Cara Bermain Gatotkaca MLBB, Jadi Semakin Kuat!

Counter Edith MLBB Gatotkaca

Kali ini kita akan mengulas cara bermain Gatotkaca MLBB di dalam game. Kamu perlu mengetahui cara bermain Gatotkaca agar bisa mengoptimalkan permainan hero.

Selain itu, supaya kamu tidak menjadi beban di dalam tim ketika menggunakan Gatotkaca saat bermain Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu harus menguasai sejumlah hal untuk dapat memainkan hero ini dengan baik.

Sebenarnya, kita bisa saja memainkan hero ini tanpa harus mengetahui cara bermain yang tepat. Tapi, hal itu bisa saja berdampak pada permainan tim yang berujung pada kekalahan.

Sehingga, kita perlu mengetahui cara bermain Gatotkaca MLBB agar bisa menang ketika menghadapi hero lawan di dalam game.

Cara Bermain Gatotkaca MLBB

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk bermain Gatotkaca dengan baik di dalam game Mobile Legends. Kamu harus dapat memainkannya dengan seoptimal mungkin dan membawa tim ke dalam kemenangan.

Namun, bagaimana cara kita berhadapan dengan hero lawan saat berada di dalam game. Kemudian, langkah apa saja yang perlu kamu lakukan sebelum dan saat bermain menggunakan Gatotkaca. Mari kita simak cara bermain Gatotkaca MLBB!

Pahami Skill Gatotkaca

Gatotkaca MLBB
Gatotkaca

Kita harus memahami setiap skill Gatotkaca MLBB. Ini merupakan hal utama yang harus kita kuasai ketika menggunakan hero di Mobile Legends: Bang Bang.

Pasalnya, kita bisa bermain asal jika tidak memahami skill dari hero. Bahkan, akan menjadi beban tim jika tidak mengetahui skill hero yang kita gunakan.

Jika sudah mengetahui skill dari hero ini maka kita akan lebih mudah untuk menggunakannya. Karena, kita bisa mengetahui kemampuan dari hero.

Selain itu, kita juga bisa tahu skill mana yang mempunyai fingsi untuk memberikan Damage besar dan rendah.

Gatotkaca diketahui mempunyai skill pasif bernama Stell Bones. Dia akan memiliki armor yang tinggi. Dirinya pun bisa mendapatkan Regen HP ketika menyerang lawan dengan HP yang lebih tinggi.

Kemudian, dia juga mempunyai skill 1 bernama Blast Iron Fist, skill 2 bernama Unbreakable dan skill ultimate bernama Avatar of the Guardian.

Gunakan skill yang dimiliki hero ini sebaik mungkin. Supaya kamu bisa menang ketika berhadapan dengan hero lawan di Land of Dawn.

Baca juga: Cara Bermain Balmond Mobile Legends 2022

Menyusun Item Build Gatotkaca Terkuat

gatotkaca mlbb

Kamu harus bisa memilih item build Gatotkaca terkuat agar bisa mengoptimalkan permainan hero ini saat berada di dalam game. Kamu bisa menentukan item build yang dibutuhkan jika sudah memahami kekurangan dan kelebihan dari hero ini.

Kamu juga perlu memilih emblem dan battle spell yang paling cocok untuk hero ini. Sehingga, dia dapat mengeliminasi lawan atau pun lari dari kejaran hero lawan di dalam game dengan battle spell yang ada.

Jangan asal menyusun item build Gatotkaca terkuat. Karena, hal itu akan membuat menjadi hero ini menjadi kurang optimal dan dapat dieliminasi dengan mudah oleh hero lawan.

Hal itu pun bisa berdampak pada kekalahan tim kamu.

Sehingga, pastikan item build yang disusun sudah sesuai dengan kebutuhan dari hero kamu.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Gatotkaca Terkuat 2022

Combo Skill

gatotkaca MLBB
Gatotkaca

Langkah selanjutnya yakni kamu harus bisa menentukan combo skill Gatotkaca untuk digunakan saat berada di dalam pertempuran dengan hero lawan.

Kamu bisa menggunakan combo skill ini untuk berhadapan dengan tim lawan.

Kamu bisa mencoba untuk menggunakan skill 2 lalu luncurkan skill 1 yang dimiliki Gatot Kaca. Kemudian, gunakan skill ultimate Gatotkaca untuk mengeliminasi hero lawan yang berhadapan dengan kamu.

Coba combo skill ini dengan berlatih sebelum menggunakannya. Sehingga, ketika berada di dalam game kamu sudah lancar untuk mengaktifkan combo skill Gatotkaca MLBB.

Psatikan kamu menggunakan combo skill ini pada waktu yang tepat dan benar. Jangan sampai kamu menyerang hero lawan di waktu yang tidak tepat dan membuat serangan tersebut jadi kurang optimal.

Baca juga: Tips Gameplay Esmeralda Terbaik Di Mobile Legends 2022

Bermain Bar-bar

gatotkaca

Hero ini memiliki Damage hingga durabilitas yang tinggi. Kamu bisa mengoptimalkannya saat berada di dalam game.

Skill tersebut memungkinkan Gatotkaca untuk bermain secara bar-bar. Jangan ragu untuk melakukan hal itu.

Pasalnya, Gatotkaca akan semakin kuat ketika dia menerima lebih banyak Damage.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!