Cara Bermain FIFA Online, Lakukan Trik Ini!

Cara bermain fifa online

Aspek sosial FIFA 23 adalah salah satu sorotan permainan. Pemain dapat bermain melawan satu sama lain atau memilih untuk bermain sebagai bagian dari tim yang sama dalam mode co-op. Untuk cara bermain FIFA online sangatlah mudah dilakukan.

 

Beberapa mode permainan memungkinkan pemain untuk bermain bersama untuk mencapai tujuan bersama. Ini berbeda dari mode seperti Squad Battles, dimana pemain bermain melawan regu yang dikendalikan AI saja. Selain itu, co-op memungkinkan pemain untuk mengatasi tantangan yang mungkin tidak mungkin dilakukan.

Artikel ini akan mengungkapkan bagaimana cara bermain FIFA online dengan teman dalam mode co-op di FIFA 23 dan mode permainan yang mendukungnya.

Cara Bermain FIFA Online 

beli game FIFA 23
Cara bermain fifa online

Di FIFA 23, co-op tersedia dalam mode Volta dan Ultimate Team, selain dari pertandingan persahabatan. Untuk berpartisipasi, pemain harus hadir di lobi sosial dalam game.

Hal ini memungkinkan pemain untuk memainkan pertandingan bersama di mana kamu dapat bersaing dalam duel persahabatan atau bermain sebagai tim.

Bergabung dengan lobi sangat penting bagi pemain untuk bermain co-op, dan ini adalah proses yang agak sederhana. Tergantung pada platform pemain, mereka harus menekan tombol R2 atau RT, yang akan membuka lobi dan memungkinkan pemain lain untuk bergabung.

Setelah pemain lain bergabung, mereka dapat mencocokkan untuk bermain bersama atau melawan satu sama lain untuk mendapatkan hadiah yang berbeda dan menyelesaikan tujuan.

Mode co-op menawarkan lebih dari sekadar kesempatan untuk bermain dengan teman. Pemain yang terampil dapat membantu teman mereka berkembang dengan bermain bersama mereka dan menganalisis gameplay. Ini tidak mungkin terjadi dalam lingkungan kompetitif di mana semua orang fokus pada kemenangan.

Dalam mode Tim Utama, pertandingan persahabatan dapat membantu pemain menyelesaikan berbagai pencapaian. Pada saat penulisan, pemain dapat memperoleh kartu Ones To Watch (OTW) Richarlison dengan memenuhi beberapa persyaratan, dan semuanya mengharuskan pemain untuk bermain dalam mode persahabatan tertentu.

Hal ini dapat diselesaikan saat bermain melawan pemain FIFA 23 acak, tetapi jauh lebih mudah dengan teman-teman. Selain itu, pemain juga dapat bermain dalam regu dua di Rival Divisi.

Hal ini adalah pengaturan yang sempurna bagi pemula untuk membiasakan diri dengan permainan. Memiliki pemain yang lebih berpengalaman sebagai rekan satu tim memungkinkan mereka mempelajari permainan dengan mudah di lingkungan yang lebih santai.

Semua hal dipertimbangkan, potensi manfaat co-op dalam game sangat besar. Dengan diperkenalkannya crossplay tahun ini, potensi meningkat secara eksponensial.

Namun, co-op dan crossplay hanya dapat terjadi di antara perangkat generasi yang sama. Pemain yang memainkan FIFA 23 di PlayStation 5, PC, Xbox Series XlS, dan Google Stadia dapat bermain bersama.

Pemain di perangkat Xbox dan PlayStation generasi lama juga dapat bermain satu sama lain. Meskipun ada beberapa keterbatasan, pemain masih memiliki banyak pilihan di FIFA 23 dalam hal co-op.

Baca juga: Beli Game FIFA 23 Dengan Harga Diskon, Cek Di Sini!

Cara Melakukan Flair Shot di FIFA 23

Game Offline PC
Cara bermain fifa online

FIFA 23 memiliki peluncuran paling sukses dalam sejarah waralaba. Dengan banyak peningkatan dan fitur baru yang ditambahkan ke iterasi terbaru dari seri simulasi sepak bola ikonik, mudah untuk melihat mengapa para pemain menyukai gelar tersebut.

Pengenalan Hypermotion 2.0 telah memastikan bahwa FIFA 23 adalah pengalaman sepakbola paling realistis yang tersedia dalam bermain game. Ini menawarkan visual yang menakjubkan, mekanik yang mendalam, dan perhatian yang luar biasa terhadap detail, memberikan pengalaman otentik di lapangan virtual.

Ada beberapa cara untuk memanfaatkan flair shot di FIFA 23. Jika digunakan dengan benar, mekanik ini enak dipandang dan juga bisa menjadi salah satu metode penilaian permainan yang paling kuat.

Untuk melakukan bidikan bakat, tahan tombol L2 di PlayStation atau tombol LT di Xbox saat melakukan aksi. Namun, ada beberapa prasyarat yang membuat pemain tertentu lebih mungkin untuk dapat melakukan tembakan yang luar biasa ini.

Statistik dribbling yang tinggi memungkinkan pemain untuk menggunakan manuver yang terlibat dalam berbagai variasi flair shot. Memiliki sifat bakat juga sangat membantu pemain melakukan gerakan luar biasa ini di FIFA.

Variasi flair shot juga tergantung pada posisi pesepakbola saat melakukan tembakan. Ini berbeda berdasarkan apakah bola itu bergerak, diam, di tanah, atau dilempar di udara. Berdasarkan skenario ini, gamer dapat melakukan berbagai flair shot.

Baca juga: Jadwal Rilis FIFA 23, Catat Tanggalnya Bro!

Cara bermain FIFA online, kamu hanya perlu masuk mode co-op dan memainkan bersama tim lain. Atau mungkin kamu bisa mengajak temanmu yang sedang online juga.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!