5 Bundle Free Fire Max Terbaik di Update OB34, Harus Beli!

Bundle Free Fire Max

Jika kamu belum punya bundle Free Fire Max sama sekali, maka kamu harus memiliki salah satu dalam daftar ini. Kamu harus membelinya setelah update OB34.

Free Fire MAX sudah menampilkan beberapa kategori item, dan pengembang menambah kedalaman koleksi dengan setiap pembaruan yang lewat. Pembaruan OB34 tidak terkecuali karena menuangkan banyak item baru ke dalam toko dan acara selain rilis fitur baru.

Bundle Free Fire Max adalah koleksi item fashion individu bertema yang memiliki permintaan tertinggi dari semua yang tersedia dalam game. Fakta bahwa item ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan penampilan karakter adalah satu-satunya alasan selain mengalahkan teman untuk daya tarik besar di komunitas.

Di bawah ini adalah lima bundle Free Fire Max paling menyenangkan untuk didapatkan setelah adanya update OB34.

Daftar Bundle Free Fire Max Terbaik Update OB34

Item skin adalah daya tarik besar di Garena Free Fire, dengan pemain berusaha untuk mendapatkan item yang menarik dan eksklusif di dalam game. Pengembang game terus menambah daftar kosmetik yang tersedia sambil juga memperkenalkan kembali kosmetik lama untuk pemain yang sebelumnya gagal mendapatkannya.

Garena telah memperkenalkan kembali Wilderness Hunter Bundle sebagai bagian dari acara Super Match-nya, yang memungkinkan pemain untuk membeli item dengan harga serendah sembilan diamond. Pemain harus menggambar pertandingan untuk menggabungkan diskon dengan item yang dipilih secara acak dari kumpulan hadiah.

Pengguna kemudian akan membeli item yang diberikan untuk membuat pertandingan lain. Selanjutnya, diskon dan item akan berwarna abu-abu dan dengan demikian tidak akan terulang.

Frost-Draco Colonel

Bundle Free Fire Max
AK

Frost-Draco Colonel adalah salah satu bundle Free Fire Max yang tersedia untuk dibeli di toko di Free Fire MAX. Ini pertama kali dirilis di server Indonesia sebagai bagian dari acara Top Up Musim Dingin pada Desember 2020, di mana pengguna harus membeli 500 diamond untuk mendapatkannya secara gratis.

Sesuai dengan namanya, kostum ini bertema musim dingin dan seluruhnya berwarna biru. Pada dasarnya, fokus utama bundel itu adalah tutup kepala bergaya militer yang tampaknya dibentuk dari es dan topi bahu dengan kepala naga es.

Set kostum termasuk item berikut:

  • Frost-Draco Colonel (Head)
  • Frost-Draco Colonel (Top)
  • Frost-Draco Colonel (Bottom)
  • Frost-Draco Colonel (Shoes) 

Checkmate Knight

Bundle Free Fire Max
Bundle

Checkmate Knight adalah set kostum pria yang menarik. Ini adalah bagian dari Season 48 Elite Pass of Free Fire MAX yang sedang berlangsung, dan gamer dapat memperolehnya setelah mencapai tanda 225 Badge.

Namun, mereka akan diminta untuk membeli salah satu varian pass seharga 499 diamond atau 999 diamond agar memenuhi syarat untuk mengklaim bundel tersebut.

Pakaian bertema Catur ini akan memberikan tampilan yang unik, serta skema warna putih dan hitam yang secara estetis menarik. Di Checkmate Knight, pemain akan dapat menemukan item berikut:

  • Checkmate Knight (Head)
  • Checkmate Knight (Mask)
  • Checkmate Knight (Top)
  • Checkmate Knight (Bottom)
  • Checkmate Knight (Shoes) 

Kinship Clan

Bundle Free Fire Max
Bundle

Bundel Klan Kekerabatan adalah salah satu kostum tertua yang tersedia saat ini dalam permainan. Intinya, ini adalah mitra dari bundel Zaman Es yang ikonik dan dirilis pada Desember 2018 sebagai bagian dari Diamond Royale.

Jika pengguna ingin mendapatkan pakaian wanita yang luar biasa ini, mereka harus menukar satu token Magic Cube. Topeng tengkorak hewan kostum, di samping desain suku secara keseluruhan, akan memberikan karakter mereka getaran yang menakutkan.

Item yang termasuk dalam bundel adalah:

  • Kinship Clan (Head)
  • Kinship Clan (Top)
  • Kinship Clan (Bottom)
  • Kinship Clan (Shoes) 
Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Haven Warrior FF dan Skin Scar

Wilderness Hunter

Bundle Free Fire Max
FF

Bundel Wilderness Hunter adalah pilihan bagus lainnya sebagai salah satu bundle Free Fire MAX. Ini dapat diakses di toko dalam game, mirip dengan Frost-Draco Colonel, dan gamer yang tertarik harus membayar sejumlah besar 899 diamond jika mereka ingin mendapatkan pakaian dalam game.

Daya tarik utama dari set kostum ini adalah kepala, yang memberikan karakter wajah harimau, memberikan tampilan yang ganas. Selain itu, tampilan keseluruhan yang diberikan cukup menarik.

Bundel Wilderness Hunter memberi pengguna akses ke item berikut:

  • Wilderness Hunter (Head)
  • Wilderness Hunter (Top)
  • Wilderness Hunter (Bottom)
  • Wilderness Hunter (Shoes) 
Baca juga: Cara Mendapatkan Raycatcher Bundle FF Max Gratis 

Phoenix Zeal

Bundle Free Fire Max
FF

Inkubator telah menjadi sumber kosmetik paling langka di Free Fire MAX. Hari ini, Luck Royale ini di-refresh untuk server India, dan Phoenix Zeal Bundle Free FIre Max tersedia sebagai salah satu hadiah utama.

Bagian atas kostumnya menampilkan simbol Phoenix merah menyala di dada dan punggungnya sambil juga membual efek api di lengannya. Kontras warna yang mencolok tercipta, dengan pakaian yang menampilkan warna-warna seperti kuning, hitam, dan putih.

Isi dari Phoenix Zeal adalah:

  • Phoenix Zeal (Head)
  • Phoenix Zeal (Facepaint)
  • Phoenix Zeal (Top)
  • Phoenix Zeal (Bottom)
  • Phoenix Zeal (Shoes) 
Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik Untuk Didapatkan Selama Event FFWS

Itulah tadi beberapa bundle Free Fire terbaik yang bisa kamu beli dengan menggunakan diamond. Dari kelima bundle tersebut, manakah yang akan sobat Vicigers beli? Tulis jawabanmu di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!