Cara Counter Karakter Skyler FF Dengan Mudah, Gagal OP!

kode redeem ff

Ada beberapa cara dan tips mudah untuk counter karakter Skyler FF dengan mudah. Dia memang dikenal sebagai salah satu karakter yang OP di dalam pertempuran. Maka, kamu harus bisa mengalahkannya dengan cara ini.

Karakter Skyler FF adalah karakter yang merupakan hasil kolaborasi antara Garena Free Fire dengan penyanyi terkenal Vietnam bernama Sơn Tùng M-TP.

Skyler memiliki kemampuan skill aktif (Riptide Rhythm), yang mampu mengeluarkan gelombang suara ke depan dan merusak  lima gloo wall musuh dalam jarak 100 meter di level tertinggi.

Tidak hanya itu, efek aktif dari skill karakter Skyler FF juga bisa memulihkan HP setiap kali dia menggunakan gloo wall dan memiliki cooldown yang tidak terlalu lama. Tidak heran jika banyak pemain kesulitan mengalahkannya dalam pertempuran.

Nah, pada kesempatan kali ini kami mau kasih tau beberapa tips cara ngelawan karakter Skyler FF dengan mudah. Mau tahu apa saja tips untuk melawannya? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Trik Counter Karakter Skyler FF

Selalu Gunakan Gloo Wall

Karakter Skyler FF
gloo wall

Tips pertama cara menghadapi karakter Skyler FF adalah dengan memasang Gloo Wall secukupnya. Kamu bisa memasang satu Gloo Wall terlebih dahulu untuk merayu musuh agar membuka skill setnya yang aktif.

Jika musuh diminta menggunakan kemampuan aktifnya untuk menghancurkan Gloo Wall, kamu bisa memasang beberapa Gloo Wall sekaligus tanpa harus khawatir dihancurkan oleh musuh. 

Karakter Skyler ini memiliki kemampuan untuk menghancurkan Gloo Wall, dan tidak butuh waktu lama untuk menghancurkan Gloo Wall. Masuki pertahanannya segera, karena Gloo Wall mudah dihancurkan.

Jadi jika kamu melawan karakter ini, pastikan untuk menginstal hanya 1 atau 2 Gloo Walls. Karena ini akan menarik pemain untuk menggunakannya, gunakan kekuatannya untuk menghancurkan Gloo Wall. Setelah skill aktif Skiller keluar, kamu bisa dengan mudah memasang beberapa dinding gloo untuk melawannya.

Jangan Sampai Dia Memasang Perisai atau Gloo Wall

Karakter Skyler FF
Posisi Musuh

Tips selanjutnya untuk menghadapi karakter ini adalah jangan biarkan karakter Skyler FF menggunakan Gloo Wall. Selain kemampuan untuk menghancurkan gloo wall. Karakter ini juga bisa mendapatkan kembali banyak HP setiap kali dia menggunakan Gloo Wall. Tentu saja, dia akan bertahan lebih lama dari serangan musuh.

Tapi jangan khawatir, kamu bisa push untuk mempertahankan musuh, mulai dari lemparan granat hingga damage konstan oleh serangan tersebut, sehingga nantinya musuh tidak bisa memasang Gloo Wall dan efek serangan – health tidak bisa aktif. 

Selain skill aktif, karakter baru ini memiliki skill yang juga menjadi pasif. Dimana nantinya yang menggunakan Gloo Wall menggunakan Skyler akan mendapatkan treatment lebih pada umumnya dalam satu kali pemasangan Gloo Wall.

Jadi untuk menghadapi pasif karakter ini, jangan lupa untuk menekan pertahanan Skyler. Untuk membuatnya bingung dengan Gloo Wall atau serangan, karena penyembuhan 1 Gloo Wall sangat bagus.

Bersembunyi di Balik Tembok

Karakter Skyler FF
Free Fire

Tips lain tentang cara menghadapi karakter Skyler FF adalah menyembunyikan rintangan tertentu. Meskipun Skyler dapat dengan cepat menghancurkan Gloo Wall, kamu dapat bersembunyi di balik rintangan padat seperti batu besar, pohon, dinding rumah, kotak, dan rintangan lainnya.

Hal ini untuk mencegah musuh menggunakan kemampuan aktif karakter Skyler FF untuk menghancurkan Gloo Wall. Selain bersembunyi di balik rintangan, kamu juga perlu memperhatikan pergerakan musuh di sekitarmu. 

Kamu juga bisa menggunakan senjata yang sakit. Cara ini berlaku untuk semua pemain yang ingin mengakhirinya atau karakter apa pun. Karena menggunakan senjata Free Fire yang paling menyakitkan bisa memberikan damage yang besar ke musuh. Musuh akan terbunuh lebih cepat.

Baca juga: Dimitri Vs Wukong: Manakah Yang Lebih Baik Di Free Fire?

Melawannya Dari Jarak Jauh

Karakter Skyler FF
Away

Tips lain tentang cara menghadapi karakter Skyler FF adalah dengan bermain away atau jarak jauh. Karena efek gelombang suaranya hanya bisa menghancurkan Gloo Wall dalam jarak 100 meter. Jadi kelemahan tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menyerang musuh dari jarak lebih dari 100 meter.

Tentu saja, kamu harus menggunakan senjata yang tinggi, seperti AWM, yang dapat menyebabkan kerusakan besar di kejauhan. Senjata yang begitu tinggi memudahkan kamu untuk melawannya dalam pertandingan.

Seperti yang kamu ketahui, efek gelombang suaranya dapat menghancurkan tembok Gloo pada jarak 100 meter, sehingga kamu dapat menggunakannya dari jarak jauh dengan aman.

Ini akan mencegah skill aktif dari karakter Skyler. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan senjata Free Fire terbaik dengan jangkauan yang jauh. Jadi bisa mudah untuk mengakhirinya dari jarak jauh.

Tentu saja untuk terus menekan pertahanan musuh, kamu harus menggunakan Free Fire Rush Opportunity, sehingga nantinya dia akan kesulitan untuk bergerak maju dan menyerang area tersebut.

Dengan cara ini, kita tidak dapat menyangkal bahwa Rush telah menjadi sesuatu yang tidak boleh kita abaikan. Apalagi jika kamu menyukai counter Skyler, kamu harus mengontrol musuh dengan cara yang sama.

Baca juga: Skyler vs Leon FF vs D Bee: Mana yang Lebih Baik Untuk Pemula?

Di atas tadi adalah beberapa tips tentang cara counter karakter Skyler FF. Tips ini pasti bisa berguna.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!