Cara Mendapatkan Collei Genshin Impact Gratis

HoYa verse mengungkapkan detail event Graven Innocence mendatang yang akan memberikan karakter Dendro Collei Genshin Impact bintang 4 secara gratis kepada para pemain.

Setelah Shikanoin Heizou, Collei Genshin Impact adalah unit bintang 4 terbaru yang akan segera ditambahkan ke dalam game. Menjadi pengguna Dendro wanita pertama dalam game, dia akan muncul di spanduk Tighnari.

Namun, pemain dapat memperoleh karakter ini gratis di Genshin Impact melalui event utama versi mendatang, Graven Innocence.

Collei, karakter manga telah berkembang dengan sangat baik dalam permainan karena penampilannya mengejutkan semua orang ketika modelnya bocor di komunitas. Hari ini, HoYoverse secara resmi mengungkapkan karakter yang memberi kita wawasan tentang kemampuan dan bakatnya.

Cara Dapat Collei Genshin Impact di Graven Innocence

Collei Genshin Impact
cara dapat Collei Genshin Impact

Meskipun pembaruan Sumeru 3.0 belum ditayangkan di server, pemain telah menjadi akrab dengan konten dan karakter baru yang menandai awal dari negara baru Teyvat, berkat program khusus yang diselenggarakan seminggu yang lalu.

Live Sumeru mendapat jumlah penayangan yang mencengangkan karena negara tersebut akan diumumkan secara resmi untuk pertama kalinya.

Sementara pemain akan mendapatkan kesempatan untuk memanggil Collei dari event Wishes Karakter Zhongli dan Tighnari, kami mungkin mengingatkan mereka bahwa mereka juga dapat mengklaim Collei gratis di Genshin Impact dari Graven Innocence.

Sebelumnya hari ini, diumumkan secara resmi bahwa event ini akan tersedia dalam game mulai 24 Agustus 2022 dan berlanjut hingga akhir patch dengan fase yang berbeda.

Apa Itu Event Graven Innocence?

Collei Genshin Impact
cara dapat Collei Genshin Impact gratis

Sebanyak 5 event baru akan dirilis dalam game dalam pembaruan 3.0 di mana Graven Innocence telah mencuri pusat perhatian karena memberikan karakter bintang 4 gratis yang kebetulan juga pengguna Dendro.

Deskripsi resmi acara ini mengklaim bahwa pemain harus pergi ke Port Ormos dan mengunjungi toko mainan, di mana bersama dengan Collei, Traveler akan menjelajahi berbagai bahan di Sumeru untuk mengumpulkan ‘inspirasi’. Berikut adalah persyaratan event ini;

  • Peringkat Petualangan 20 atau lebih tinggi
  • Selesaikan “Jejak Dewa Kebijaksanaan” di Archon Quest Bab III: Babak I “Melalui Kabut Asap dan Hutan Gelap”

Collei Genshin Impact gratis dapat diundang setelah pemain menyelesaikan quest “The Unaprated Carving”. Di bawah quest ini, pemain akan diminta untuk menyelesaikan tantangan di bawah Meticulous Craftsmanship yang akan memberi mereka inspirasi. ‘Inspirasi’ dapat diperoleh dengan cara berikut;

  • Mengambil Snapshots hewan dan makhluk Sumeru
  • Tantang Electro Regisvine dan Jadeplume Terrorshroom
  • Tantangan balap
  • Tantang musuh di hutan belantara Sumeru
Baca juga: Bocoran Karakter Sumeru Genshin Impact di Patch 3.0, Siapa Saja?

Selain Collei gratis di Genshin Impact, quest tambahan di bawah event ini akan memberikan pemain ‘Creative Notes’ dan ‘Whimsical Drafts’ yang dapat ditukar dengan hadiah berikut di toko event;

  • Komponen Ukiran (gadget baru untuk mengumpulkan kayu)
  • Primogem
  • Mahkota Wawasan
  • Bahan Level-Up Karakter
  • Materi Peningkatan Bakat

Event Graven Innocence terlihat cukup menarik di update 3.0 karena tidak hanya akan membantu para pemain untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang lingkungan Sumeru dan musuh-musuhnya, tetapi juga membantu kamu untuk menambahkan unit Dendro di tim, jika kamu tidak dapat melakukannya.

Baca juga: 5 Hal Terbaik Dari Genshin Impact 3.0 Livestream

Untuk mendapatkan Tighnari dari spanduk. Event ini juga akan menghadirkan beberapa cerita yang belum pernah terdengar di Collei, jadi bersiaplah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!