Rekomendasi Build Wanwan Tersakit 2023, Auto MVP Tim!

Build Wanwan

Wanwan merupakan salah satu hero Marksman Mobile Legends yang sakit di tahun 2022. Wanwan bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus baik itu Hyper, Gold Lane maupun EXP Lane. Sebagai hero dengan role utama sniper, kamu bisa dapat MVP tim dengan menggunakan item build Wanwan tersakit 2023. 

Breakdown dari masing-masing skill Wanwan juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan berulang kali. 

Sesuai dengan rolenya yaitu Marksman, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh level rendah seperti Mage, Marksman dan Assassin lainnya. Tak hanya itu, di final game dia juga bisa membunuh hero-hero kuat seperti tentara atau tank. 

Build Wanwan Tersakit 2023

Untuk kamu yang masih menggunakan hero ini, silahkan coba lima item build Wanwan tersakit 2023 versi VCGamers di bawah ini. Dijamin MVP bro!

Swift Boots 

Swift Boots
Swift Boots adalah item terbaik untuk Wanwan. Sumber: VCGamers.

Item build Wanwan pertama adalah swift boots. Sesuai dengan karakteristiknya, sepatu ini akan memberikan kecepatan kepada hero yang menggunakannya. Sepatu bot ini bagus untuk mm, assassin, dan fightrer yang sangat mengandalkan kemampuan menyerang, tak terkecuali Wanwan.

Swift Boots adalah sepatu bot dengan kecepatan gerak +40 plus kecepatan serangan +15 persen. Karena memiliki tambahan attack speed (ASPD), sepatu ini sangat cocok untuk beberapa hero yang mengandalkan attack speed, seperti Wanwan. 

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe
Corrosion Scythe adalah item terbaik untuk Wanwan. Sumber: VCGamers.

Setiap basic attack yang mengenai musuh akan mengurangi movement speed target sebesar 8 persen selama 1,5 detik. Kemampuan ini bisa diakumulasikan hingga lima kali. Di sisi lain, kami akan meningkat sebesar 8 persen, yang dapat beristirahat sampai lima kali dalam tiga detik.

Serangan utama akan mengurangi kecepatan 8 persen oleh lawan (item dikurangi untuk setengah untuk serangan panjang) selama 1,5 detik. 

Efek ini dapat diakumulasikan hingga 5 kali, ketika basic attack mengenai lawan, attack speed akan meningkat sebesar 8 persen. Efek ini dapat ditumpuk hingga 5 kali selama 3 detik.

Demon Hunter Sword 

Demon Hunter Sword, Build Wanwan Tersakit
Demon Hunter Sword adalah item terbaik untuk Wanwan. Sumber: VCGamers.

Demon Hunter Sword merupakan item build Wanwan ketiga yang wajib digunakan. Item ini memiliki pasif unik yang memperkuat serangan dasar. Serangan dasar akan memberikan 9 persen dari sisa kesehatan target sebagai bonus kerusakan fisik (hingga 60 melawan creep dan minion). 

Spesial pasif ini juga menyebabkan serangan dasar memberikan 3 persen Physical Lifesteal selama 3 detik, efek ini dapat ditumpuk hingga 5 kali. Dengan Demon Hunter Sword, Wanwan terbaik akan memberikan damage kepada lawan yang masih memiliki banyak HP.

Baca juga: Hero Counter Wanwan ML September 2022, Gunakaan Hero Ini!

Windtalker 

Build Lesley Windtalker, Build Wanwan Tersakit,
Windtalker adalah item terbaik untuk Wanwan. Sumber: VCGamers

Windtalker merupakan item build Wanwan dengan atribut attack speed tertinggi. Item ini sangat cocok untuk meningkatkan damage dan mobilitas Wanwan. Tidak hanya itu, Windtalker juga meningkatkan fitur critical access. 

Efek utama yang biasa kamu dapatkan saat menggunakan Windtalker adalah kecepatan. Pasalnya, item ini memberikan kecepatan dan kecepatan serangan yang lebih tinggi. Efektivitas serangan dapat dipanggil karena memiliki statistik damage yang parah.

Dalam hal kekuatan, elemen penyerang ini memiliki topan, kewajiban yang dapat memberikan kerusakan sihir tambahan dari 150-362 damage. 

Scarlet Phantom

Build Miya Desember, Hero Mobile Legends Desember, Build Wanwan Tersakit
Scarlet Phantom adalah item terbaik untuk Wanwan. Sumber: VCGamers

Item Scarlet Phantom bagus untuk meningkatkan +30 persen Physical Attack, +20 persen Speed ​​Attack, dan +25 persen Critical Chance. Jadi, setelah menggunakan item ini, kamu akan mengalami damage yang cukup parah. 

Critical Hit meningkatkan kecepatan serangan hero sebesar 30 persen dan critical hit sebesar 5 persen. Dibutuhkan 2 detik. Kualitas serangan fisik yang diberikan oleh Scarlet Phantom tidak terlalu bagus. Namun, fitur tersebut bukanlah nilai jual dari produk ini. 

Berdasarkan sifat dasarnya, item Scarlet Phantom ML ini memberikan 20 persen attack speed yang sangat tinggi. Namun, angka tersebut bisa bertambah 30 persen jika pasifnya, Frenzy, aktif. 

Pasif item ini adalah critical threat yang akan meningkatkan attack speed sebesar 30 persen dan critical chance sebesar 5 persen selama 2 detik.Untuk meningkatkan attack speed Scarlet Phantom, kalian bisa menggabungkannya dengan item lain seperti Berseker Fury dan Windtalker.

Baca juga: Item Build Wanwan Tersakit di Season 24, Menggila!

Itulah tadi lima item build Wanwan tersakit 2023 yang bisa kamu coba di Land of Dawn. Jangan lupa untuk top up game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!