Rekomendasi Build Terizla Tersakit Untuk Oktober 2022

Build Terizla

Terizla merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Fighter. Jika kamu menggunakannya, kamu perlu memasang build Terizla yang benar.

Biasanya tim dengan hero ini akan memenangkan pertandingan di game pertama. Juga, jika kamu menggunakan item yang populer, maka kamu akan membuat perbedaan di setiap permainan.

Terizla memiliki kemampuan crowd control yang kuat, artinya dia bisa mengunci pergerakan musuh. Setelah terkunci, kamu akan langsung merusak lawannya.

Namun sayang di balik keunggulan tersebut, hero ini tidak laris manis. Kita jarang melihat pemain Mobile Legends bermain dengannya. Ada banyak alasan untuk ini, seperti serangan yang ditembakkan dengan cepat dan dengan sedikit gerakan.

Meski begitu, dia tetap bisa menjadi hero yang mematikan jika berada di tangan orang yang bisa memerankannya dengan baik. 

Daftar Item Build Terizla MLBB

Setiap pemain memiliki itemnya sendiri. Karena hal terpenting dalam memilih item saat bermain. Nah, berikut ini adalah lima item build Terizla untuk Oktober 2022.

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats
Warruir Boots sebagai item terbaik untuk Terizla

Rekomendasi bangunan pertama Terizla sebenarnya untuk sepatu. Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan sepatu warrior boots.

Tergantung hero musuh, jika musuh adalah hero physical damage, kamu bisa menggunakan Warrior Boots. Di sisi lain, jika hero musuh menyebabkan magic damage, kita bisa memilih sepatu bot yang kuat. 

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe oke
Bloodlust axe adalah item terbaik untuk Terizla

Bloodlust Axe adalah item wajib yang harus dibawa oleh Warrior Warriors. Karena itu, ia akan dapat meregenerasi HP sebesar 20 persen saat menyerang musuh dengan keterampilan, baik keterampilan fisik maupun damage.

Selain itu, build Terizla versi ini juga dapat menambahkan +70 Physical Attack dan +10 persen Cooldown Reduction. Jadi, selain meningkatkan damage, cold skill akan berkurang.

Queen’s Wings 

Queen's Wings
Queen Wings sebagai item terbaik untuk Terizla

Item build Terizla selanjutnya yang harus dibeli adalah Queen’s Wings. Item ini merupakan pertahanan yang akan memberikan serangan fisik, pengurangan cooldown, dan tambahan HP.

Dengan membeli item ini, pertahanan dan serangannya akan meningkat. Item ini juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi damage sebesar 40 persen saat HP Terizla di bawah 40 persen. Dan dapat meningkatkan pencurian tubuhnya. 

Baca juga: 5 Item Build Ruby Tersakit Untuk Oktober 2022

Blade of Despair

Build Granger Blade of Despair
Item Terizla menggunakan Blade of Despair

Karena hero fighting adalah starter tim, item selanjutnya yang harus dibeli adalah Blade of Despair. Serangan ini akan memberikan lebih banyak physical attack dan movement speed.

Dengan membeli item ini, damage dan attack speed akan meningkat. Hal ini juga bisa pasif, yaitu ketika menyerang lawan dengan HP di bawah 50 persen, serangan fisik hero ini akan meningkat.

Athena’s Shield

Build Grock Athena's Shield
Build Terizla menggunakan Athena’s Shield. Sumber: VCGamers

Untuk meningkatkan pertahanan build Terizla di akhir pertandingan, kamu membutuhkan pertahanan. Sekarang pertahanan yang tepat untuknya adalah Athena’s Shield. This and things akan memberikan magic defense, mana regen, dan peningkatan HP.

Baca juga: Rekomendasi Build Selena Untuk Oktober 2022

Nah, itulah tadi lima item build Terizla tersakit yang bisa kamu gunakan Oktober 2022. Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk mencobanya atau tidak? 

Jika ingin beli Diamond Mobile Legends murah, langsung top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!