Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2022

MPL Season 9

Terdapat sejulah rekomendasi item build Yu Zhong yang bisa kamu gunakan di dalam game. Item build itu bisa kamu gunakan agar serangan yang dimilikinya bisa lebih menyakitkan.

Rekomendasi item build Yu Zhong ini bisa kamu coba gunakan saat berhadapan dengan tim lawan. Tentunya, dengan mengoptimalkan kemampuan dari hero kamu di dalam game tersebut.

Yu Zhong merupakn hero dengan role sebagai Fighter. Dia memiliki sejumlah skill yang bisa kamu gunakan untuk mengeliminasi hero lawan kamu di dalam game.

Agar bisa bermain lebih baik, kamu harus bisa menguasai skill dari hero ini. Selain itu, juga harus menentukan item build Yu Zhong tersakit 2022.

Kamu membutuhkannya untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki Yu Zhong dan mengatasi kekurangan dari hero kamu.

Jangan asal memilih build Yu Zhong tersakit. Karena bisa berdampak fatal pada permainan Yu Zhong dan membawa tim kamu ke dalam kekalahan.

Skill Yu Zhong Mobile Legends

Build Yu Zhong Tersakit 2022
Yu Zhong

Yu Zhong memiliki sejumlah skill. Saat ingin menggunakannya, kita harus memahami masing-masing skill tersebut.

Kita perlu mengetahui skill Yu Zhong agar bisa menentukan juga item build Yu Zhong tersakit apa yang harus kita beli.

Baca juga: 10 Hero Split Push Mobile Legends, Turret Lawan Auto Habis Bro!

Selain itu, kita juga bisa menentukan skill mana yang bisa kita gunakan lebih awal dan lebih akhir ketika berada di dalam game.

Langsung saja mari kita simak, ini skill Yu Zhong Mobile Legends yang perlu diketahui.

Pasif – Cursing Touch

Skill pasif Yu Zhong adalah Cursing Touch. Saat memberikan Damage ke hero lawan, Yu Zhong akan meninggalkan Sha Residue. Lalu, pada saat bersamaan dia akan mengumpulkan Sha Essence.

Nantinya, Sha Residue yang dia tinggalkan bakal meledak ketika sudah mencapai sebanyak 5 Stack selain itu dia akan menggunakan 1 Stack setiap 0.5 detik.

Dia juga akan memberikan 30 (+20% Physical ATK Tambahan)+2 persen dari HP hero lawan yang telah hilang sebagai Physical Damage ketika dirinya menggunakan stack.

Selain itu, penggunan stack juga akan memulihkan sebesar 6 persen HP-nya yang sebelumnya telah hilang. Kemudian, juga akan mengumpulkan 6 (Sha Essence) untuk Yu Zhong.

Yu Zhong akan mendapatkan 30% Movement Speed dan 10% Spell Vamp ketika Sha Essence terisi penuh

Sha Essence dapat dipulihkan dengan memberikan Damage ke hero lawan. Kmeudian, Movement Speed yang diterima akan berkurang dengan cepat selama 2 detik.

Baca juga: Item Build Helcurt Tersakit MLBB, Dapatkan Savage!

Skill 1 – Dragon Tail

Skill 1 Yu Zhong adalah Dragon Tail. Hero kamu ini bakal menanamkan kekuatan ke dalam jubah dan mengubah itu menjadi sebuah senjata. Senjata itu akan menyerang hero lawan yang ada di sekitar Yu Zhong.

Area yang ada di dalam jubah Yu Zhong itu akan memberikan hero lawan sebesar 220 (+100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Kemudian ,ujung yang dipertajam akan memberikan sebesar 250 persen Damage ke hero lawan. Selain itu, juga akan meninggalkan sebanyak dua Stack Sha Residue.

Skill ini akan meberikan keuntungan 40 persen Spell Vamp pada Minion yang ada di sekitar Yu Zhong.

Skill 2 – Soul Grip

Skill 2 Yu Zhong adalah Soul Grip. Dia bakal melepaskan Dragon Soul yang akan memberikan 150( +120% Physical Attack Tambahan) (Physical Damage) bagi hero lawan yang ada di depan dia. Selain itu, juga akan membuat mereka mengalami efek Slow yang mencapai 60 persen selama 1 detik.

Selain itu, skill ini juga dapat memperkuat Basic Attack dari Yu Zhong jika mengenai target. Karena dapat memberikan sebesar108 (+100% Total Physical ATK) (Physical Damage).

Yu Zhing dapat meninggalkan Sha Residue jika dia mengenai target beberapa kali dengan Basic Attack yang dia punya. Hal itu juga akan memberikannya sebesar 200 Damage.

Ultimate – Furious Dive

Skill ultimate Yu Zhong adalah Furious Dive. Yu Zhong akan melompat ke arah yang sebelumnya telah ditentukan. Dia kan melompat dengan kekuatan penuh.

Lompatan Yu Zhong ini memberikan sebesar 180( +90% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Yu Zhong juga bisa kembali berlari ke arah pergerakan.

Hero lawan yang ada di area efek itu akan mendapatkan efek Airborne 1 detik. Selain itu, juga akan mendapatkan tambahan 180 (+90% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Rekomendasi Item Build Yu Zhong Tersakit

Setelah tahu apa saja skill Yu Zhong, saat ini kita akan mengulas soal item build Yu Zhong tersakit di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu bisa mencoba rekomendasi item build Yu Zhong tersakit ini ketika menggunakan hero tersebut di dalam game.

Rekomendasi item build Yu Zhong ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends. Coba sekarang juga!

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust Axe

Item build yang perlu kamu beli yakni Bloodlust Axe. Kamu perlu item ini satt menyusun build Yu Zhong tersakit.

Magic Shoes

Magic-Shoes
Magic Shoes

Item selanjitnya yang kamu perlukan yakni Magic Shoes. Item ini direkomendasikan buat kam yang menggunkana Yu Zhong.

Blade of Despair

Blade of Despire
Blade of Despair

Item selanjutnya yakin Blade of Despair atau BOD. Item ini memberikan tambahan Phusical Attac dan Movement Speed.

BOD mempunyai Pasif Unik-Despair. Physical Attack Yu Zhong akan naik 25 persen ketka kamu menyerang hero lawan yang HP nya di bawah 50 persen.

War Axe

War Axe oke
War Axe

Item yang juga perlu kamu beli saat menyusun item build Yu Zhong adalah War Axe.

Item inki memiliki Pasif Unik-Fighting Spirit. Hero kamu dapat memberikan Damage sebanyak 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration dalam setiap detik dan maksimal 8 Stack.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit
Oracle

Item selanjutnya yakni Oracle. Kamu membutuhkannya untuk meningkatkan Magic Defense dan Cooldown Reduction serta Magical Defense.

Oracle direkomendasikan agar kamu beli ketikan menggunakan hero tersebut. Item ini mempunya Pasif Unik-Bless yang akan membuat Shield Absorption dan HP Regen Yu Zhong meningkat sebesar 30 persen.

Queen’s Wings

Queens Wings
Queen’s Wings

Item terakhir yang perlu kamu beli yakni Queen’s Wings. Item ini wajib kamu beli ketika kamu menggunkan Yu Zhong.

Item ini mepunyai Pasif Unik-Demonize. Kamu akan mengurangi Damaga yang diterima Yu Zhong hingga 20 persen saat HP tidak mencapai 40 persen. Spell Vamp kamu juga meningkat sebesar 25% sdalam, waktu 5 detik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!