Cara Mendapatkan Bundel Untamed Demilady Dan Aurora Oni Di Faded Wheel Free Fire

Skin M1887 Sterling Conqueror

Garena memperkenalkan Faded Wheel Free Fire terbaru dengan hadiah baru. Disini kita akan melihat bagaimana cara mendapatkan bundel Untamed Demilady dan Aurora Oni di Faded Wheel Free Fire.

Free Fire adalah game paling populer dalam genre mobile battle royale dengan lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store. Di artikel ini, kita akan melihat cara mendapatkan bundel Demilady Untamed di Faded Wheel Free Fire.

Luck Royales adalah cara bagi player FF untuk mendapatkan berbagai item skin, termasuk skin senjata, pakaian, dan lainnya. Ada berbagai jenis royale, salah satunya adalah Faded Wheel Free Fire, yang menjamin pengguna sejumlah penghargaan setelah sejumlah putaran tertentu.

Garena telah memasukkan mitra wanita dari Demilord Bundle, yang disebut Untamed Demilady Bundle dan Aurora Oni ke dalam Faded Wheel Free Fire yang baru. Di samping pakaian, kamu juga memiliki Thompson Fierce Demilord untuk diperebutkan.

Garena memperkenalkan Faded Wheel Free Fire baru ke game untuk diklaim player menggunakan diamond.

Bundel baru termasuk bundel Demilady Untamed dalam edisi terbaru dari Faded Wheel Free Fire. Mari kita lihat cara mendapatkan bundel Demilady Untamed dan Aurora Oni di Faded Wheel FF.

Cara Dapat Bundel Untamed Demilady Di Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel Free Fire baru telah dimulai dan player sekarang dapat mengklaim hadiah dengan memutar roda. Grand Prize of the wheel termasuk bundel Untamed Demilady dan Fierce Demilord Thompson Gun Skin.

Kamu dapat mengakses Faded Wheel Free Fire dari bagian Luck Royale yang tersedia di lobi game. Hadiah dari Faded Wheel meliputi sebagai berikut:

  • Thompson – Fierece Demilord
  • Parasut langit
  • Kemeja (Putih)
  • Voucher Weapon Royale (28 Februari 2022)
  • Flap Skyboard
  • Bundel Demilady
  • Kotak Saldo
  • Celana Pendek (Hitam)
  • 1x Fragmen Kubus
  • Peti Loot Senjata Kecerdasan Buatan

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mendapatkan bundel Demilady Untamed dari Faded Wheel Free Fire:

  • Setelah kamu masuk ke akun Free Fire, mereka dapat mengetuk bagian Luck Royale.
  • Pilih bundel Demilady Untamed dan hapus dua item yang tidak diinginkan.
  • Kamu dapat mengonfirmasi pemilihan dengan menghapus dua item dari kumpulan hadiah dan melakukan putaran.

Beberapa putaran awal Faded Wheel Free Fire hanya membutuhkan beberapa diamond. Kamu yang tidak memiliki jumlah diamond yang cukup dapat mencoba peruntungan untuk mendapatkan hadiah permanen dari Faded Wheel FF.

Cara Mendapatkan Aurora Oni Di Faded Wheel Free Fire

Faded Wheel Free Fire

Ada sepuluh item di kumpulan hadiah, tetapi kamu hanya akan mendapatkan delapan item karena dua harus dihilangkan sebelum melakukan putaran.

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengakses Faded Wheel Free Fire yang baru dimulai dan mendapatkan Bundel Aurora Oni:

  • Kamu harus mem-boot F di HP-mu dan mengetuk ikon ‘Luck Royale’.
  • Selanjutnya, kamu harus menekan opsi ‘Faded Wheel’, yang mewakili Kingfisher – Moonlight Ballad.
  • Terakhir, kamu dapat menghapus dua hadiah yang tidak kamu sukai dan mulai memutar kembali untuk mendapatkan hadiahnya.
Baca juga: 5 Item FF yang Bisa Didapatkan Dengan Diamond Di Januari 2022

Total delapan putaran dalam event ini akan membuat gamer kembali dengan 1082 diamond. Akibatnya, kamu dijamin setidaknya satu skin senjata permanen dan bundel bersama dengan beberapa item dalam jumlah ini.

Pakaian dan skin senjata selalu memikat minat para player FF, meskipun karena berbagai alasan. Pengguna menginginkan bundel terutama untuk desain mereka dan kelangkaannya sehingga mereka dapat menyombongkannya kepada teman-teman mereka.

Sebaliknya, skin senjata diinginkan pertama dan terutama karena atributnya, diikuti oleh estetika.

Baca juga: Free Fire New Faded Wheel: Cara Mendapatkan Golden Roar Groza Dan The Burning Leo Bundle

Sayangnya, tidak semua player memiliki diamond yang cukup. Nah, jika sobat Vicigers belum memiliki diamond, segera lakukan top up di VCGamers sekarang juga. Kami menyediakan layanan top up yang cepat dan nyaman digunakan.

Itulah tadi cara untuk mendapatkan Untamed Demilady dan Aurora Oni di Faded Wheel Free Fire. Gimana, sudah siap?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!