Wow! Build Vayne Wild Rift Paling OP di 2022

Tips Bermain Vayne Wild Rift

Build vayne wild rift sepertinya banyak dicari para player Wild Rift. Karena vayne adalah salah satu champions yang sedang meta. Vayne dapat berkontribusi lebih apabila kamu membandingkan beberapa hal yang lain. Champions ini adalah ADC (Attack Damage Carry) dimana hal tersebut bisa kamu jadikan salah satu tujuan atau pilihan kamu dalam bermain wild rift.

Wild Rift sendiri adalah salah satu game MOBA Mobile Gaming yang saat ini sedang naik daun. Setelah kemunculannya di Mobile. Game ini cukup populer dan banyak dimainkan oleh banyak orang. Pastinya, kamu bisa lebih terampil lagi dalam bermain game yang satu ini.

Sebelum lebih lanjut melihat gameplay serta build vayne wild rift. Yuk sekilas kita bahas kelebihan dan kekurangan dari vayne ini.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Vayne Wild Rift

Kelebihan & Kekurangan Vayne

Build Vayne Wild Rift

Vayne adalah salah satu ADC Favorit yang bisa kamu mainkan. Kamu juga bisa lebih terampil lagi dengan mengeluarkan skills dari vayne. Champions yang satu ini banyak sekali yang bisa kamu kombinasikan dengan skills dari champions yang lain.

Memang akan lebih sulit memenangkan pertandingan Wild Rift di Mobile daripada di PC. Karena snowballingnnya yang luar biasa. Nah, biasanya yang bisa melakukan snowballing dengan baik ini adalah vayne.\.

Vayne ini sangat mudah sekali untuk kamu gunakan. Kamu pintar-pintar saja menggunakan champions yang satu ini atur posisi kamu lebih baik lagi dan terjaga oleh tank kamu. Vayne memiliki damage yang tinggi hal ini bisa menjadi salah satu opsi kamu agar kamu bermain lebih terampil lagi. Vayne juga salah satu champions yang sedang Meta.

Kekurangan dari champions yang satu ini adalah rentan terhadap serangan yang memiliki critical damage dan attack damage yang besar sehingga kamu harus merelakan beberapa item ofensif dan menggantinya dengan item defensif. Build vayne wild rift sendiri cukup simpel sehingga pastinya kamu bisa menggunakannya dengan baik.

Baca Juga : Penting! Tips Bermain Zed Wild Rift 2022

Build Vayne Wild Rift

Build Vayne Wild Rift

Vayne sangat baik untuk kamu gunakan sebagai kartu as dari team atau teman kamu. Hal ini bisa menjadi salah satu prioritas kamu dalam mengalahkan lawan. Kamu harus sabar dengan permainan dari vayne.

Karena vayne ini adalah champions late game dimana kamu harus menunggu itemnya jadi terlebih dahulu. Jadi, ini adalah beberapa tips build vayne wild rift yang bisa kamu gunakan.

Blade of The Ruined King

Blade of The Ruined King

Kamu akan mendapatkan tambahan +30 Attack Damage dan +30 Attack Speed ini dengan harga 3.100 gold. Pastinya, menjadikan salah satu item dari vayne yang sangat krusial. Karena pasif uniknya ini sangat membantu vayne pada basic attack yang dikeluarkan.

Vayne akan memiliki damage yang lebih pedih karena kamu akan memiliki utilitas yang menarik lagi pada item yang satu ini.

Solari Chargeblade

Solari Chargeblade

League of Legends Wild Rift Solari Chargeblade adalah item Fisik Tingkat Atas yang berharga 3100 Gold. Sering dibangun di atas Attack Damage champion seperti Draven dan Jhin, ini karena +30% Attack Speed, +25% Critcal Rate, +25 stat Ability Haste yang kamu terima dari Solari Chargeblade di Wild Rift.

Vayne akan memiliki critical damage yang pedih sekali pastinya dapat bersaing dengan lawan yang memiliki damage tinggi. Kamu juga harus dapat mengatur pola permainan tersebut karena damage yang keluar akan tersebar dan mengeluarkan pasif uniknya.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Bermain Lee Sin Wild Rift

Wit’s End

Wit's End

League of Legends Wild Rift Wit’s End adalah item Fisik Top Tier dengan harga 2700 Gold. Kamu pastinya banyak mengetahui champions ini sangat baik menggunakn item yang satu ini, ini karena +50 Magic Resist, +45% statistik Attack Speed ​​yang kamu terima dari Wit’s End di Wild Rift.

Hal ini pastinya akan membantu kamu untuk lebih cepat dalam mengeluarkan skills dari vayne. Build vayne wild rift yang satu ini bisa kamu tiru.

Infinity Edge

Infinity Edge

Item mahal selanjutnya adalah Infinity Edge, item Fisik Tingkat Atas yang berharga 3400 Gold. Item yang satu ini sering digunakan pada champions ADC lainnya seperti Akshan dan Ashe, ini karena +60 Attack Damage +25% Critical Rate yang kamu terima dari Infinity Edge di Wild Rift.

Kamu wajib untuk menggunakan infinity edge karena vayne akan sangat pedas lagi serta memiliki damage yang tinggi.

Phantom Dancer

Phantom Dancer

Phantom Dancer adalah item Fisik Top Tier dengan harga 2800 Gold. Item yang satu ini bisa kamu gunakan pada ADC lain seperti Garen dan Graves, ini karena +25% Critical Rate +45% Attack Speed ​​stats yang Anda terima dari Phantom Dancer di Wild Rift.

Pastinya dengan speed yang baik vayne akan lebih baik lagi dalam melakukan hal tersebut. Build vayne wild rift yang satu ini bisa kamu gunakan dengan baik.

Gluttonous Greaves

Gluttonous Greaves

Gluttonous Greaves adalah item Top Tier Boots seharga 1000 Gold. Sering dibangun di atas berbagai juara seperti Ahri dan Akali, ini karena +40 Kecepatan Bergerak +8% Physical Vamp +8% statistik Magical Vamp yang kamu terima dari Gluttonous Greaves di Wild Rift.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!