Senjata Dan Bundle FF Keren Di Event Gift of Light 2022

Bundle FF

Garena menghadirkan serangkaian koleksi untuk penggemar Free Fire MAX Indonesia selama season Diwali. Pada event terbaru, Garena menyediakan bundle ff yang sangat keren.

Event dan hadiah terus berdatangan dalam game melalui seri Light Fest, dan pemain memiliki lebih dari cukup peluang untuk meraih berbagai hadiah dengan menghabiskan diamond atau menyelesaikan misi.

Salah satu event yang sedang berlangsung dari seri Light Fest adalah “Gift of Light”, yang menawarkan hadiah berbayar. Event ini memiliki dua kumpulan hadiah dengan sistem mirip gacha, menawarkan skin senjata dan bundel kostum.

Oleh karena itu, seseorang dapat menghabiskan berlian pada putaran untuk mendapatkan hadiah acak dari kumpulan hadiah yang diinginkan.

Daftar Bundle FF Keren Di Event Light Fest

Berikut adalah hadiah terbaik, bundle ff dan skin senjata dalam event Light Fest 2022.

Skull Hunter

Skull Hunter

Skull Hunter adalah set kostum futuristik yang memberikan nuansa pembunuh atau cyborg. Ini adalah item level legendaris dengan topeng tengkorak yang diperkenalkan Garena hampir tiga tahun yang lalu dalam varian asli Free Fire MAX pada November 2019 melalui “Legendary Royale.”

Dalam event Gift of Light yang sedang berlangsung, Skull Hunter adalah salah satu hadiah terbaik di kumpulan hadiahnya.

Arctic Blue

bundle ff
Bundle ff keren Arctic Blue

Seperti Skull Hunter, Arctic Blue adalah hadiah utama lainnya dari kumpulan hadiah bundel kostum Gift of Light. Bundel Biru Arktik juga diperkenalkan di Free Fire pada tahun 2019 dan, selama bertahun-tahun, terus menghasilkan pengembalian pada acara-acara khusus.

Bundel kostum berwarna biru dan hitam ini cukup mengesankan dan merupakan salah satu hadiah terbaik di Gift of Light. Bundle ff ini dapat diperoleh melalui acara baru bernama ‘Free Fire Plinko’.

Ada tiga jenis hadiah yang bisa didapatkan pemain, Basic, Premium, dan Grand. Pemain akan mendapatkan Bundel Biru Arktik sebagai Hadiah Utama.

Namun, bundel datang dengan biaya. Pemain Free Fire harus mengeluarkan diamond dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan item tersebut. Satu bola berharga 25 diamond sementara lima bola berharga 110. Ada juga hadiah bonus tambahan yang dapat dicapai pemain dengan menjatuhkan sejumlah bola tertentu.

Bundel Biru Arktik tersedia sebagai Hadiah Utama, dan para pemain nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan bundel Merah Merah.

Event ini adalah salah satu event paling unik yang ditambahkan ke permainan di mana para pemain dapat mencoba peruntungan mereka dalam permainan.

Fierce Demilord

Fierce Demilord
Fierce Demilord

Fierce Demilord Bundle ff berwarna putih dan hitam terlihat di Free Fire MAX pada Januari 2022 di Moco Store. Memiliki tema dualitas, Fierce Demilord cukup menarik karena desainnya, yang merupakan alasan lain mengapa Garena membawanya kembali dan menempatkannya di antara hadiah yang signifikan dari kumpulan hadiah bundel.

M1887 – Incendium Burst

senjata paling sakit ff
M1887 – Incendium Burst

Incendium Burst M1887 adalah salah satu skin senjata terbaik di acara Gift of Light karena VFX-nya yang berapi-api dengan bola api di sekitar pelatuknya. Namun, sebagai skin level legendaris, Incendium Burst M1887 adalah salah satu hadiah tersulit untuk didapatkan dari kumpulan hadiahnya.

Seperti hadiah lainnya dari event “Gift of Light”, M1887 – Incendium Burst juga sudah beberapa kali muncul di Free Fire MAX. Terakhir kali skin M1887 yang mengesankan terlihat adalah pada Juli 2022.

AUG – Roaring Gunfighter

AUG-Free-Fire
AUG – Roaring Gunfighter

Roaring Gunfighter AUG adalah skin senjata cantik lainnya yang dapat ditemukan pemain di kumpulan hadiah “Gift of Light”. Desain senjatanya cukup mengesankan karena warnanya yang beragam, dan selain itu, menjadi kulit AUG menjadikan Roaring Gunfighter salah satu opsi terbaik yang tersedia di “Gift of Light”.

Seperti item sebelumnya dalam daftar ini, Roaring Gunfighter AUG juga telah muncul beberapa kali dalam game, dengan penampilan terakhirnya di Weapon Royale April 2022.

Baca juga: Cara Dapat Bundle FF Roaring Knight Gratis

MP5 – Aurora Oni

ARG886AV5GR
MP5 – Aurora Oni

MP5 adalah senjata yang diremehkan, dan begitu juga banyak skinnya di Free Fire dan Free Fire MAX, dengan Aurora Oni menjadi contoh utama.

Meskipun ada banyak skin senjata di kumpulan hadiah, hanya sedikit yang dapat menandingi efek khusus dan desain Aurora Oni yang memukau, yang juga telah menerima cinta dari penggemar di masa lalu dan telah tersedia dalam game sebelumnya pada bulan Desember 2021.

Event di atas mengharuskan pemain untuk menghabiskan diamond pada putaran dan memberikan hadiah acak. Pemain yang tertarik dapat mengaksesnya hingga 1 November 2022 di Free Fire MAX.

Baca juga: Garena Rilis Misi Magic Cube FF ke-7, Buruan Mainkan!

Jika kamu belum punya diamond, kamu bisa top diamond free fire murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!