Rekomendasi Build Valentina MLBB Mage Tersakit 2022

Valentina

Valentina MLBB merupakan salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang yang bertipe Mage dan merupakan salah satu Mage tersakit yang bisa kalian gunakan di Land of Dawn. Untuk memakai Valentina, tentunya diperlukan build yang benar dari item, skill, emblem, dll, agar Valentina MLBB menjadi salah satu hero terkuat di Land of Dawn.

Valentina MLBB

Valentina MLBB merupakan salah satu Mage tersakit yang dapat kalian gunakan ketika kalian melakukan mode Ranked ataupun Classic bersama tim kalian. Valentina MLBB sendiri dapat digunakan untuk mengisi 3 role atau lane sekaligus baik itu Hyper, EXP Lane, dan Gold Lane.

Sebagai hero dengan role utama sebagai Mage, Valentina MLBB tentunya memiliki damage di early game yang sangat sakit jika mengenai musuh, walaupun hero ini memiliki defense yang sangat rendah pada early game. Kelemahan lain dari Valentina MLBB adalah hero Mage sepertinya sangatlah mudah untuk diculik dan diburst oleh musuh yang juga menggunakan Mage ataupun Assasin

Oleh karena itu, agar menghindari hal tersebut Vicigers wajib membuild Valentina MLBB menjadi salah satu hero terkuat di Land of Dawn agar tidak mudah diculik dan diburst. Berikut rekomendasi build Valentina MLBB tersakit 2022!

Baca Juga: Simak! Arti Hyper di Mobile Legends, Wajib Tahu!

Demon Shoes

Valentina MLBB
Demon Shoes

Salah satu item yang wajib dibeli oleh kalian jika menggunakan hero ini adalah Demon Shoes. Demon Shoes sendiri sangatlah berguna jika kalian menggunakannya kepada hero yang seringkali kehabisan mananya, seperti Valentina.

Yang unik dari item ini adalah ketika kalian menggunakan Valentinda dan berhasil melakukan kill kepada hero musuh ataupun mendapatkan assist setelah partymu membunuh musuh, makan kalian akan mendapatkan pemulihan mana sebesar 10%. Tak hanya itu, setiap kali kalian berhasil mengeliminasi monster ataupun minion, mana dari hero ini juga dapat dipulihkan sebesar 4%.

Tentu karena keunikannya, Item Demon Shoes ini sangatlah berguna jika digunakan oleh hero ini. Terlebih item Demon Shoes ini juga dapat memberikan atribut sebesar +40 Movement speed dan +6 Mana regen yang mana sangat berguna bagi Valentina.

Ice Queen Wand

Valentina MLBB
Ice Queen Wand

Jika kalian menggunakan item ini, pasti hero kalian akan sangat dibenci terutama bagi mereka yang menggunakan Fighter dan Tanker, karena setiap kali hero yang menggunakan item ini dapat mengeluarkan skill dan mampu mengenai musuh maka mereka akan mendapatkan efek slow sebesar 15%.

Selain itu, efek sloe ini dapat distack hingga 2 kali dan akan terus berlangsung selama 3 detik. Tentu hal itu akan membuat musuh yang menggunakan Fighter dan Tanker kewalahan. Selain itu, item ini juga sangat berguna untuk melambatkan musuh yang akan kabur atau mengejar lawan.

Ice Queen Wand juga memiliki tambahan atribut jika kalian menggunakannya yakni +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana,  dan +7% Movement Speed. Atribut tersebut sangatlah berguna bagi Valentina di Land of Dawn.

Genius Wand

Valentina MLBB
Genius Wand

Jika kalian menemukan musuh banyak menggunakan hero yang menggunakan item magic defence, kalian wajib untuk membeli Genius Wand ini sebagai counter mereka. Item ini sangat lah berguna apabila kalian ingin menembus armor musuh yang sangat keras dan tebal.

Selain itu, item ini juga dapat memberikan damage kepada hero musuh dan dapat mengurangi defence mereka sebanyak 2-9 Magic Defence. Namun yang perlu diingat adalah efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat distack hingga 3 kali.

Ketika Vicigers menggunakan Genius Wand kepada Valentina MLBB, kalian juga akan mendapatkan tambahan atribut sebesar +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan +10 Magical Penetration.

Baca Juga: Aplikasi Cheat Mobile Legends 2022

Winter Truncheon

Winter Truncheon

Apabila kalian sedang digankin oleh musuh, kalian wajib untuk membeli item Winter Truncheon ini agar kalian bisa selamat ketika diganking. Kegunaan dari item ini dalah dapat memberikan waktu kepada kalian agar cooldown dari skill dari hero yang kalian gunakan bisa selesai.

Jika kalian menggunakan item ini, kalian juga bisa berubah menjadi batu yang tidak dapat diserang oleh musuh dan menggunakan skill apapun. Kemampuan berubah menjadi batu ini dapat bertahan selama 2 detik dan memiliki cooldown selama 100 detik.

Selain itu, Winter Truncheon juga memiliki tambahan atribut sebesar +60 Magic Power, +25 Physical Defense, dan +400 HP.

Baca Juga: Simak! Ini Penjelasan Sepatu Mobile Legends dan Fungsinya

Divine Glaive

Divine Glaive

Jika kalian sudah membeli item Genius Wand ataupun Holy Crystal sebelumnya, kalian wajib untuk membeli item ini karena item ini memiliki kemampuan unik dan ocok digunakan oleh Mage yang bertipe burst combo. Divine Glaive dapat memberikan Magic Penetration hingga maksimal 20% kepada musuh yang memiliki Magic Defence yang tinggi.

Item Divine Glaive ini sangat baik digunakan bersama item pemecah armor dan full combo.

Selain itu, Divine Glaive juga memiliki atribut tambahan berupa +65 Magic Power dan +35% Magical Penetration.

Baca Juga: 5 Game Offline Terbaik Seperti Free Fire Untuk HP Kentang

Spell Flicker

Valentina

 

Jika kalian menggunakan Valentina dan kalian tidak yakin akan selamat dari pertempuran yang sedang berlangsung, kalian wajib untuk menggunakan spell Flicker yang dapat meninggalkan kalian dari pertempuran dengan mudah. Kegunaan dari spell ni dalah dapat membuat hero kalian berpindah tempat dengan mudah tanpa tambahan skill apapun.

Tak hanya itu, setelah kalian menggunakan spell ini, maka kalian akan mendapatkan atribut tambahan berupa Physical dan Magic Defend yang bertahap dalam 1 detik. Meskipun cooldown dari spell ini cukup lama yakni 120 detik, namun spell ini sangat cocok digunakan oleh Valentina MLBB.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!