Cara Klaim Bundle Shinobi Ignite dan Shinobi Ablaze Free Fire

Bundle Top Criminal FF

Kamu pasti ingin mendapatkan bundle keren bukan? Kamu bisa menemukan cara klaim Bundle Shinobi Ignite dan Shinobi Ablaze Free Fire dari laman ini.

Free Fire telah merilis banyak update terbaru yang sangat keren dan tentunya bagus untuk kamu semua. Bagaimana pun cara mendapatkan Bundle Shinobi Ignite dan Shinobi Ablaze ternyata semuanya sangat bagus. Bergabunglah dengan beberapa event hari ini karena menarik.

Selain itu, dengan banyaknya misi yang menantang di Free Fire, pasti akan terus menghadirkan sesuatu yang sangat menarik untuk semua orang. Jangan lupa event terakhir ini agar kita bisa memenangkan banyak hadiah nantinya dan hadiah sangat besar. 

Termasuk mengecek rencana event Free Fire Booyah Ngabuburit 2022 karena kamu memiliki misi yang menantang. Kamu tahu semua ini dengan sangat baik dan di bawah kesan kami semua. Jangan lewatkan aksi dengan hadiah yang tidak akan pernah ingin dilewatkan oleh para pemain.

Bagaimana pun cara mendapatkan Bundle Shinobi Ignite dan Shinobi Ablaze ini sebenarnya cukup mudah untuk didapatkan sekarang. Jika kamu memiliki paket ini dalam permainan, itu pasti akan meningkatkan karaktermu lebih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Bundle Shinobi Ignite dan Shinobi Ablaze Free Fire

Shinobi Ablaze Bundle adalah item yang akan sobat dapatkan dan kumpulkan melalui event Summer Spin terbaru Free Fire. Apalagi kamu yang selalu menggunakan karakter laki-laki tentunya tidak boleh melewatkan paket ini.

Shinobi Ablaze Bundle sendiri, sesuai dengan namanya, merupakan paket bertema Jepang. Paket yang dirancang untuk karakter pria ini juga memiliki topeng hitam yang terlihat bagus.

Kamu akan bisa melihat event Summer Spin FF dengan award untuk Shinobi Ablaze Bundle dan Gloo Wall Burning Lily Free Fire mulai tanggal 20 April hingga 3 Mei 2022. Berikut cara klaimnya.

Login ke Game Free Fire

Bundle Shinobi Ignite
DJ Alok

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah login ke dalam game Free Fire terlebih dahulu, kemudian kamu bisa melanjutkan prosesnya. Karena klaim Bundle Shinobi Ignite ini dimulai 24 April sekarang.

Pilih Toko dan Bundel

Bundle Shinobi Ignite
Bundel

Kemudian kmu bisa langsung memilih bagian Store terlebih dahulu kemudian pilih Paket dan dapatkan hadiah utamanya. Nah, setelah memilih toko ini, pemain akan langsung melihat sebuah paket bernama Shinobi Ignite.

Perhatikan Sebelum Kamu Mendapatkan Bundle Shinobi Ignite

Kamu juga harus memperhatikan setiap detail, apakah paket ini bagus untuk kamu atau tidak. Oleh karena itu, kamu tidak akan menyesal nantinya setelah membeli Bundle Shinobi Ignite yang sudah ada.

Beli 400 Diamond

Bundle Shinobi Ignite
Diamond Mobile Legends

Ada diskon 80 persen awalnya dari 2000 Dm, hingga 400 Dm untuk mendapatkan paket ini secara langsung. Jika sudah sesuai dengan selera, belilah busur untuk nantinya mempercantik penampilan sosok wanita tersebut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Assassin’s Creed P90 Dan Parasut di Free Fire MAX

Bundle Shinobi Ignite ada di Vault

Bundle Shinobi Ignite
Hiphop

Kemudian kamu bisa langsung mengecek bagian Vault dan menemukan Bundle Shinobi Ignite yang ada. Karena kamu bisa menggunakannya langsung pada sosok wanita untuk membuatnya lebih cantik.

Kamu dapat melakukannya segera, karena obral diskon hanya berlangsung sebentar. Jadi pastikan itu hadiah utama yang bagus dan menarik dengan semua yang sudah ada agar kamu bisa menggunakannya dengan lebih baik lagi.

Ini termasuk mencoba cara mendapatkan Bundel Shinobi Ablaze, karena juga termasuk pasang yang sudah ada di toko. Dijamin makin heboh, jadi nggak mau ketinggalan paket keren seperti ini nantinya.

Plus, ketika kamu mencoba cara mendapatkan Bundle Shinobi Ignite ini, kamu tidak akan bingung. Mulailah melakukannya untuk memenangkan hadiah utama dengan mudah.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundel Dan Prismatic Warrior Nobel Samurai FF MAX

Maka menggunakan M14 Burning Lily Free Fire Weapon pasti akan memberikan kekuatan yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Kamu pasti akan menjadi lebih kuat, sehingga kamu juga memiliki kekuatan untuk menghadapi banyak musuh.

Masih banyak event baru yang tidak boleh kamu lewatkan, karena semuanya sangat bagus sekarang. Pastikan kamu tidak ketinggalan semuanya agar kamu bisa dengan mudah memenangkan hadiah utama.

Selain itu, dengan mengikuti Event Free Fire FFWS 2022 mendatang tentunya akan terus memberikan banyak penghargaan. Semuanya spesial dan kamu harus segera mencobanya agar bisa terus memenangkan banyak hadiah menarik untuk para pemain di koleksinya.

Dengan hadirnya cara mendapatkan Shinobi Ablaze tentunya menjadi sesuatu yang menarik. Supaya tidak ketinggalan nantinya dan ada juga beberapa hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh pemain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Katana FF dan Motorbike Soldier Nightmare

Event besar dengan harga menarik seperti ini pasti akan menarik minat kamu di masa depan. Karena masih banyak tampilan keren lainnya, termasuk koneksi Bundle Free Fire Shinobi Ablaze yang kini sudah muncul.

Karena semua ini akan segera datang dengan tampilan yang bagus, kamu pasti akan terus menerima banyak hadiah yang bermanfaat. Nyatanya semua ini akan terus menghadirkan sesuatu yang menarik, bagaimana pun caranya kamu bisa mendapatkan skin terbaru yang pas di dalam paket.

Coba juga cari cara untuk mendapatkan skin di event Ramadhan FF agar lebih bagus lagi jika kamu melakukannya. Mengingat set hadiah seperti itu, itu pasti hal yang bagus untuk dicoba pemain.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Golden Threat FF dan Skin Spirit Unbroken Katana

Apalagi saat ini kamu sedang mengalami tips Tips Free Fire Spin Hockey, sehingga peluang memenangkan hadiah utama bisa semakin mudah. Karena harga menarik masih tersedia untuk pemain untuk semua ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!