Cara Bermain Dan Memposisikan Sebagai DPS Mobile Legends Jarak Jauh

Meta Tank ML -

Unit DPS Mobile Legends jarak jauh biasanya adalah Marksman dan Mage. Hero DPS Mobile Legends fisik jarak jauh sangat kuat, dan tidak ada pilihan yang lebih baik di antara keduanya. Mereka berdua sama-sama bagus, dan sama-sama diperlukan di tim mana pun.

Mage/DPS Mobile Legends adalah unit yang menangani damage yang memiliki dampak besar pada permainan. Mereka adalah beberapa dealer damage paling handal dan penting yang bisa dimiliki tim karena kit mereka memungkinkan mereka untuk melakukan skill burst yang kuat dan damage yang andal.

Selain skill menangani damage, Mage/DPS Mobile Legends dapat memiliki banyak skill CC yang memungkinkan mereka menggabungkan skill CC, meledak untuk kill musuh yang tidak terduga.

Mages/Physical kebanyakan dimainkan di midlane, karena mereka memiliki banyak skill kuat yang memungkinkan mereka push lane dan membersihkan minion wave dengan cepat.

Hal terbaik mutlak yang dapat kamu lakukan sebagai Mage adalah push lane kamu, membeli barang-barang yang dibutuhkan, dan kemudian dengan cepat menjelajah ke salah satu side lane.

Bahkan jika kamu tidak akan membunuh laner musuh sebagai Mage/Physical, kamu harus dapat memotong HP mereka sampai mereka cukup rendah untuk mundur dan mengingat. (sehingga menghasilkan lebih banyak push lane dan kemampuan untuk gank)

Keuntungan Dan Kekurangan Menjadi DPS Mobile Legends

Keuntungan:

DPS Mobile Legends
  • – Memiliki tekanan membunuh
  • – Dapat melambai dengan jelas
  • – Bisa berkeliaran
  • – Bisa gank
  • – Bisa mendapatkan skill solo
  • – Merupakan inti dari tim mana pun yang membutuhkan DPS Mobile Legends

Kekurangan:

DPS Mobile Legends
  • – Cukup licin (tidak memiliki pertahanan yang kuat atau banyak HP)
  • – Bisa sangat haus mana (terutama Mages)
  • – Dapat dipaksa keluar dari lane dengan mudah jika musuh melakukan gank

Cara Memposisikan Sebagai DPS Mobile Legends

DPS Mobile Legends

Sebagai Mage/Physical DPS Mobile Legends, kamu selalu ingin berada di belakang minion dan farming sampai musuh berada dalam jangkauan. Jika mereka berada dalam jangkauanmu dan skillmu meningkat, kamu mungkin bisa mendapatkan kill solo. Jika tidak, teruslah farming, dapatkan XP dan gold.

Jangan pernah pergi ke depan jika lawan akan melihatmu berjalan ke arah mereka dan mereka memiliki keunggulan angka, kamu mungkin akan mati dalam hitungan detik. Jadi, tunggu tim dan tank atau fighter maju.

Saat farming, kamu ingin farming, kill laner musuh (bila memungkinkan) atau sekadar memaksa mereka untuk mengingat. Kemudian, berjalanlah ke sungai dan ambil crab (untuk penglihatan).

Setelah kamu melakukannya, kamu dapat berjalan ke menara musuh dan menghancurkannya. Jika kamu bisa melakukannya, maka kamu memiliki prioritas untuk mengambil beberapa kamp jungle.

Ulangi ini sampai kamu mendapatkan banyak gold/XP, dan memiliki keuntungan melawan lawan. Terakhir, kamu harus memaksa teamfight dengan Tank, Support, atau anggota lainnya, dan melenyapkan musuh.

Baca juga: Jadwal, Tim dan Format MLBB Womens Invitational 2022: Dapatkan US$15.000!

Build DPS Mobile Legends

DPS Mobile Legends

Bergantung pada hero yang kamu pilih, kamu bisa memilih item damage Sihir yang kuat atau damage Serangan. Untuk hero DPS Mobile Legends kamu selalu ingin mengutamakan spell vamp, karena dengan damage yang dihasilkan sebesar itu, kamu akan dapat memulihkan HP yang cukup banyak. 

Hal itu tidak hanya membantu melawan creep tetapi juga dalam pertarungan tim ketika kamu dapat membiarkan dukungan mengalihkan pandangan mereka darimu sejenak.

Selain itu, kamu perlu mendapatkan pengurangan cooldown dan regenerasi Mana, terutama jika bermain Mage. Semakin kamu maju dalam permainan, semakin kamu juga harus mengalihkan perhatianmu ke item penetrasi. Mereka akan membantu menghancurkan tank di depan dan memberimu akses ke side lane musuh jauh lebih cepat.

Hero DPS Mobile Legends

DPS Mobile Legends

Meta selalu berubah, jadi kamu harus mencoba untuk memilih hero yang kuat di patch saat ini. Pastikan kamu memeriksa daftar tier Mobile Legends untuk mengetahui hero DPS Mobile Legends top tier terbaru.

Baca juga: Mengapa Athena’s Shield Item Magic Resist Terbaik di MLBB? Begini Alasannya Bro!

Untuk menjadi lebih baik dalam permainan, pastikan kamu membaca artikel Mobile Legends kami, di mana kamu dapat menemukan semua dasar-dasar permainan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!