Bundle Terbaik di Garena Free Fire Tahun 2023, Keren Parah!

bundle

Item skin sangat dihargai oleh pemain Free Fire, dan mereka selalu mencari yang spesial. Bundle kostum adalah salah satu opsi yang paling diinginkan, dan pengguna saat ini dapat memperolehnya melalui Elite Pass, toko dalam game, Luck Royale, dan saluran lainnya.

Namun, kamu harus menggunakan diamond, mata uang dalam game Free Fire. Karena tidak semua orang memiliki persediaan diamond yang tidak terbatas, mereka mencari opsi terbaik untuk membelanjakan diamond tersebut.

Lantas, apa saja bundle yang bagus dan keren di tahun 2023? Jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi terbaik, silahkan cek ulasan di bawah ini.

Bundle Free Fire Paling Keren 2023

Jangan sampai kamu ketinggalan dengan beberapa bundle ff yang akan kami sebutkan di atas. Untuk itu tetap scroll sampai bawah!

Prismatic Energy

Prismatic Energy
Prismatic Energy. Sumber: Youtube.

Prismatic Energy adalah satu bundel paling keren yang bisa kamu dapatkan di tahun 2023. Pengembang menambahkan dua bundel kostum ke J Balvin Royale, dan itu didasarkan pada penyanyi dan rapper terkenal, J Balvin. 

Kamu dapat memperolehnya, serta hadiah lainnya, hingga 24 Januari 2023 lalu. Keduanya memberi pemain penampilan yang berbeda.

Prismatic Energy hadir dan akan berlangsung selama seminggu. Selama ini, pemain bisa mendapatkan bundel kostum dan skin eksklusif yang telah ditambahkan sebagai bagian dari kolaborasi dengan artis terkenal. 

Setiap putaran di Luck Royale yang unik akan berharga 40 diamond, sementara satu set putaran 10+1 dihargai 400 diamond.

Iced Glare

Iced Glare
Iced Glare. Sumber: Youtube.

Setelah kolaborasi dengan Space Speakers, sebuah acara bernama SpaceS peaker Royale ditambahkan, dan memiliki pakaian untuk setiap anggota kuartet. 

Iced Glare adalah kostum dari SOOBIN, dan menampilkan jaket reflektif hologram, menawarkan penampilan yang menyenangkan bagi pengguna.

Hiphop Gaze

kode redeem free fire
Hiphop. Sumber: VCGamers.

Hiphop Gaze adalah pakaian Rhymastic dari Space Speakers. Sebuah ‘R’ tertulis di kedua sisi, dan di bagian atas/jaket, pengguna akan melihat tas selempang dan boneka beruang yang menarik. Seperti yang disebutkan di atas, pengguna harus membayar berlian di Luck Royale tertentu.

Set pakaian Hip Hop telah menjadi salah satu bundel karakter Free Fire paling langka yang pernah ada. Itu diperkenalkan selama Elite Pass Season 2 dan belum kembali ke permainan dengan benar sejak saat itu. 

Sama seperti set pakaian Hip Hop, banyak bundel lainnya menjadi langka dari waktu ke waktu dan hampir tidak terlihat selama pertandingan meskipun populer.

Baca juga: Cara Top Up Diamond Free Fire Untuk Elite Pass

Silent Scrutiny

Silent Scrutiny bundle
Silent Scrutiny. Sumber: Youtube.

Silent Scrutiny adalah set eksklusif Touliver dari grup Space Speakers . Kostum laki-laki seluruhnya berwarna hitam, membentuk estetika tersendiri yang cukup menarik dari segi penampilan secara keseluruhan.

Pengguna harus melakukan putaran untuk mendapatkan skin Silent Scrutiny. Satu putaran berharga 40 berlian, sedangkan paket 10+1 berharga 400 diamond, yang bisa sangat banyak untuk beberapa pemain. 

Meskipun gamer tidak dijamin mendapatkan bundel tertentu dalam jumlah percobaan tertentu, pengguna dapat mengumpulkan Token Pesta Musik, yang dapat ditukar dengan skin yang diinginkan melalui bagian penukaran .

Pink Wink Bundle

Pink Wink bundle
Pink Wink. Sumber: Youtube.

Seperti tiga lainnya yang disebutkan di atas, Pink Wink Bundle juga merupakan perlengkapan dari 1 anggota kuartet Space Speakers, Binz. 

Item berwarna merah jambu ini memang punya daya tarik tersendiri bagi beberapa orang. Jika kamu menggunakannya saat nge-rank, kamu akan lebih menonjol dari pemain lainnya.

Item keren ini bisa kamu dapatkan dengan memberlinya pada bagian Store di Free Fire MAX. Di tahun 2023, jika kamu memiliki PinkWink kamu akan terlihat lebih keren dari pemain Free Fire lainnya.

Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis Untuk Free Fire Elite Pass Season 52

Ayo top up Diamonds FF murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!