan untuk mencari tahu bagaimana caranya.

Skin di LoL Wild Rift tidak hanya mengubah tampilan tetapi juga mengubah model karakter, sulih suara, dan animasi mantra juga. Efek dan perubahan baru ini hanya bergantung pada seberapa langka skinnya.

Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Skin Gratis Wild Rift

Wild Rift telah merilis skin eksklusif selama beberapa bulan terakhir yang tidak tersedia di PC mobile MOBA: League of Legends. Saat ini, ada sembilan skin Wild Rift yang tersedia di dalam game.

Pengembang Riot Games juga telah meyakinkan para pemain bahwa mereka dapat mengharapkan lebih banyak skin eksklusif dalam beberapa hari mendatang karena mereka berencana untuk membuat Wild Rift sedikit berbeda dari League of Legends.

Sejauh ini, beberapa skin eksklusif telah ditambahkan ke dalam game selama event seperti Lunar Beast dan Sentinels of Light, sementara beberapa telah ditambahkan sebagai bagian dari hadiah pencapaian dalam game. Berikut adalah cara untuk mendapatkan skin gratis wild rift;

Menyelesaikan Journey Untuk Pemain Baru

Skin Gratis Wild Rift
Journey

Saat kamu membuat akun baru di Wild Rift, kamu harus menyelesaikan misi pemain baru. Namun hanya pemain baru yang mendapatkan kesempatan ini selama seminggu. Setelah menyelesaikan tugas, mereka mendapatkan skin gratis wild rift sebagai hadiah.

Namun, kamu dapat memilih dari beberapa juara yang dipilih, tetapi kamu tidak boleh mengeluh karena skin gratis wild rift selalu merupakan hal yang baik.

Membeli Wild Pass

Skin Gratis Wild Rift
Wild Pass

Tidak sepenuhnya skin gratis wild rift karena kamu harus membeli wild pass, tetapi secara teknis ini masih merupakan metode gratis karena kamu bisa mendapatkan banyak hadiah, termasuk skin gratis wild rift dari membeli Wild pass.

Tetapi kamu harus menyelesaikan misi yang memberi berbagai hadiah dan akhirnya skin gratis wild rift. Kamu tidak dapat memilih kulit apa yang kamu inginkan, dan itu hanya skin bertema hextech untuk beberapa juara Wild Rift yang dipilih. Oleh karena itu, beli Wild Pass, mainkan gamenya, dan buka kunci skinnya.

Chest Acak

Skin Gratis Wild Rift
Rule

Cara mendapatkan skin gratis lainnya adalah dengan membuka poro chest. Peti membutuhkan 5000 energi poro untuk membuka kunci, dan itu memberi sobat Vicigers skin acak dari kelangkaan apa pun.

Kamu bisa mendapatkan energi poro dengan menghabiskan koin poro di toko untuk membeli emotes atau berbagai pose juara. Setelah terisi hingga 5000 energi poro, kamu bisa menemukannya dan mendapatkan skin apa saja secara gratis di Wild Rift.

Baca juga: Ingin Jago Baron Lane? Ikuti 5 Tips Bermain Fiora Wild Rift Berikut

Skin Eksklusif Glorious Lulu

Skin Gratis Wild Rift
Champion

The Wild Rift Peringkat season baru telah tiba. Pemain sekarang dapat memperoleh skin Glorious Lulu eksklusif Wild Rift sebagai hadiah waktu terbatas.

Tahun 2022 menjadi tahun yang fenomenal bagi para penggemar MOBA mobile ini, dengan diluncurkannya official rank season pertama Wild Rift dan esports kompetitif. Sekarang, dengan musim ketiga MOBA genggam League of Legends sedang dalam perjalanan, para penggemar mulai terjun ke kolam harapan.

Untuk membuka kunci skin Glorious Lulu yang unik di Wild Rift, gamer harus memenangkan minimal sepuluh game berperingkat dan mencapai Peringkat Emas. Setelah mereka menyelesaikan tujuan yang diperlukan, pengguna dapat memperoleh skin eksklusif Peringkat Musim 3 yang menampilkan “The Fae Sorceress.”

Selain skin “Glorious”, pemain juga akan menerima ikon dan emblem berdasarkan performa mereka selama musim Wild Rift yang baru. Hadiah akan didasarkan pada peringkat tertinggi dan bukan yang sekarang. Dengan demikian, mereka tidak perlu khawatir akan diturunkan pangkatnya setelah mencapai Peringkat Emas.

Untuk mencapai Peringkat Emas Season baru, pemain Wild Rift harus memenangkan minimal sepuluh game peringkat. Sebagai hadiah, Riot akan menghadiahkan mereka dengan skin Glorious Lulu yang stylish, yang untuk saat ini eksklusif untuk Wild Rift.

Kosmetik baru ini menampilkan pakaian ungu berkelas dengan hiasan emas. Sang juara memiliki helm emas, dan tongkat kayunya berubah menjadi tongkat emas berkepala kuda. Lulu’s Faerie Companion Pix juga berubah menjadi kuda poni putih terbang.

Lulu adalah juara ketiga yang ditampilkan dalam skinline “Glorious” setelah Tryndamere dan Jinx. Jadi para penggemar bisa menebak bahwa Wild Rift perlahan-lahan membangun satu set skin unik setelah Stargazers, eksklusif untuk base game League of Legends.

Baca juga: Fitur Wild Rift yang Sangat Superior dan Inovatif, Apa Saja?

Meski Riot belum mengumumkan tanggal berakhirnya Wild Rift Ranked Season baru, namun diperkirakan akan berlangsung sekitar tiga bulan, yakni hingga Agustus 2022. Gimana, apakah kamu punya cara lain?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Cara Dapat Skin Gratis Wild Rift Terbaru 2022

  1. alvida

    you pro gyus

  2. Sheko3lu

    please send me skin gifts