5 Item Build Xavier MLBB Tersakit di Season 25

Xavier MLBB

Salah satu hero Mage terbari Mobile Legends, Xavier MLBB menjadi salah satu andalan para pro player di youtube dan turnamen.

Dengan munculnya hero baru ini, orang-orang akhirnya memikirkan hal-hal seperti apa yang baik untuk hero baru itu. Pasti ada beberapa hal atau build yang bisa meningkatkan kekuatan Xavier MLBB.

Untuk emblem, hero baru ini pastinya memiliki emblem mage yang menyertakan spell blink. Untuk kamu yang masing bingung dengan item build-nya, di sini VCGamers akan membahas lima rekomendasi item build Xavier MLBB tersakit di season 25.

Daftar Item Build Xavier MLBB Season 25

Jangan asal menggunakan build untuk hero ini, kamu harus bisa memasangkannya dengan benar agar bisa memanfaatkan kekuatan Mage ini.

Demon Shoes

Demon Shoes
Item build xavier mlbb menggunakan Demon Shoes

Item pertama yang dibutuhkan, Demon Shoes. Demon Shoes adalah hal yang sangat penting bagi para Hero mage, salah satunya adalah hero baru ini. Seperti yang kita ketahui, Hero mage sebenarnya sangat boros bagi perusahaan manapun, sehingga tidak heran jika dia juga membutuhkan item Demon Shoes.

Dengan Demon Shoes, kamu bisa mendapatkan atribut tambahan berupa +6 Mana Regen dan +40 Movement Speed. Ada juga pasif unik di item ini, yaitu tambahan 10 persen jika hero berhasil mendapatkan kill atau assist, dan 4 persen jika dia membunuh creep atau minion.

Clock Of Destiny

item build Xavier menggunakan Clock of Destiny

Item magis lainnya adalah Clock Of Destiny. Item ini banyak digunakan oleh banyak Hero Mage, termasuk Xavier MLBB. Item ini dapat meningkatkan damage yang diberikannya di early game. Selain itu, item ini dapat menambahkan magic power kepadanya 

Dengan menambahkan item Clock Of Destiny kepadanya, maka kamu akan mendapatkan tambahan stat point yang berupa +60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Dengan adanya tambahan magic power yang lumayan besar, tentu saja akan membuat damage-nya akan menjadi lebih besar dan sakit. 

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
item build Xavier menggunakan Lightning Truncheon

Item wajib ke-3 untuk Hero baru ini, yaitu Lightning Truncheon. Item ini harus dipasangkan dengan item ke-2, Clock Of Destiny. Kedua item ini memiliki fungsi buffing damage yang diberikannya selama early game.

Lightning Truncheon memberikan tambahan 75 magic power, 300 mana dan mengurangi cooldown skillnya. Jadi dia bisa dengan mudah memamerkan skillnya.

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
item build Xavier menggunakan Holy Crystal

Item ini merupakan salah satu item wajib, terutama untuk hero mage. Holy Crystal memberikan damage item penuh pada hero. Item ini lebih dari sekedar awal bagi wizard untuk menggunakan item full magic ini.

Untuk memaksimalkan damage skill 1 Ultimate dan Xavier MLBB, dia membutuhkan Holy Crystal. Item ini memberikan tambahan 100 kekuatan sihir dan memiliki pasif unik yang meningkatkan serangan sihir Xavier sebesar 21-35 persen.

Dengan tambahan magic damage dan unique passive, damage skill satunya akan lebih mematikan di dalam game.

Baca juga: Cara Mendapatkan Hero Xavier MLBB, Coba Sekarang!

Winter Truncheon

Winter Truncheon oke
item build Xavier menggunakan Winter Truncheon

Nah, yang terakhir adalah hal situasional untuk mengamankan Xavier MLBB dari skill lawan sebagai ultimate. Winter Truncheon adalah item magic yang sering digunakan oleh pengguna mage.

Item ini juga sering digunakan oleh Hero assassin seperti Gusion, Hayabusa atau Lancelot. Agar Xavier tidak mudah dicuri lawan, solusinya adalah item Winter Truncheon.

Item ini memberikan efek yang berubah menjadi es selama beberapa detik dan tidak dapat mencegah serangan apapun. Item ini memberikan +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP.

Dia merupakan hero baru di Mobile Legends yang patut untuk dicoba. Jika kamu menggunakannya, kamu bisa memilih lima item di atas.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Xavier Terkuat di Mobile Legends 2022

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers. Selain murah, ada juga berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!