Cara Mendapatkan Bundel Hope Seeker FF Gratis

kode redeem ff

Apakah kamu ingin punya bundel gratisan? Maka wajib banget membaca laman ini sampai selesai. Berikut ini adalah cara untuk mendapatkan bundle hope seeker FF secara gratis.

Event sangat penting bagi pemain Free Fire karena membuat mereka sibuk selama berjam-jam dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan berbagai item secara gratis. Untuk membuat komunitas tetap puas, pengembang secara teratur memasukkan acara baru dalam judul battle royale.

Salah satu tambahan terbaru untuk game ini adalah Invite and Win, yang memungkinkan individu untuk mendapatkan item eksklusif seperti bundel Hope Seeker FF dan skin gloo wall Skull Punker. Event ini akan berlangsung hingga 25 Mei, memberi pengguna banyak waktu untuk menyelesaikannya.

Bundel Hope Seeker FF

Hope Seeker FF
Hope Seeker FF

Pada dasarnya, sesuai dengan namanya, peserta akan diminta untuk mengundang orang lain agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Ada lima item, berikut spesifikasi yang harus dipenuhi:

  • Invite one friend: 3x Incubator Voucher
  • Invite three friends: Gloo Wall – Skull Punker
  • Invite five friends: The Swan (emote)
  • Invite seven friends: Bundel Hope Seeker FF
  • Invite ten friends: AWM – Lucky Koi

Namun, ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi teman yang diundang:

  • Mereka harus memiliki akun Free Fire minimal level 10 atau lebih. Akun mereka harus didaftarkan sebelum 29 April. Mereka hanya dapat terikat pada 1 akun Pengundang.
  • Setelah menyelesaikan pencapaian ini, pengguna akan dengan mudah dapat mengklaim berbagai hadiah yang ditawarkan. Selain itu, semua teman yang mereka undang akan menerima ‘Maroon Bomber’ (atas) eksklusif secara gratis.

Pengguna dapat mengakses acara web tertentu — Undang dan Menangkan — dengan mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Kamu harus membuka Free Fire dan mengakses bagian ‘Acara’.
  2. Selanjutnya, individu harus memilih acara ‘Undang & Menangkan’ dan tekan tombol ‘Pergi Ke’.
  3. Antarmuka khusus acara akan terbuka di layar. Setelah itu, gamer dapat menekan tombol ‘Share Invite Link’.
  4. Kamu kemudian dapat membagikan tautan undangan tertentu dengan teman-teman mereka, dan kemajuannya akan dihitung setelah mereka bergabung menggunakan tautan mereka.

Kamu bisa banget mendapatkan bundel hope seeker ff secara gratis hanya dengan mengundang teman untuk bermain game Free Fire. 

Skin Emote dan AWM Gratis 

Hope Seeker FF
AWM

Pengenalan event Invite and Win di Free Fire MAX telah menghasilkan kegembiraan yang meluas di seluruh komunitas. Jumlah hadiah yang dapat diperoleh gamer dengan memperkenalkan teman-teman mereka ke edisi game yang disempurnakan adalah satu-satunya alasan untuk hype ini.

Imbalan yang dapat diakses termasuk emote, bundel hope seeker ff, skin Gloo Wall, dan bahkan kulit senjata, yang merupakan segalanya yang dapat diimpikan oleh para gamer secara gratis. Acara dimulai pada bulan April dan akan tersedia hingga 25 Mei 2022, memberikan waktu yang cukup bagi pengguna untuk mendapatkan item.

Acara Invite and Win mengharuskan pemain untuk mengundang teman-temannya bermain Free Fire MAX agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah yang fantastis. Barang-barang ini diberikan pada tonggak undangan tertentu.

Namun, pengembang telah memberlakukan beberapa prasyarat: orang yang diundang harus memiliki akun Free Fire yang terdaftar sebelum 29 April 2022, dan setidaknya harus level 10 untuk memenuhi syarat. Di sisi lain, orang yang diundang hanya dapat terikat pada satu ID dan menerima Bomber Maroon (Atas) baru.

Barang-barang berikut akan diperebutkan dalam acara tersebut:

  • Undang teman untuk memenangkan 3x Incubator Voucher (Berakhir 30 Juni 2022)
  • Undang tiga teman untuk memenangkan Gloo Wall – Skull Punker
  • Undang lima teman untuk memenangkan The Swan emote
  • Undang tujuh teman untuk memenangkan Bundel Pencari Harapan
  • Undang sepuluh teman untuk memenangkan AWM – Lucky Koi

Gamer memiliki beberapa opsi untuk mengundang teman-teman mereka. Mereka dapat mengirimkan tautan atau meminta mereka memasukkan Kode Pengundang secara manual. Mereka dapat mengikuti prosedur yang diberikan di bawah ini:

  1. Akses akun Free Fire MAX seseorang di tab dan navigasikan melalui tab acara dengan mengklik opsi kalender.
  2. Klik tombol Go-To di bawah bagian yang sesuai untuk membuka antarmuka acara Undang dan Menangkan.
  3. Bagikan tautan undangan dengan teman dan undang mereka untuk bergabung. Sementara itu, pemain juga dapat mengirim kode yang ditemukan di akhir tautan kepada teman mereka. Teman mereka harus memasukkan kode ini di kolom teks “Kode Pengundang Saya”.
Baca juga: Cara Mendapatkan Haven Warrior Slasher FF Gratis

Saat anggota lain bergabung menggunakan tautan atau memasukkan kode, kemajuan mereka akan dicatat dan mereka akan mendapatkan hadiah.

Karena kondisi yang diberlakukan oleh pengembang, individu tidak dapat memanfaatkan acara ini untuk mendapatkan hadiah. Jadi, satu-satunya pilihan yang tersedia bagi mereka adalah meminta teman-teman mereka untuk bergabung.

Free Fire MAX saat ini diisi dengan event-event bagi pemain untuk tetap terlibat dalam gelar battle royale. Sementara acara Ramadhan dan banyak lagi telah berlangsung untuk sementara waktu sekarang, para pengembang secara teratur memperkenalkan yang baru yang menawarkan banyak hadiah kepada pemain.

Salah satu yang paling seru adalah acara Invite & Win. Ini dimulai pada 29 April, dan gamer memiliki waktu hingga 25 Mei untuk mengundang total sepuluh teman agar memenuhi syarat untuk semua hadiah. Pengguna telah tertarik dengan hadiahnya, termasuk skin senjata, bundel, dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Magic Cube FF Gratis, Gaskan!

Seperti itulah cara untuk mendapatkan skin gloo wall gratis dan juga bundel hope seeker ff yang perlu dikoleksi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!