Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik 2021!

Satu-satunya Pokemon Mythical dalam game ini, Zeraora akan menjadi pilihan populer di Pokemon Unite, inilah panduan untuk gerakan, item, strategi, dan banyak lagi!

Zeraora adalah Pokemon dengan role Speedster yang fokus pada pertarungan jarak dekat. Dekati Pokemon yang kuat ini dan kalian akan memberikan kerusakan besar, ditambah kalian memiliki kemampuan manuver yang sangat baik untuk masuk dan keluar dari bahaya dengan cepat.

Dengan begitu banyak orang yang memiliki Zeraora di daftar awal mereka, ini adalah pilihan populer dalam game. Tetapi hanya sedikit pemain yang menggunakan Zeraora seefektif mungkin saat ini.

Inilah Build Zeraora Terbaik 2021!

Zeraora Build – Pokemon Unite

Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik Masa Kini, Kalian Wajib Tahu!

Kemampuan Unik

Volt Absorb – Dapatkan muatan listrik saat menerima kerusakan, lalu ubah sebagian dari kerusakan itu menjadi kekuatan Serangan tambahan.

Basic Attack – Menjadi serangan yang ditingkatkan dengan setiap serangan ke-3, memberikan peningkatan kerusakan dan melumpuhkan (memperlambat) musuh sambil memulihkan kesehatan.

Move

Pada level 1, Zeraora memiliki dua gerakan untuk dipilih saat memasuki arena.

Level 1 / 3

Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik Masa Kini, Kalian Wajib Tahu!

Agility – 6s Cooldown – Dash, dan serang lebih cepat dalam waktu singkat.

Slash – 8.5s Cooldown – Lari ke lawan dan serang, lempar ke belakang dengan pukulan terakhir.

Saat memainkan kelas Speedster seperti Zeraora, kemampuan yang memungkinkan kalian bergerak cepat adalah kuncinya. Agility adalah pilihan yang bagus untuk menyerang musuh yang melarikan diri atau keluar dari bahaya sendiri.

Namun, jika kalian memilih Slash, kalian akan dapat berkontribusi lebih banyak untuk bertarung dengan kerusakan besar, dengan mengorbankan awal permainan yang lebih lambat. Kami secara pribadi memilih Agility 9 kali dari 10.

Level 6

Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik Masa Kini, Kalian Wajib Tahu!

Volt Switch – Cooldown 8 detik – Melewati lawan, merusak mereka, dan meningkatkan Kecepatan Serangan kalian. Gunakan lagi untuk lari kembali.

Upgrade: Peningkatan kerusakan. Peningkatan durasi peningkatan Kecepatan Serangan.

Spark – Cooldown 10 detik – Melompati lawan dan mengejutkannya. Menyerang saat di udara akan melompat ke lawan terdekat sebagai gantinya. Dapat digunakan hingga tiga kali.

Upgrade: Menyerang saat di udara menyembuhkan kalian.

Spark adalah langkah yang sangat baik untuk mengejar lawan, jangan biarkan cooldown yang lama menipu kalian. Karena gerakan tersebut dapat digunakan 3 kali, itu lebih berguna daripada yang kalian kira – ditambah lagi kalian akan mendapatkan penyembuhan darinya nanti dalam permainan.

Namun, sulit untuk mengalahkan Volt Switch yang membantu kalian menghindari serangan musuh sambil merusaknya dan meningkatkan Kecepatan Serangan kalian. Volt Switch juga merupakan langkah melepaskan diri yang hebat, karena musuh harus menebak di mana kalian akan menggunakannya dan apakah kalian akan memilih untuk mundur atau tidak!

Level 8

Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik Masa Kini, Kalian Wajib Tahu!

Discharge – Cooldown 12 detik – Memberikan kerusakan pada lawan terdekat dan melindungi kalian. Lawan yang lumpuh ditarik ke arah kalian, terkena stun, dan menerima kerusakan untuk kedua kalinya.

Upgrade: Mengurangi Movement Speed lawan yang terkena.

Wild Charge – Menyerang ke depan, melepaskan kombo pada benturan dengan mengorbankan beberapa HP kalian sendiri. Combo lebih lama jika lawan baru saja terkena Volt Switch, Spark, atau serangan yang dikuatkan.

Upgrade: Memberikan damage di area saat terkena benturan.

Discharge adalah gerakan kombo yang sempurna, membantu tim kalian dalam pertarungan sambil memungkinkan kalian untuk mendapatkan beberapa kerusakan besar di tengah keributan. Jika kalian dapat melumpuhkan lawan kalian dengan serangan jarak dekat kalian.

Wild Charge, di sisi lain, adalah langkah berisiko tinggi yang membuat Zeraora menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Ini adalah langkah sempurna untuk menghabisi musuh, terutama yang sudah kalian pukul dengan kemampuan lain.

Level 9

Inilah Build Zeraora Pokemon Unite Terbaik Masa Kini, Kalian Wajib Tahu!

Unite Move – Plasma Gale – Menangani kerusakan pada semua lawan di suatu area, menggusur mereka. Saat berada di dalam zona plasma, kalian mendapatkan peningkatan Jangkauan Serangan dan Kerusakan.

Cara sempurna untuk mendapatkan penghapusan tim yang sulit dipahami itu, gunakan kemampuan dasbor Zeraora untuk memasuki keributan dan segera gunakan Plasma Gale. Saat mereka berusaha keluar dari area kalian, pukul mereka dengan kemampuan kalian dan tingkatkan Serangan untuk mengamankan beberapa pembunuhan mudah.

Baca juga: Yuk Simak Build Venusaur Pokemon Unite Terbaik Saat Ini

Item Zeraora Terbaik – Pokemon Unite

Held Item

  • Float Stone – Peningkatan Kecepatan Gerakan dan Kerusakan Serangan
  • Muscle Band– Menangani peningkatan Kerusakan Serangan dasar
  • Shell Bell – Menyembuhkan HP penyerang ketika serangan khusus mengenai targetnya

Kalian mungkin juga mempertimbangkan Rocky Helmet untuk memantulkan kerusakan kembali pada penyerang, menjadikannya item yang sempurna untuk dibawa ke medan. Focus Band memulihkan HP kalian saat rendah juga, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang lebih suka menjalankan Wild Charge.

Item Pertempuran

Salah satu item paling populer yang harus kalian gunakan dengan Zeraora adalah X-Attack. Ini meningkatkan Attack dan Special Attack Pokemon kalian untuk waktu yang singkat, dengan cooldown 40 detik.

Jika kalian memilih untuk memainkan Zeraora sebagai Jungler, sebagai gantinya pertimbangkan Fluffy Tail untuk membuat Pokemon liar di dekatnya pingsan dan membuat mereka menerima lebih banyak kerusakan.

Baca juga: Mau Coba/Sering Pakai Charizard? Inilah Build Terbaiknya di Pokemon Unite!

Strategi Zeraora di Pokemon Unite

  • Gunakan kemampuan Zeraora untuk berlari ke pusat pertarungan tim, menggunakan Plasma Gale untuk mengubah gelombang pertempuran.
  • Cobalah untuk menggabungkan kemampuan kalian untuk output kerusakan maksimum. Menggunakan serangan dasar yang ditingkatkan dalam kombinasi dengan Discharge adalah cara terbaik untuk mengamankan pembunuhan.
  • Zeraora adalah pilihan yang sangat baik untuk Jungler. Coba dan bantu kedua jalur kalian saat membersihkan Pokemon liar yang muncul.
  • Gunakan gerakan seperti Volt Switch untuk mencampuradukkan lawan kalian, membuat mereka bingung ke arah mana kalian akan bergerak selanjutnya.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!