Fakta Mengejutkan Game Call of Duty Modern Warfare 2

Call of Duty Modern Warfare 2

Pecinta game first person shooter pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Ya, Call of Duty Modern Warfare 2 baru saja dirilis pada tanggal 27 Oktober 2022 kemarin. Kehadiran cerita baru, grafik dan fitur di dalam game ini telah banyak mendapatkan ulasan positif dari para penggemarnya.

Game yang diproduksi oleh produsen game ternama seperti Infinity Ward dan Demonware ini dirilis dengan sangat baik oleh Activision selaku penerbit dari game lanjutan dari Call of Duty Modern Warfare 2019. Game dengan animo yang sangat tinggi ini tentunya juga tidak asal rilis begitu saja, ada banyak fakta menarik yang perlu kamu ketahui.

Baca juga: Wajib Tahu! Serba-Serbi Call Of Duty Warzone Mobile

Versi Reboot dari Game Sebelumnya

Call of Duty Modern Warfare 2 Terbaik
COD MW 2 vs COD MW 2 Reboot.

Game ini adalah hasil reboot dari game dengan judul yang sama yang telah dirilis pada tanggal 10 November 2009. Memiliki jalan cerita dan beberapa karakter yang hampir sama, tetapi sangat berbeda di segi grafis. Tentu saja, Call of Duty Modern Warfare 2 versi 2022 ini memiliki grafik yang lebih tajam, realistis dan imersif ketimbang versi 2009-nya.

Kendati demikian, keseruan di dalam franchise terbaru Call of Duty ini masih tetap bisa dinikmati. Hal itu didukung oleh jalan cerita atau misi tambahan dari karakter bernama Ghost dan pastinya ditunjang oleh grafik dengan teknologi keren seperti ray tracing real-time dan tekstur high-fidelity yang mampu membuat pemain terkesan.

Pengoptimalan Fitur yang Telah Ada

Game Call of Duty sangat identik dengan mode atau fitur Campaign Single-Player yang seru. Namun, di game ini, Infinity Ward tetap menyuguhkan fitur Multi-Player yang fitur-fitur di dalam gameplay-nya semakin dipercanggih.

Menghapus Mode Spesialis

Di game-game sebelumnya, para pemain terpaksa harus menguasai mode bermain yang telah diatur dalam mode speasialis yang mana mereka harus mengikuti gaya bermain atau sistem kelas dari karakter yang dipilih. Namun, fitur tersebut sekarang sudah dihapus dan para pemain bisa memainkan setiap karakter dengan gaya atau skill bermain yang dimiliki.

Hadirnya Sistem Killstreaks

Sistem, fitur atau mode gameplay Killstreaks adalah salah satu sistem bermain yang menyenangkan. Di dalam sistem bermain tersebut, beberapa pemain bisa mengaktifkan berbagai macam alat bantu tempur untuk semakin mudah mengalahkan musuh. Walaupun agak membingungkan, kamu tidak perlu khawatir sebab akan ada tutorial otomatis yang akan ditampilkan.

Baca juga: Tips Meningkatkan Skil di Call Of Duty Warzone Mobile

Fitur Benchmark in Game

Fitur ini belum ada di versi game Call of Duty Modern Warfare (2009) yang mana memiliki dua keunggulan. Pertama, fitur ini bisa mampu membuat para pemain mengetahui seberapa idealnya spesifikasi laptop atau PC mereka untuk menjajal grafik ke tingkat tertinggi. Kedua, fitur ini menawarkan pengaturan optimalisasi grafik untuk mode Multi-Player melalui tolok ukur FPS-nya.

Munculnya Tim Utama Task Force 141

Call of Duty Modern Warfare 2 Team
Tim Task Force 141.

Penggemar game Call of Duty mana yang tidak mengenali tim legendaris ini? Ya, tim spesial ini akan muncul kembali di dalam Call of Duty Modern Warfare 2 untuk menjalankan berbagai macam misi menantang.

Bagi yang lupa, tim elit ini berisikan karakter-karakter yang bernama Ghost, Price, Soap, Farah Karim, Gaz, Nikolai dan Alex. Di dalam game ini, mereka akan menjalankan misi yang diberikan oleh kate Laswell untuk mengalahkan teroris yang ingin menembakkan senjata missile berbahaya.

Menghadirkan Tiga Pemain Sepak Bola Terkenal

Call of Duty Modern Warfare 2 Messi
Skin Lionel Messi di Call of Duty Modern Warfare 2.

Tim spesial Task Force 141 bukanlah satu-satunya “hadiah” utama untuk para penggemar, tetapi juga tiga pemain sepak bola yang terkenal. Mereka adalah Lionel Messi, Paul Pogba dan Neymar Junior.

Ketiga pemain sepak bola hebat itu akan menjadi karakter yang dapat kamu dapatkan dan mainkan di dalam mode game bernama “COD Ball”. Pastinya, kedatangan tiga pemain ini bukan tanpa alasan. Mereka hadir untuk menjadi tokoh utama dalam event The Modern Warfare FC sebagai Operator.

Penutup

Sebenarnya terdapat satu fakta menarik lagi yang akan kamu temui di dalam game ini, yaitu munculnya misi “No Russian” yang sangat ikonik dan penuh akan kontroversi. Tokoh utama di dalam misi itu ialah Joseph Allen sebagai salah satu agen CIA yang akan menyamar menjadi Alexei Borodin untuk menghabisi musuh yang ada di bandara Rusia dengan dipimpin oleh Vladimir Makarov.

Baca juga: Tips Call Of Duty Mobile, Memenangkan Permainan untuk Pemula

Itulah beberapa fakta menarik game Call of Duty Modern Warfare 2 versi 2022 yang akan kamu temui saat memainkannya. Mengingat game ini memiliki grafik tinggi dan ukuran yang besar, pastikan kamu memiliki laptop yang telah kami rekomendasikan di sini. Semoga artikel kali ini bermanfaat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!