5 Item Build Zhask Tersakit Untuk Oktober 2022

build Zhask

Kamu dapat menentukan versi tersakit untuk build 2022 dengan memilih beberapa persyaratan. Dengan cara ini, karakter jahat yang terkenal ini tidak dapat dikalahkan selama pertandingan. 

Zhask adalah tipe hero mage dengan nama “You have where to run!“. Pasalnya ia memiliki satu skill yang berfungsi untuk empat, sedangkan hero lainnya hanya memiliki tiga skill. Dengan skill ini, dia bisa menembakkan laser, meletakkan ranjau, dan membuat cluster seperti turret untuk menyerang musuh.

Untuk itu penting untuk mendapatkan support agar hero ini bisa dengan cepat menggunakan skill-nya. Namun, untuk membuat hero ini di game pertama maupun saat game, kamu harus menggunakan aturan yang benar dan tepat. Nah, kali ini VCGamers akan kasih tau tips buat build Zhask yang sakit di Mobile Legends Oktober 2022. 

Daftar Build Zhask MLBB

Dilihat dari berbagai sumber, ada banyak item wajib yang harus kamu pilih sebagai filler Zhask Mobile Legends versi Oktober 2022: 

Swift Boots 

Swift Boots
Swift Boots adalah item terbaik untuk Zhask

Yang kamu butuhkan untuk mendukung movement speed adalah Swift Boots. Sesuai dengan karakteristiknya, boots ini akan memberikan tether speed yang cocok untuk hero Mage, Marksman, Assassins dan Fighter saat mengandalkan Basic Attack.

Setiap hero di Mobile Legends sangat membutuhkan jurus untuk memaksimalkan gerakannya. Nah, langkah yang tepat adalah Swift Boots. Jurus ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan gerak dan kecepatan serangan agar lebih cepat.

Meningkatkan kecepatan berjalan sebesar 40 dan regen mana sebesar 6. Mendapatkan kill akan memulihkan 10 persen mana dan mendapatkan 4 persen regen mana saat membunuh minion. Sepatu ini bagus karena menggunakan Mana Hero sangat tidak berguna.

Feather Of Heaven 

Feather of Heaven oke
Feather of Heaven adalah item terbaik untuk Zhask

Lalu ada Feather Of Heaven yang dipasang di lini build Zhask selanjutnya. Item ini dapat memberikan serangan dasar dan damage sihir tambahan sebesar +55 kekuatan sihir, kecepatan serangan 30 persen dan pengurangan cooldown 5 persen.

Pasif khusus adalah penderitaan dimana serangan dasar hero ini dapat memberikan damage sihir setara dengan 50 + 30 persen kekuatan sihir.

Dengan membeli item ini, magic attack damage akan meningkat di game pertama. Item ini juga bersifat pasif dimana serangan dasar akan memberikan 40 persen dari serangan sihir yang digunakan sebagai bonus damage sihir.

Divine Glaive 

Divine Glaive
Divine Glaive adalah item terbaik untuk Zhask

Jika kamu ingin membuat magic damage hero ini lebih mematikan di early game, maka item selanjutnya untuk build Zhask yang membuatnya bagus adalah Divine Glaive. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan kekuatan magis dan penetrasi magis. 

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pass ability dimana ketika HP diatas 70 persen maka special effect dari item ini akan meningkat sebesar 30 persen.

Holy Crystal 

Build Guinevere Holy Crystal
Holy Crystal sebagai item terbaik untuk Zhask

Untuk membuat hero ini semakin mematikan dalam pertempuran, hal berikutnya yang harus dibeli adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan 100 persen magic power terhadapnya. 

Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan serangan sihir Zhask sebesar 21-35 persen, meningkatkan level. Menambahkan 100 magic power dan memiliki pasif yang dapat meningkatkan magic attack sebesar 21-35 persen (peningkatan tergantung level).

Baca juga: 5 Hero Counter Zhask Terkuat di Mobile Legends 2022

Calamity Reaper 

Build Guinevere Calamity Reaper
Calamity Reaper sebagai item terbaik untuk Zhask

Calamity Reaper adalah build Zhask berikutnya. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan magic power, mana repair, mana regen, dan cooldown reduction terhadap Zhask. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat menambah 30 HP untuk serangan magis terhadapnya. 

Setelah menyelesaikan skill, serangan berikutnya dalam 3 detik memberikan 120 persen kekuatan sihir sebagai kerusakan normal dan memberikan 10 persen kecepatan gerakan (1,5 detik cooldown). 

Baca juga: Build Hero Zhask Tersakit di Season 24 Mobile Legends

Nah, itulah lima item build Zhask versi VCGamers untuk Oktober 2022. Tertarik untuk mencobanya atau tidak? ika ingin top up Diamond Mobile Legends, kamu dapat top up Mobile Legends murah di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!