Cara Counter Edith Mobile Legends yang Wajib Kamu Tahu

Item Counter Edith

Susah menghadapi Tank-Marksman baru di Mobile Legends? Pastikan untuk memeriksa cara terbaik untuk counter Edith di artikel ini!

Edith merupakan hero terbaru di Mobile Legends. Dia cukup kuat dan sebagian besar player masih cukup asing dengan potensinya. Sekarang, jika kamu mengalami kesulitan berurusan dengan Tank-Marksman baru, pastikan untuk memeriksa cara terbaik untuk counter Edith di artikel ini.

Karena pada kesempatan kali ini VCGamers ingin memberikan daftar cara counter Edith Mobile Legends terbaik. Tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya.

Trik Untuk Counter Edith Dengan Mudah

Tidak diragukan lagi, jika sekarang Edith adalah salah satu hero yang menakutkan di Land Of Dawn. Alasannya, hero yang baru saja dirilis dalam MLBB ini memiliki skill yang cukup unik di mana ia memiliki pertahanan yang cukup kuat dengan damage yang sangat mematikan.

Oleh karena itu, tentu saja, strategi ini diperlukan untuk counter Edith dengan salah satu dari mereka menggunakan cara lain untuk menangkalnya.

Nah, ini adalah deretan cara terbaik untuk dapat counter Edith dalam Mobile Legends dengan mudah.

Gunakan Hero Anti-Tank

Counter Edith

Karena dia seorang Tank-Marksman, Edith sebenarnya cukup lemah melawan hero dengan damage per detik yang tinggi seperti Karrie atau Lunox. Hero anti-Tank ini dapat dengan mudah counter Edith dengan cepat, bahkan jika dia sudah memiliki item pertahanannya.

Adapun Karrie, dia memiliki Pasif yang memberikan tambahan True Damage terhadap Edith. Oleh karena itu, Karrie dapat membuatnya benar-benar kewalahan.

Gunakan Item Anti-Tank

Counter Edith

Jika kamu tidak memiliki hero anti-Tank yang nyaman bagimu, kamu dapat memilih item anti-Tank untuk menembus pertahanan dan counter Edith. Jika kamu ingin memilih hero fisik, maka kamu bisa menggunakan Demon Hunter Sword untuk tambahan damage yang sesuai dengan HP target, dan Malefic Roar untuk tambahan Armor Penetration.

Sedangkan jika kamu ingin bermain sebagai Mage, kamu bisa mendapatkan Divine Glaive untuk tambahan Magic Penetration yang ditawarkannya, dan Glowing Wand untuk bonus damage yang bertambah besar dengan HP target.

Hero yang terkenal lincah ini tidak akan berkutik jika kamu menggunakan item anti-Tank. Cobalah untuk menggunakan beberapa item yang sudah kami sebutkan jika musuh menggunakan hero tersebut. Jika tidak, kamu tetap waspada untuk bisa memenangkan pertandingan.

Mainkan Secara Agresif Sebelum Edith Mencapai Level 4

Counter Edith

Edith secara signifikan lebih lemah ketika dia tidak menyiapkan Ultimate-nya. Oleh karena itu, kamu dapat memanfaatkan kelemahan ini dengan bermain agresif setiap kali kamu berada di lane dengan Edith untuk mengganggu pertaniannya, membuatnya sulit untuk mendapatkan exp.

Selama early game, lebih mudah bagi kamu untuk counter Edith karena dia belum menyelesaikan itemnya dan tidak memiliki apa pun untuk meningkatkan pertahanannya.

Jika kamu berhasil memenangkan lane melawan Edith, dia tidak akan dapat memberimu banyak masalah selama sisa permainan. Ketika hero ini sudah mencapai level maksimalnya, kamu akan kesulitan menghadapinya.

Sadarilah Energinya (Wrath)

Counter Edith

Edith tidak akan bisa menggunakan Ultimate-nya jika dia tidak memiliki stack dari Wrath-nya. Primal Wrath miliknya memang merupakan ancaman yang besar, namun kamu selalu bisa menebak kapan Edith akan menggunakan skill ini dengan melihat tumpukannya.

Setiap kali kamu melihatnya dengan tumpukan penuh Wrath, cobalah untuk mundur karena dia dapat menggunakan Ultimate-nya kapan saja.

Baca juga: 4 Hero Counter Sun Terbaik di Mobile Legends

Jaga Jarak Kamu

Counter Edith

Saat berhadapan dengan Edith, kamu harus selalu memperhatikan jarak agar tidak terkena poke atau terkena CC-nya. Dalam pertarungan tim, kamu harus menjauh darinya dan CC-nya, dan yang paling penting, untuk menghindari Primal Wrath-nya.

Nah itulah lima cara counter Edith di Mobile Legends. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti kami di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Baca juga: Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!