Tips Menghadapi Camper Free Fire di End Zone

Pet FF yang Bagus

Para camper Free Fire yang seringkali bersembunyi di end zone pasti akan membegal para pemain yang baru masuk zona. Nah, untuk menghadapinya kamu membutuhkan tips ini.

Bertahan dari pertandingan battle royale di Free Fire itu menantang. Pemain harus terus bergerak untuk menghindari terjepit atau terjebak di luar zona aman. Untuk menambah kesengsaraan ini, mereka juga harus dengan bijaksana membunuh atau melewati lawan untuk mencapai zona akhir.

Ini seharusnya cukup merepotkan bagi pemain mana pun dalam pertandingan. Namun, pemain juga harus berurusan dengan camper Free Fire selama pertandingan apa pun.

Lawan-lawan ini memilih untuk bersembunyi dan menyerang pada saat yang tepat, mendaratkan pukulan dahsyat ke pemain dan membunuh mereka. Dengan mengikuti beberapa tips, pemain dapat mempelajari cara menghadapinya.

Pemain dapat mengikuti tips sederhana ini untuk menghadapi camper Free Fire saat di end zone. Jangan lewatkan tips penting ini.

Cara Menang Dari Camper Free Fire

Jangan Panik Jika Tertembak

Camper Free Fire
Dock

Yang paling penting untuk diingat adalah jangan panik. Jika damage terus berlanjut, hal pertama yang harus dilakukan adalah menemukan hard cover atau menempatkan gloo wall. Karena pekemah tidak bergerak dari posisinya, pemain tidak perlu khawatir tentang serangan nge-rush.

Setelah perlindungan diperoleh, pemain kemudian perlu memastikan dari mana tepatnya tembakan itu ditembakkan. Jika mereka berhasil menemukan posisinya, mereka kemudian dapat melakukan serangan balik atau menggunakan granat smoke dan lingkungan untuk melarikan diri ke tempat yang aman.

Saat bermain dalam tim, kamu dapat menggunakan taktik sederhana yang dikenal sebagai menekan api untuk menjepit musuh. Jika bermain dengan skuad penuh, dua pemain dapat meletakkan tembakan untuk menekan tim, sementara dua lainnya dapat bergerak ke atas dan melibatkan mereka dari samping.

Jika taktik dijalankan dengan benar, pemain dapat memecahkan kebuntuan dan menghilangkan kemping Free Fire dengan mudah. Namun, berhati-hatilah saat mencoba manuver ini, karena musuh dapat dengan mudah melawannya dan mengamankan Booyah.

Gunakan Smoke Saat Bergerak

Camper Free Fire
Smoke

Lingkaran zona akhir di Free Fire sangat kecil. Ini membuat para camper Free Fire keunggulan dalam pertempuran. Setelah camper Free Fire berada di posisinya, pemain di tempat terbuka berisiko mengalami damage dalam jumlah besar.

Untuk menghindari skenario ini, kamu harus menggunakan granat smoke dan bergerak di dalam asap untuk mematahkan garis pandang musuh. Meskipun mereka masih dapat mempertahankan damage dari tembakan buta, itu tidak akan cukup untuk membunuh mereka. Dengan cara ini, mereka akan dapat bergerak dengan mudah.

Cara yang baik untuk mencoba kill mereka adalah dengan melemparkan granat ke arah mereka. Meskipun ini mungkin tidak mengarah pada kill karena lawan dapat menyingkir, jika diarahkan dan dilempar dengan benar, itu hanya akan memaksa mereka keluar dari posisinya.

Jika lawan meninggalkan posisinya atau berputar karena takut menerima damage dari granat, pemain dapat menggunakan kesempatan ini untuk menembak mereka atau menyerbu masuk. Meskipun metode ini dapat dilakukan, tidak ada jaminan keberhasilan.

Pertahankan Dataran Tinggi

Camper Free Fire
Bukit

Jika memungkinkan, kamu harus selalu menjaga dataran tinggi di zona akhir. Ini akan memberi mereka sudut pengambilan gambar yang bagus untuk dikerjakan dan akan memastikan bahwa tidak ada kemping di zona akhir yang unggul.

Sebaliknya, dengan keamanan dataran tinggi, pemain dapat berkemah dan menembak target di zona akhir. Jika keberuntungan berpihak pada mereka dan zona menyusut di sekitar mereka, peluang kemenangan mereka sudah pasti.

Daripada mencoba menghadapi mereka dengan menggunakan kekuatan, kamu dapat menggunakan taktik untuk mencoba dan menang. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan memutar di sekitar target untuk mendapatkan posisi yang lebih baik.

Meskipun ini mungkin tidak mungkin dilakukan di setiap pertandingan mengingat keadaan situasional, sejauh ini merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menangani pekemah. Setelah pemain masuk ke posisi, kamu harus memutuskan bagaimana mendekati target dan menghadapinya.

Temukan Cover Keras

Camper Free Fire
Cover

Tips penting untuk tetap hidup saat berurusan dengan camper Free Fire adalah untuk menemukan cover keras. Sementara gloo wall akan memberikan pertahanan yang kuat, cover keras tidak bisa dipecahkan. Pemain dapat menggunakan ini untuk keuntungan mereka dan bersembunyi di baliknya tanpa batas.

Lebih jauh lagi, di zona akhir, kemping bukan satu-satunya hal yang harus dihadapi pemain. Lawan lain juga akan bergerak mencari untuk mengamankan kill. Untuk alasan ini, gloo wall harus disimpan sebagai cadangan.

Baca juga: Cara Menjadi Pemain Terkenal FF Max, Lakukan Ini Bro!

Counter-camp di Dalam Gedung

Camper Free Fire
Posisi Musuh

Saat berputar di belakang atau mengapit camper Free Fire bukanlah pilihan, pemain harus kreatif dan melakukan counter-camp. Daripada mencoba menyerang, mereka harus bertahan. Meskipun tidak ada jaminan bahwa kemping akan menyerang, pemain akan aman.

Jika pemain dapat menjalankan taktik ini saat zona aman menyusut, mereka mungkin dapat membunuh pekemah saat mereka berputar. Meskipun ini akan membutuhkan banyak perencanaan, bukan tidak mungkin untuk melakukannya.

End zone atau zona terakhir di Free Fire adalah lingkungan yang sangat fluktuatif. Peluru beterbangan di mana-mana, kemampuan digunakan bila memungkinkan, dan pekemah memilih target satu per satu.

Dalam situasi seperti ini, seringkali tidak ada jalan untuk kembali. Pemain hanya memiliki beberapa detik untuk memutuskan bagaimana menangani camper Free Fire sebelum ronde dari AWM menemukan mereka dan mencetak headshot.

Baca juga: Cara Untuk Meningkatkan Kemenangan di Free Fire Max

Untungnya, dengan mengikuti beberapa tips di atas, kamu dapat secara efektif menangani mereka dan mengamankan Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!