5 Bundle Free Fire Terlangka Seperti Bundle Cobra Rage 2022

Fakta Gloo Wall FF

Bundle Cobra Rage menjadi salah satu item yang paling populer dan langka. Tak banyak pemain yang bisa mendapatkannya. Nah, di sini VCGamers akan membagikan 5 bundle Free Fire terlangka seperti bundle Cobra Rage tahun 2022.

Ada banyak item di Garena Free Fire yang telah memperoleh basis penggemar terpisah untuk mereka sendiri. Item dalam game ini biasanya karakter karena kecakapan taktis mereka. Namun, bundle Cobra Rage adalah salah satu koleksi dalam game yang sangat populer.

Bundle kostum hadir dengan beberapa pengaturan warna yang dapat diubah, di samping kobra efek khusus yang tetap berada di sekitar kostum. Bundle Cobra Rage juga berubah dengan bundel karakter. Selain itu, bundel kostum juga memiliki emote sendiri yang dapat diaktifkan dalam pertandingan.

Meskipun populer di kalangan penggemar, bundle Cobra Rage relatif jarang di Garena Free Fire. Item ini hanya tersedia dalam game pada event khusus setelah diperkenalkan pada Februari 2021 melalui Cobra Ascension. Fans melihat bundle Cobra Rage untuk terakhir kalinya pada Desember 2021.

Daftar berikut tidak dalam urutan tertentu dan hanya mencerminkan pendapat penulis. Jadi, persiapkan dirimu!

Bundle FF Paling Langka Seperti Bundle Cobra Rage

Papercut 

Bundle Cobra Rage
Papercut

Garena memperkenalkan beberapa bundel bertema binatang seperti kardus di Safari Riot Incubator Mei 2021. Meskipun semua bundel dirancang dengan cukup cerdas, mereka tidak bisa mendapatkan banyak perhatian dari khalayak umum. Jadi, setelah penghapusan, mereka belum kembali ke permainan.

Tiger Papercut, bersama varian lainnya, telah menjadi salah satu bundel unik yang pernah diperkenalkan Garena. Desain karton membuat tampilan cukup lucu namun diinginkan. Empat bundel Papercute diperkenalkan dalam game pada Mei 2021 melalui Safari Riot Incubator.

Ada empat varian dalam bundel Papercut: Zebra, Tiger, Grizzly, dan Gators, yang kompatibel dengan jenis karakter pria dan wanita di Garena Free Fire.

Top Criminal

Bundle Cobra Rage
Criminal

Seperti bundle Cobra Rage, bundel Top Criminal telah mengumpulkan banyak ketenaran dalam permainan. Bundel kostum bertopeng badut memang kerap menjadi incaran para penggemar. Namun, mereka jarang terlihat dalam permainan.

Awalnya, developer hanya memperkenalkan bundle Green Criminal dalam game pada bulan Desember 2018. Namun, popularitas yang tinggi membuat Garena menghadirkan varian lain melalui Bandit Squad Incubator yang mencakup empat bundle kriminal teratas: Merah, Biru, Ungu, dan Kuning. Pengembang memperkenalkan Inkubator Pasukan Bandit pada Januari 2019.

Ada dua jenis putaran yang tersedia, normal dan spesial. Satu putaran normal berharga 20 diamond. Satu set 5 putaran normal akan membuat pemain mundur dengan 90 diamond.

Sementara itu, satu putaran khusus berharga 40 diamond. Peluang mendapatkan hadiah utama dalam bundel Top Criminal Green menjadi tiga kali lipat saat menggunakan putaran khusus.

Dino

Bundle Cobra Rage
Dino

Jumpsuit bertema dinosaurus Free Fire adalah salah satu bundel kostum paling terkenal namun paling langka dalam game. Keenam bundel Dino tersebut merupakan bagian dari Inkubator pada Januari 2020. Meski berasal dari seri yang sama, setiap bundel Dino memiliki desain berbeda yang bervariasi dengan warna.

Pengembang juga memperkenalkan bundel Dino dalam game pada kesempatan langka. Dengan demikian, seseorang tidak dapat melihat mereka dengan mudah.

Bundel Dino telah menjadi salah satu yang paling populer dan paling langka, seperti Criminal dan Cobra Rage. Paket Galaxy Dino adalah set pakaian yang paling dicari di antara enam opsi. Namun, tidak satu pun dari enam bundel Dino yang berhasil kembali ke game dengan benar.

Alpha Flameborn

Bundle Cobra Rage
Flameborn

Alpha Flameborn memiliki kesamaan yang mencolok dengan bundle Cobra Rage, karena desainnya mirip satu sama lain. Alpha Flameborn diperkenalkan oleh pengembang selama perayaan Hari Booyah pada November 2021 melalui “Booyah Ascension.”

Bundel kostum legends menawarkan berbagai warna dalam desain dengan VFX dari kerangka makhluk dunia lain. Dengan demikian, itu adalah salah satu koleksi terbaik di acara tersebut. Setelah dihapus, bundel tersebut menjadi salah satu yang paling langka di dalam game.

Alpha Flameborn tersedia di event ‘Booyah Ascension’, yang mengharuskan pemain untuk mengumpulkan dan menghabiskan sejumlah token tertentu pada bundel. Bundel ini juga menawarkan warna bergantian seperti Cobra Rage dengan VFX yang mengesankan.

Baca juga: 6 Bundel Free Fire Paling Populer Sepanjang Masa

Threat dan Goddess

Bundle Cobra Rage
Treat

Spider’s Nest Incubator pada Juli 2019 menghadirkan bundle Threat (jantan) dan Goddess (perempuan) yang merupakan salah satu yang paling memukau dari segi desain. Ada enam kostum yang tersedia di dalam game, masing-masing tiga kostum dengan desain yang bercampur dengan unsur mistis, futuristik, dan pasca-apokaliptik.

Pakaian karakter adalah salah satu item yang paling diinginkan di Garena Free Fire MAX karena menyediakan berbagai opsi penyesuaian kepada pengguna.

Pemain dapat membuat kombinasi unik menggunakan pakaian yang berbeda, sementara mereka juga dapat memperoleh set pakaian lengkap melalui Lucky Royale, toko, acara, dan banyak lagi. Banyak set pakaian termasuk yang paling langka dalam permainan.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Terbaik 2021 Selain Cobra Rage!

Cobra Rage adalah dua bundel paling langka dan paling populer di Garena Free Fire MAX. Set pakaian karakter itu unik dan sangat didambakan. Bundel Cobra Rage menawarkan warna bergantian dengan efek khusus yang telah menjadi favorit penggemar dan langka untuk waktu yang cukup lama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!