Games

Build Zhuxin MLBB: Spell, Emblem, dan Item!

Published by
Artaz Gang

Pasti sudah banyak Vicigers yang penasaran dengan build Zhuxin: hero mage MLBB terbaru yang rilis pada patch 1.8.92, ya kan? Bisa dibilang, playstyle yang dimilikinya juga sangat berbeda dengan mage lainnya!

Sebagai hero yang cocok untuk mengisi mid lane, keberadaannya dapat sangat membantu tim ketika war terjadi! Yap, ini merupakan calon-calon hero yang bakal kena banned! Yuk simak ulasan build-nya!

Baca juga: Semua yang Baru dalam Season 33 MLBB

Build Zhuxin Mage Crowd Control (CC)

Spell Sprint cocok untuk Zhuxin. Sumber: VCGamers

Tanpa terlalu banyak panjang lebar, langsung saja kita masuk ke dalam pembahasan utama yakni build Zhuxin. Di sini akan dibahas secara lengkap mengenai rekomendasi spell, emblem, dan tak lupa item-nya. Cekidot!

Spell

Dimulai dari spell, Zhuxin sendiri merupakan tipe mage yang mengandalkan movement speed (MS) dan positioning untuk bisa melancarkan kombonya. Karena itu pilihan terbaik untuk spell-nya tentu saja Sprint!

Selain dapat digunakan untuk escape ketika terjadi ganking, ini juga dapat dimanfaatkan untuk chasing lawan yang melarikan diri. Ini cocok untuk playstyle agresif maupun defensif.

Namun jika kamu lebih suka menjadi mid support, Flicker dan Purify juga dapat digunakan untuk keperluan melarikan diri dan engaging dari jarak aman.

Emblem

Emblem Mage dan Talent. Sumber: VCGamers

Dari lini build emblem, seperti yang sudah dijelaskan di atas, Zhuxin akan optimal ketika pergerakkannya cukup luwes. Karena itu, Emblem Mage-nya perlu diakomodasikan dengan Talent Umum yang fokus pada MS.

Slot Talent Umum 1 dapat diisi dengan Agility yang memberikan tambahan MS basik. Sedangkan untuk Talent Umum 2 dapat dialokasikan pada Wilderness Blessing untuk penambahan MS di wilayah sungai dan juga jungle.

Dan untuk Talent Utama, ini dapat diisi dengan Impure Rage! Talent ini sangat cocok dengan hero-hero yang boros mana seperti Hylos, Alice, dan termasuk Zhuxin.

Item

Build Item Zhuxin. Sumber: VCGamers

Nah, sekarang bagian yang paling ditunggu-tunggu yakni build item-nya. Pastikan kalian mengikuti rekomendasi ini agar Zhuxin kalian bisa punya CC dengan damage yang pedas:

Rapid Boots

Item movement yang cocok untuk Zhuxin tentu Rapid Boots. Dengan begitu, ia bisa lebih leluasa bergerak tanpa harus ketakutan terkena efek slow dari hero lawan.

Clock of Destiny (CoD)

Di slot kedua ada juga CoD. Item yang baru saja mendapatkan revamp ini cocok banget untuk menghasilkan defense juga asupan mana dari Zhuxin yang sangat “haus”.

Genius/Glowing Wand

Di slot ketiga bisa langsung beli Wand. Kamu bisa menyesuaikannya dengan kondisi draft pick. Jika hero lawan banyak memiliki heal, spell vamp, life steal, maupun shield, bisa gunakan Glowing.

Sedangkan bila ingin menggenjot perolehan magic damage tim sendiri (ada banyak hero magic), Genius akan menjadi pilihan yang lebih tepat.

Ice Queen Wand

Untuk slot selanjutnya, Ice Queen Wand dapat menjadi pilihan tepat. Item ini dapat memperkuat Zhuxin yang memang cenderung support CC ketimbang damage dealer.

Wishing Lantern

Item wajib bagi Zhuxin yang juga baru dirilis khusus untuk sang hero adalah Wishing Lantern yang cocok berada di slot kelima. Dengan begitu, mage ini bisa memberikan magic damage tambahan ketika tim saling adu jotos!

Blood Wings

Dan item final untuk sang mage tentu saja Blood Wings. Selain memberikan tambahan shield, ini juga dapat menambahkan MS sang mage!

Baca juga: Build Minotaur MLBB Terbaru! Auto Montage!

Nah itulah tadi pembahasan lengkap mengenai build Zhuxin mulai dari spell, emblem, dan item untuk sang mage terbaru MLBB.

Buat kamu yang mau membeli Diamond Mobile Legends dengan harga termurah, kamu bisa membelinya di VCGamers Marketplace!

Artaz Gang