5 Item Build Zilong Tersakit Untuk Oktober 2022

build Zilong

Sejak penguasaannya, Zilong menjadi salah satu hero Mobile Legends yang paling ditakuti di Land of Dawn. apalagi jika dikombinasikan dengan build Zilong tersakit, dia akan semakin berdagame.

Karena selain memiliki damage yang sempurna, dia juga memiliki kemampuan menembak yang baik. Karena itu, tidak jarang melihatnya dipaksa oleh para pemain Mobile Legends. 

Dan berikut adalah tips build Zilong sakit yang bisa kamu coba. Hero ini juga memiliki kemampuan lifesteal yang cukup bagus, sehingga ketika terjadi pertempuran, kemungkinan besar dia bisa mendapatkan Savage.

Selain itu, dia merupakan hero bertipe Assassin Fighter dengan kemampuan yang hebat untuk menangkap hero musuh. Untuk melawan hero berdarah seperti Mage atau Marksman, tinju adalah hal yang pasti hero tersebut akan mati seketika dan mental pemain bisa terpengaruh.

Daftar Build Zilong MLBB Oktober 2022 

Nah, bagi yang penasaran bagaimana cara build Zilong tersakit yang bisa membunuh hero musuh dengan skill, bisa membeli item di bawah ini. 

Rapid Boots 

Rapid Boots oke
Rapid Boots sebagai item terbaik untuk ZIlong

Rekomendasi sepatu paling efektif untuk build Zilong adalah Rapid Boots. Namun kamu juga bisa menggunakan Warrior Boots atau Strong Boots untuk mengurangi damage hero musuh.

Saat menggunakan senjata cepat, pahlawan akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar +80. Menangani atau menerima kerusakan akan mengurangi kecepatan pahlawan sebesar 40. Berlangsung 5 detik.

Windtalker 

Windtalker
Windtalker adalah item terbaik untuk Zilong

Item build Zilong sakit berikutnya adalah Windtalker. Karena dia merupakan hero berbasis kecepatan, Windtalker sangat cocok untuknya. Dan Windtalker akan meningkatkan +40 persen kecepatan serangan, +20 persen kecepatan gerakan, dan +10 persen peluang kritis.

Setiap 5-3 detik, serangan berikutnya akan mengenai 3 unit musuh dan memberikan 362 magic damage. Serangan ini dapat menyebabkan stun dan memberikan 200 persen damage pada minion. Setiap kali badai dipicu, kecepatan gerakan akan meningkat sebesar 5 persen untuk waktu yang singkat. 

Blade of Heptaseas

Blade of the Heptaseass
blade of the heptaseass sebagai item terbaik untuk Zilong

Hal berikutnya yang harus dibeli Zilong adalah Blade of Heptases. Item ini merupakan item serangan yang akan mendatangkan serangan fisik dan tambahan HP terhadap Zilong.

Selain itu, item ini juga memiliki fitur Physical Penetration dan memiliki efek yang terjadi ketika Zilong tidak menerima atau menerima damage selama lima detik. Kemudian serangan berikutnya akan memberikan physical damage hingga 240+ physical attack. 

Demon Hunter Sword 

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword adalah item terbaik untuk Zilong

Karena peran bertarung tergantung pada kecepatan bertarung, hal yang tepat untuk hero ini adalah demon hunter sword. Ini adalah serangan yang akan membawa serangan fisik dan kecepatan terhadap Zilong.

Selain itu, item ini dapat digunakan untuk melawan hero Tank, karena pass-nya yang memberikan bonus damage berdasarkan 9 persen dari HP yang tersisa pada target. Padahal, semakin besar hero lawan, semakin banyak damage yang akan dihasilkannya.

Item DHS ini memberikan 35 stats physical attack yang menurut kami tergolong rendah. Namun hal ini masuk akal mengingat fungsi utama dari item ini bukanlah untuk meningkatkan physical attack sebanyak-banyaknya.

DHS ML memiliki dua pasif unik dimana salah satu pasifnya bernama Devour. Oleh karena itu, serangan dasar oleh agen DHS akan menghasilkan 9 oersen dari HP akhir yang diharapkan (HP saat ini) selain damage fisik. Damage fisik yang diberikan pada creep dan minion tidak melebihi 60 poin.

Baca juga: Hero Counter Zilong Terkuat di Mobile Legends 2022

Scarlet Phantom 

Scarlet Phantom
scarlet phantom adalah item terbaik untuk Zilong

Jika Zilong yang kamu gunakan membutuhkan damage yang lebih mematikan, maka alternatif yang baik adalah Scarlet Phantom. Ini adalah serangan yang akan membawa serangan fisik, kecepatan serangan, dan peluang besar melawannya.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif dimana ancaman kritikal dari Zilong akan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 30 persen dan peluang kritis sebesar 5 persen.

Item Scarlet Phantom bagus untuk meningkatkan +30 persen Physical Attack, +20 persen Speed ​​Attack, dan +25 persen Critical Chance. Jadi, setelah menggunakan item ini, Zilong akan mengalami damage penyakit.

Pasif khusus – Frenzy: Serangan kritis meningkatkan kecepatan serangan pahlawan sebesar 30 persen dan peluang kritis sebesar 5 persen. 

Nah, inilah lima item build Zilong Mobile Legends versi Oktober 2022 yang harus kamu gunakan menurut VCGamers. Apakah tertarik menggunakannya?

Baca juga: 5 Skin Zilong Epic Paling Keren 2022, Bikin Ngiler!

Untuk top up diamond Mobile Legends, top up saja di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!