Cara Build Benedetta 40% CDR, Makin GG Spam Skill Nih!

hero dash ml benedetta

Build Benedetta 40% CDR di Mobile Legends yang bisa kamu lakukan akan sangat bermanfaat ketika ia dijadikan sebagai hero hyper carry.

Maksudnya, Benedetta jadi memiliki kemampuan untuk selalu berada di posisi terdepan dan akan memiliki kemampuan untuk rotasi dengan cepat maupun menciptakan banyak kill.

Build Benedetta 40% CDR ini juga akan bisa meringankan beban para tank serta support, karena mereka bisa lebih fokus meningkatkan defense di mid serta bottom lane.

Tentu saja, untuk bisa build Benedetta dengan CDR 40% ini kamu harus menentukan item apa saja yang cocok supaya ia bisa menjadi tangguh dari early hingga late game.

Baca juga: 5 Kelebihan Benedetta Mobile Legends, Kamu Wajib Tahu Ini!

Berikut ini adalah rekomendasi build Benedetta 40% CDR yang bisa membuatnya sebagai hyper carry dalam tim. Beberapa item tentunya fokus meningkatkan CDR Benedetta.

Rekomendasi Build Benedetta Hyper Carry, Bisa Spam Skill Dan Lifesteal

Ada sekitar 7 item unggulan yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan build Benedetta 40% CDR. Satu item akan kamu jual untuk diganti dengan item attack lainnya di late game. Build Benedetta Hyper ini berdasarkan rekomendasi kanal YouTube Lexy YT.

Magic Shoes

build benedetta 40% cdr magic shoes
Magic Shoes Untuk Build Benedetta Hyper

Item Magic Shoes jadi akses pembuka build Benedetta Hyper karena efek item ini memberi tambahan speed Benedetta hingga 40 poin.

Magic Boots juga punya efek lain, yakni pengurangan CD sebesar 10%. Item ini merupakan modal awal build Benedetta 40% CDR supaya bisa kuat saat jadi hyper.

Saat early game, Benedetta butuh banyak farming, khususnya di gold lane dan EXP lane. Pastinya, saat farming Benedetta akan diganggu oleh hero lawan.

Magic Shoes punya peranan penting sebagai item penjamin keselamatan Benedetta supaya ia bisa makin oke rotasinya dengan blink skill serta speed-nya.

War Axe

build benedetta 40% cdr war axe
War Axe Untuk CDR Benedetta

Di urutan selanjutnya, build Benedetta 40% CDR bisa menggunakan item War Axe. Dengan item berlambang kapak ini, Benedetta akan mendapat bonus 550 HP, 35 physical attack dan pastinya, 10% CDR.

Yang jadi nilai plus dari item ini adalah efek pasifnya yang akan memberi bonus physical attack dan penetration yang bisa di-stack sampai 8.

Efek pasif War Axe inilah yang akan berguna untuk menambah damage Benedetta di early game. Ia jadi bisa menghasilkan damage lebih banyak terhadap hero lawan di kedua lane tersebut.

Tambahan HP dan physical penetration ini akan memperkuat skillset Benedetta, yang kebanyakan merupakan serangan beruntun yang kilat. Manfaatkan bonus dari War Axe untuk mendapat first blood.

Bloodlust Axe

build benedetta 40% cdr bloodlust axe
Item Bloodlust Axe

Item Bloodlust Axe ini juga akan memperkuat build Benedetta 40% CDR karena bisa memberikan pengurangan cooldown skill sebesar 10%. Selain itu, item ini memberi tambahan 70 poin physical attack dan 20% spell vamp.

Skill spell vamp item inilah yang akan digunakan oleh Benedetta hyper supaya setiap serangan menggunakan skillset-nya bisa menghasilkan lifesteal.

Kemampuan lifesteal ini akan sangat menolong Benedetta saat ia dilepas seorang diri di gold maupun EXP lane oleh tim. Build Benedetta 40% CDR juga jadi makin efektif karena ia bisa mulai banyak menciptakan kill dengan skill 1 dan ulti-nya yang punya serangan beruntun.

Di situasi ini, asumsinya kamu sudah masuk ke mid game, sehingga kamu juga perlu waspada akan item yang dibeli oleh lawan. Cek item lawan agar Benedetta bisa menentukan timing rotasinya.

Baca juga: Gunakan Item Bloodlust Axe Biar Darah Gak Abis -Abis!

Blade of Despair

build benedetta 40% cdr blade of despair
Blade Of Despair Untuk Tambahan Phys. Attack

Kali ini, build Benedetta 40% CDR akan semakin meningkat output damage-nya karena akan ada tambahan 160 physical attack dan 5% tambahan speed-nya supaya semakin lincah di offlane.

Benedetta juga akan mendapat efek pasif dari item ini, berupa tambahan physical attack sebesar 25% terhadap lawan yang HP nya di bawah 50%. Jadi, Benedetta bakal banyak memberi ancaman pada hero lawan yang HP-nya sudah pada tipis.

Dengan item ini juga, Benedetta bisa jadi lead saat ganking. Skill ulti-nya yang bisa blink dan memberi damage beruntun akan menyapu bersih lawan dengan HP tipis.

Hunter Strike

build benedetta 40% cdr hunter strike
Hunter Strike Untuk Tambahan CDR Benedetta

Item penambah CDR selanjutnya untuk build Benedetta 40% CDR adalah Hunter Strike. Selain punya efek mengurangi CD skill sebanyak 10%, item ini bisa menambah physical attack hingga 80 poin.

Karena Benedetta kali ini akan berperan sebagai hyper carry, efek pasif dari item ini akan mendukungnya memiliki speed cukup cepat di mid game.

Khususnya, ketika ia farming buff, setiap Benedetta mengalahkan creeps, ia akan mendapat bonus kecepatan sebesar 25%. Ada tambahan 15% physical penetration juga dari efek pasif item ini.

Benedetta hyper carry kali ini akan menjadi semakin lincah dan kuat serta bisa banyak terlibat adu mekanik dengan offlaner lawan. Ia juga tentunya bisa split push.

Baca juga: Build Benedetta Tersakit, Coba Sekarang!

Queen’s Wings

build benedetta 40% cdr queens wings
Build Benedetta 40% CDR Dengan Queen’s Wings

Dengan item Queen’s Wings ini, Benedetta jadi punya kapabilitas untuk bertahan saat HP-nya berada di bawah 40% sebesar 20%.

Kabar baiknya, item ini bisa menambah kapabilitas spell vamp 25%, dan akan jadi kombinasi GG dengan item Bloodlust Axe. Benedetta jadi bisa banyak melakukan lifesteal dengan dua item ini.

Skill Benedetta jadi semakin mantap apalagi ia bisa banyak menyakiti lawan dengan skill blink-nya. Skill pasif hingga ulti Benedetta bisa kamu manfaatkan seluruhnya untuk memberi damage tersakit, apalagi di late game.

Windtalker

build benedetta 40% cdr windtalker
Windtalker Memperkuat Crit. Benedetta

Item Windtalker ini akan jadi penentu hyper carry Benedetta karena memberi efek tambahan attack speed hingga 40%, 10% critical chance dan tambahan 20 poin speed penggunanya.

Windtalker akan menggantikan posisi Magic Shoes karena dalam situasi ini, CDR Benedetta sudah sekitar 40% dan kamu akan butuh output damage yang lebih besar.

Jadi, kamu bisa menjual Magic Shoes dan menggantinya dengan Windtalker karena bisa menambah damage, khususnya critical damage Benedetta. Dengan item ini, skill pasif dan skill 1 Benedetta seluruhnya akan punya kesempatan memberi damage critical yang sakit.

Lebih jelasnya, simak video dari kanal YouTube Lexy YT ini untuk Benedetta hyper carry.

Baca juga: Simak! Ini Hero Counter Benedetta Terbaik

Itulah build Benedetta 40% CDR supaya bisa dimainkan sebagai hyper carry tim. Kuasai skillset Benedetta supaya ia tetap tangguh dari awal hingga akhir game ya Vicigers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!