Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite, Dapatkan Hadiah Gratis!

Senjata Mematikan PUBG

Para player pemula pasti tidak akan tahu apa saja cara cepat naik level di PUBG Lite. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi cara cepat naik level di PUBG Lite untuk mendapatkan hadiah gratis.

PUBG Mobile Lite menjadi salah satu pilihan utama bagi pecinta battle royale. Game ini menawarkan pengalaman bermain game yang penuh aksi dengan grafis yang layak.

Player selalu mencari cara untuk meningkatkan level dalam game mereka untuk membuka berbagai hadiah untuk diri mereka sendiri.

Player dengan akun level tinggi dianggap lebih berpengalaman. Artikel ini membahas cara cepat naik level di PUBG Lite untuk mendapatkan hadiah gratis.

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite 2022

Seperti game lainnya, PUBG Lite memberi penggunanya hadiah yang membantu memperkaya pengalaman bermain game mereka. 

Berikut adalah berbagai cara cepat naik level di PUBG Lite untuk mendapatkan hadiah gratis dalam game dengan menaikkan level ID dalam game kamu.

Memainkan Lebih Banyak Pertandingan Klasik

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite adalah dengan main lebih banyak pertandingan klasik. Cara terbaik untuk meningkatkan level dalam game di PUBG Mobile Lite adalah dengan memainkan lebih banyak pertandingan.

Ada banyak mode dan map klasik yang tersedia untuk dimainkan player dalam game. Saat memainkan mode apa pun, kamu mendapatkan sejumlah pengalaman tertentu yang ditambahkan ke level EXP-mu.

Menggunakan Kartu EXP

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite

Cara cepat naik level di PUBG Lite selanjutnya adalah selalu menggunakan kartu EXP. PUBG Mobile Lite menawarkan player berbagai kartu EXP yang dapat meningkatkan level EXP dengan cepat. Kamu bisa mendapatkan kartu EXP ini dari Winner Pass, event, atau dari store.

Setelah mengaktifkan kartu ini, kamu akan mendapatkan EXP ganda per pertandingan. Kamu dapat menuju ke bagian store dan mengklik harta karun untuk membeli sejumlah kartu EXP. Setiap kartu berharga 10 Battle Coins (BC) dalam permainan.

Menyelesaikan Misi Harian

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite

Salah satu cara cepat naik level di PUBG Lite paling mudah adalah menyelesaikan misi harian. Untuk cara cepat naik level di PUBG Lite adalah dengan menyelesaikan misi harian. Kamu dapat meningkatkan tingkat pengalaman bermain dengan cepat dengan bantuan misi harian.

Kamu perlu menyelesaikan misi mudah seperti menghabiskan 30 menit dalam game, dan itu akan memberi mereka poin EXP gratis.

Misi harian dan mingguan di PUBG Mobile Lite berisi poin XP dan poin Winner Pass, yang keduanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan misi yang diberikan.

Sementara misi harian membutuhkan beberapa pertandingan untuk diselesaikan, aktivitas mingguan dapat ditemukan di bagian WP dan mengharuskan kamu untuk bermain sepanjang minggu untuk diselesaikan.

Tingkatkan Waktu Bertahan Hidup

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite

Cara cepat naik level di PUBG Lite berikutnya adalah meningkatkan waktu bertahan hidup dalam permainan. Waktu bertahan hidup di PUBG Mobile Lite juga membantu pemain untuk mendapatkan lebih banyak poin EXP. 

Kamu disarankan untuk mencapai lima posisi teratas untuk mendapatkan tingkat pengalaman yang lebih tinggi. Hal ini juga akan membantu kamu untuk meningkatkan skill dalam lingkungan yang lebih kompetitif.

Naik level di PUBG Mobile Lite dapat dibuat lebih mudah dengan melakukan grinding di dalam game setiap hari.

Lebih banyak waktu permainan menghasilkan lebih banyak XP, yang pada gilirannya membantu menaikkan level ID dalam game pemain. Bermain secara teratur juga membantu meningkatkan skill-mu, yang membantu kamu memenangkan ‘Chicken Dinners’.

Baca juga: Jangan Gunakan Senjata Ini Di Pertarungan Jarak Dekat PUBG Lite

Permainan yang Bagus Dan Rekan Satu Tim

Cara Cepat Naik Level Di PUBG Lite

Kiat terakhir dalam cara cepat naik level di PUBG Lite dan mendapatkan hadiah gratis adalah mengembangkan naluri permainan yang baik. Selain itu, kamu juga disarankan memiliki rekan satu tim dengan sinergi yang baik. 

Hal ini akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak Chicken Dinner dan mendapatkan lebih banyak poin pengalaman.

Baca juga: Cara Mencapai Conqueror PUBG Lite Februari 2022

Nah, itulah tadi beberapa cara cepat naik level di PUBG Lite untuk mendapatkan lebih banyak hadiah gratis dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!