Cara Klaim Bundle Burning Leo FF Dan Shadow Striker

Bundle Top Criminal FF

Cek postingan ini untuk mengetahui cara klaim bundle Burning Leo FF dan Shadow Striker. Dua item yang cukup keren dan wajib banget kamu koleksi.

Free Fire telah merilis beberapa update terbaru terkait event dan fitur terbaru. Bagaimanapun cara kamu klaim bundle Burning Leo FFF dan Shadow Striker, sepertinya mudah untuk kamu coba sekarang. Jika ingin terus memenangkan begitu banyak hadiah menarik, jangan lupa untuk memainkan permainannya.

Khusus untuk beberapa misi, akan ada hadiah yang bagus jika kamu menyelesaikan semuanya. Jika kamu tidak memiliki misi yang tidak boleh kamu lewatkan, kamu pasti akan terus menawarkan berbagai harga menarik. Karena semuanya gratis dari sini, jangan sampai ketinggalan.

Maka kamu akan mendapatkan banyak hadiah dengan adanya jadwal event Free Fire Booyah Lebaran 2022. Pastikan kamu menyelesaikan setiap misi yang kamu bisa, jadi tidak sulit untuk mengejar hadiah yang begitu besar.

Kemudian dengan cara klaim bundle Burning Leo FF dan Shadow Striker sangat mudah untuk mendapatkan dan membuat koleksi ini. Sebagai tambahan yang menyenangkan dan hebat, pastikan kamu menyelesaikan misi dengan opsi penukaran yang tersedia sekarang. 

Cara Klaim Bundle Burning Leo FF

Bundle Burning Leo FF
Burning Leo

Login ke Akun Free Fire

Kamu harus bisa login atau daftar Free Fire sekarang agar bisa memulai proses memenangkan hadiah nanti. Karena untuk bundle Burning Leo FF, pemain berpeluang datang mulai 2 hingga 7 Mei 2022.

Pilih Tab Event dan Magic Exchange Store

Segera pilih bagian Tab Event dan sekarang temukan bagian Magic Exchange Store. Agar kamu memiliki kesempatan langsung itu semua, bahkan untuk segera memenangkan berbagai hadiah yang sangat besar, kami mulai bergerak.

Tukar 2 Dadu Ajaib untuk Klaim Bundle Burning Leo FF

Setelah melihat hadiah ini hari ini, cukup tukarkan 2 dadu ajaib dan dapatkan paketmu. Penampilan bundle Burning Leo FF itu baru dan keren, jadi kamu pasti akan benar-benar tertarik pada semuanya.

Dapatkan Kubus Ajaib

Kamu harus memiliki Magic Cube ini, pertama, kami sarankan untuk keluar dari Event. Berhubung event tersebut memunculkan Magic Cube Lebaran 2022 Free Fire, kami pun tak kesulitan memenangkan hadiah utama.

Cek Vault

Jika kamu melakukan semuanya dengan benar, Bundle Burning Leo FF akan segera memasuki Vault. Hadiah yang bagus dan sangat bagus, jadi peluang menjadi lebih keren sekarang ditawarkan.

Harga yang bagus dan bagus dari event terkini tentunya akan terus memberikan banyak harga yang bermanfaat. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini agar kita dapat dengan mudah menerima semua hadiah ini.

Cara Klaim Shadow Striker

Bundle Burning Leo FF
Shadow Striker

Karena cara klaim paket Bundle Shadow Striker Bundle Free Fire sekarang cukup mudah untuk kamu selesaikan. Karena harga yang besar seperti ini, sangat menarik, tampilan terakhir keren angkanya.

Login

Kamu harus terlebih dahulu mendaftar atau login Free Fire untuk memulai dan mengakhiri event yang ada. Event ini akan tersedia mulai 2 hingga 7 Mei 2022, jadi kamu bisa dengan mudah mendapatkan Shadow Striker Bundle.

Masuki Event dan Temukan Pertukaran Kubus Ajaib

Kamu kemudian dapat mulai memasuki aktivitas dan kemudian mencari kategori yang disebut Pertukaran Kubus Ajaib. Jadi kamu bisa membuatnya lebih mudah, karena kamu sudah siap dengan apa yang terjadi nanti di event ini.

Tukar 2 Dadu Ajaib dan Dapatkan Paket Fire Shadow Striker Gratis

Pemain bisa langsung menukarkan 2 buah dadu ajaib dan mendapatkan paket Shadow Striker ini sekarang juga. Sekarang sangat mudah untuk mendapatkan hadiah, jangan lewatkan hadiah hebat ini dan prosesnya mudah.

Dapatkan Kubus Ajaib Terlebih Dahulu

Untuk mendapatkan paket ini dengan mudah, kamu harus mendapatkan Magic Cube terlebih dahulu. Ketika kamu menonton youtube di Magic Cube Eid 2022 hari ini, ada hubungannya dengan event hari ini. Misalnya, jika kamu sudah melakukannya, ubah saja dosisnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Golden Threat FF dan Skin Spirit Unbroken Katana

Event yang bagus dan menarik seperti ini, jangan sampai lupa sekarang juga. Ini adalah paket hebat yang disebut Shadow Striker, Esports juga menurut saya menarik. Untuk membuatmu tetap tertarik, kamu tidak bisa melupakan semua misi.

Karena semuanya lebih cepat, sebuah paket akan muncul di dalam game. Seperti Bundle Shadow Striker FF yang hebat, itu pasti akan memberi peluang bagus dan tampilan hebat jika kamu mau.

Cara klaim Bundle Burning Leo FF dan Shadow Striker sebenarnya adalah kesempatan cepat untuk menemukanmu. Pastikan kamu tidak melewatkan semuanya, karena itu juga akan memberi peluang bagus untuk para pemain.

Tentu saja Bundle  Shadow Striker Free Fire ini akan memberikan tampilan yang jauh lebih keren. Jadi kamu sendiri pasti lebih untung jika mengikuti event-event bagus yang menampilkan permainan tersebut.

Mainkan seperti Sabit Terbaik di Free Fire dan itu akan memberi  hadiah yang lebih menarik. Bisa sangat memberikan kesan berbeda, bisa juga bagus untuk pemain.

Baca juga: Cara Klaim Bundle Shinobi Ignite dan Shinobi Ablaze Free Fire

Berbagai hal baik yang menarik seperti ini tentunya akan memberikan peluang yang baik bahkan menarik. Karena ada banyak peluang bagus, kamu dapat dengan cepat menyelesaikan berbagai misi dengan hadiah menarik. Pemain mudah diselesaikan, jangan lupa itu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!