Item Build Valir Tersakit Di Mobile Legends, Semua Dilalap Api!

Revamp Faramis

Gunakan item build Valir tersakit di Mobile Legends versi VCGamers ini. Kamu bisa kill semua musuh. Semuanya bakal dilalap api.

Valir, the Son of Flames adalah pilihan yang sangat populer di game rank di Mobile Legends. Sangat serbaguna dan dilengkapi dengan crowd control dan burst damage, dia dengan mudah menjadi salah satu mage terbaik yang tersedia di game sekarang. 

Biasanya digunakan sebagai support atau semi mage, dia bisa melakukannya dengan baik tanpa buff biru sekaligus mampu memberikan damage dan land kill secara konsisten. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat item build Valir tersakit di Mobile Legends yang layak ban ini.

Daftar Item Build Valir MLBB Tersakit

Demon Boots

Build Valir
Demons Shoes

Item build Valir yang pertama adalah Demons Shoes. Sumber mana Valir adalah dari item ini. Membeli sepatu bot lain akan mengharuskan kamu untuk membeli item regen mana yang tidak terlalu berdampak padanya.

Sebagai mage, yang memiliki gerakan yang cukup lambat, item ini harus digunakan. Selain memberikan kecepatan tambahan gerakan, Demons Shoes juga dapat memulihkan mana sebesar 10 persen setiap kali kamu berhasil kill lawan atau menerima asist.

Glowing Wand

Build Valir
Glowing Wand

Memberikan damage yang sangat tinggi. Dengan skill dan burn-nya, itu akan memperkuat efek Glowing Wand. Terbaik untuk membeli setelah sepatu bot jika kamu akan menjadi mage penuh.

Glowing Wandi adalah elemen magis yang akan memberikan energi ajaib tambahan, HP dan kecepatan gerakan terhadapnya sehingga serangan itu sakit.

Selain itu, Glowing Wand juga memiliki kemampuan pasif, yaitu, masing-masing diberikan kemampuan damage untuk menyebabkan efek luka bakar atau luka bakar ke lawannya.

Ice Queen Wand

Build Valir
Ice Queen Wand

Item build Valir ini memperlambat musuh saat terkena skill, meningkatkan peluang untuk mendapatkan damage dan juga tumpukan ground ledakan.

Selain itu, magic lifesteal membantu kamu untuk bertahan. Dapatkan Ice Queen Wand terlebih dahulu setelah boot jika kamu seorang support. Setelah Glowing Wand jika mage.

Ice Queen Wand adalah elemen ajaib yang akan memberikan kekuatan magis, kehidupan ajaib, kecepatan gerakan dan tambahan apa yang valid.

Ice Queen Wand juga memiliki kemampuan pasif yang unik yang dapat menyebabkan efek lambat pada musuh yang terkena dampak damage-nya.

Necklace of Durance

Build Valir
Necklace Of Durance

Jika kamu bermain support, ini adalah item build Valir yang harus dimiliki jika hero musuh memiliki kemampuan regen.

Selain cooldown dan magic lifesteal, skillnya juga mudah untuk ditebas terutama musuh di sekitar yang akan mengaktifkan anti heal.

Necklace of Durance adalah elemen magis yang akan memberikan damage magis, pengurangan cooldown dan kehidupan ajaib.

Tidak hanya, Necklace of Durance juga memiliki skill pasif yang akan mengurangi efek aturan dari hero yang berlawanan yang terpengaruh oleh bahayanya.

Baca juga: Rekomendasi Build Yu Zhong Tersakit 2022

Winter Truncheon

Build Valir
Winter Truncheon

Winter Truncheon harus dibeli jika assassin musuh suka menargetkan kamu terlebih dahulu dalam pertarungan tim. Kamu memiliki HP yang sangat rendah sehingga mudah untuk dibunuh.

Selain berhati-hati dalam teamfight, item defense seperti Athena Shield dan Immortality disarankan untuk digunakan dalam team fight lebih lama.

Courage Mask

Build Valir
Courage Mask

Untuk dukungan, mendapatkan Courage Mask: memungkinkan rekan satu tim kamu untuk farming lebih cepat.

Kamu dapat membeli Courage Mask permainan awal pertama, dan menyelesaikan ini sebagai item keempat atau kelima karena tidak begitu penting.

Courage Mask merupakan salah satu item Roaming di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan ketika gameplay sudah memasuki mid game.

Courage Mask sangat cocok dipergunakan ketika terjadi war karena pasif skill dari item roaming satu ini akan sangat membantu. Courage Mask merupakan upgrade item dari Wooden Mask.

Baca juga: Item Build Atlas Tersakit Di Mobile Legends 2022

Itulah dia rekomendasi item build Valir Mobile Legends tersakit. Jadi gimana menurutmu? Tertarik untuk mencobanya nggak?

Ohya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legends di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!