5 Item Build Yve MLBB Tersakit Untuk Oktober 2022

build Yve

Yve adalah hero Mobile Legends yang bekerja sebagai Mage dengan spesialisasi Poke/Burst. Ketika kamu menggunakan item build Yve yang benar, kamu akan menguasai Land Of Dawn dengan mudah.

Hero ini terkenal dengan kemampuannya memberikan efek slow yang mengerikan kepada musuh. Begitu banyak pemain memiliki masalah menghadapinya. Jadi, kamu perlu tahu apa saja item build Yve di Mobile Legends untuk Oktober 2022. 

Selain itu, jangkauan skill hero ini sangat luas, yang dapat menyebabkan dia merusak musuh yang mencoba melarikan diri.

Selain itu, damage-nya juga menyakitkan, terutama di early game. Bisa dibilang efek dari slow-paced art benar-benar menyebalkan. Jika kita tidak memiliki keterampilan melarikan diri, maka kamu lebih baik berhenti. 

Saat mengupgrade skill tertinggi, hero ini juga akan mendapatkan shield yang membuatnya bertahan lebih lama saat terkena serangan musuh. Hal yang menyenangkan dari bermainnya adalah kita bisa menyerang semua musuh sekaligus. 

Oleh karena itu, wajar jika dia sering menjadi langganan terbatas di game esport populer atau turnamen Mobile Legends.

Daftar Build Yve MLBB Oktober 2022

Setiap pemain memiliki pilihan build-nya sendiri, pilihan tersebut juga tergantung pada situasi dan musuh yang dihadapi dalam permainan. Jika kamu ingin mencoba lima item build Yve tersakit versi VCGamers, berikut informasinya.

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Yve

Saran pertama yang perlu kamu gunakan adalah sepatu. Sepatu yang cocok untuknya adalah Demon Shoes. Item ini berguna untuk menambah +40 Speed ​​dan +6 Mana Regen. Mengingat Yve adalah hero yang seharusnya merusak skillnya, tetapi dia sia-sia.

Membunuh hero lawan atau mendapatkan bantuan akan mengembalikan 10 persen mana. Membunuh minion akan memulihkan mana sebesar 4 persen.

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item terbaik untuk Yve

Pilihan lain untuk build Yve adalah Ice Queen Wand. Item ini berguna untuk memberikan slow down pada musuh, sehingga damage yang diberikannya akan memperlambat pergerakan musuh. Selain +75 Magical Strength, +10 persen Magical Lifestal, +150 Mana dan +7 persen Speed​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​.

Crowd control merupakan salah satu kemampuan yang dapat membatasi pergerakan hero lawan. Skill tersebut bisa berasal dari hero itu sendiri atau dari penambahan item spesial.

Nah, Ice Queen Wand adalah salah satu yang terbaik yang bisa membuat crowd control. Selain itu, artikel ini juga memiliki banyak kelebihan lain yang tidak bermanfaat. Salah satunya menambah kecepatan dan mana untuk banyak uang.

Item ini memiliki pasif yang disebut Ice Bound. Dengan pasif ini, semua hero yang terkena damage seranganmu akan di-slow sebesar 15 persen. Pasif ini bisa kamu tumpuk dua kali, yang artinya maksimal efek delay yang bisa kamu dapatkan adalah 30 persen.

Glowing Wand

Glowing_Wand-ml-2
glowing wand sebagai item terbaik untuk Yve

Glowing Wand adalah build Yve selanjutnya. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan tambahan magic power, HP dan movement speed terhadapnya sehingga serangannya sakit dan kuat di early game.

Selain itu, item ini juga memiliki kemampuan pasif, yaitu setiap damage yang diberikan akan menyebabkan kebakaran pada lawan.

Enchanted Talisman

Enchanted Talisman
Enchanted Talisman sebagai item terbaik Yve

Hal berikutnya yang harus kamu beli adalah Enchanted Talisman. Item ini merupakan item magic yang akan memberikan Yve magic power, HP dan cooldown reduction.

Dengan membeli item ini, pertarungannya dengan HP akan semakin kuat. Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang dapat meregenerasi 15 persen dari max mana setiap sepuluh detik. Dengan cara ini, kamu dapat bekerja dengan bebas tanpa khawatir kehabisan mana. 

Baca juga: Yve MLBB Kena Nerf, Cooldown Bertambah?

Concentrated Energy

Build Guinevere Concentrated Energy
Build Yve Menggunakan Concentrated Energy. Sumber: VCGamers

Item sihir lain yang harus kamu beli adalah Concentrated Energy. Item power-up ini akan memberikan kekuatan magis dan HP kepadanya. Dengan item ini, Yve akan memiliki kekuatan magis yang kuat.

Bahkan dengan skill terbaik, hero lawan bisa mati seketika dari Yve. Tidak hanya itu, item ini juga akan membawa lebih banyak kehidupan magis dan memiliki skill yang dapat memulihkan HP ketika Yve berhasil membunuh musuhnya.

Baca juga: Kelebihan Hero Yve ML Mage dan Cara Menggunakannya

Nah, inilah lima item build Yve Mobile Legends versi VCGamers untuk Oktober 2022. Tertarik untuk mencobanya atau tidak? Ya, jika ingin beli Diamond Mobile Legends, top up saja Diamond Mobile Legends di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!