Build Suyou MLBB Tersakit: Spell, Emblem dan Item

Rekomendasi build Suyou MLBB: spell, emblem, dan item baik ketika kalian bermain sustain (Exp. Lane) maupun menjadi Jungler.
Build Suyou MLBB
Build Suyou MLBB. Sumber: Official Site

Build Suyou MLBB Tersakit: Spell, Emblem dan Item

Jika artikel sebelumnya sudah membahas mekanik dan karakteristik Suyou, maka sekarang gilirannya build Suyou tersakit di dalam game Mobile Legends nih. Dengan build yang tepat, hero ini bisa banget bantu kamu push Mythic di season ini.

Akan ada dua playstyle yang hadir pada bahasan kali ini: Suyou digunakan untuk Exp. Lane, dan sebagai Jungler. Nah buat yang penasaran build-nya seperti apa, yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga:

Build Suyou Tersakit

Tanpa berpanjang lebar, langsung saja kita masuk ke pembahasan build-nya. Seperti artikel-artikel build hero yang sudah-sudah, akan ada tiga aspek yang menjadi penekanan yakni spell, emblem, dan juga tentu saja, item.

Spell

Opsi Spell
Opsi Spell. Sumber: VCGamers

Pertama-tama kita mulai dari bahasan spell-nya nih, Suyou bisa menjadi Fighter yang cukup fleksibel. Ia bisa hadir sebagai punisher tim maupun offlaner yang menginisiasi kala pertarungan tim terjadi.

Apabila ia hadir sebagai Exp. Lane, Vicigers bisa menggunakan spell yang meningkatkan kapasitas sustainnya, seperti Vengeance ataupun Flicker. Sedangkan bila sebagai Jungler, tentu spell-nya terbatas pada Retribution saja.

Emblem

Build Emblem
Build Emblem. Sumber: VCGamers

Di lini Emblem, pilihan yang tepat tentu jatuh pada Emblem Fighter. Sedangkan untuk kombinasi Talent-nya, kalian bisa memadankan dengan kedua playstyle di atas:

Sustain (Exp. Lane)

  • Talent Umum 1: ‘Thrill’ yang menambahkan atribut adaptive attack;
  • Talent Umum 2: ‘Festival of Blood’ untuk memperkuat atribut spell vamp;
  • Talent Utama: ‘Brave Smite’ membuat damage berbasis skill dapat memberikan darah tambahan.

Damager (Jungler)

  • Talent Umum 1: ‘Thrill’ penambahan adaptive attack;
  • Talent Umum 2: ‘Seasoned Hunter’ untuk menambahkan damage pada Creep dan Mega Fauna;
  • Talent Utama: ‘Lethal Ignition’ membakar lawan dan memberikan damage tambahan kepada hero target.

Item

Build Item
Build Item. Sumber: VCGamers

(Jungle) Ice Retribution: Bila menjadi Jungler, jangan lupa untuk membeli item Jungle Ice Retribution untuknya. Retribution-nya lantas memiliki efek pencurian movement speed pada target hero lawan.

(Slot 1) Untuk item movement, kalian bisa memilih Warrior/Tough Boots, tergantung dengan saturasi jenis damage yang dimiliki tim lawan (lebih banyak yang bertipe Physical atau Magic).

(Slot 2) Sky Piercer: Item wajib para damager saat ini. Item ini harus dibuat sedini mungkin agar stack pasif mirip Spell Execute-nya bisa terkumpul lebih cepat dari setiap tambahan kill ataupun assist.

(Slot 3) War Axe: Kalau yang ini item wajib para Figter. Memberikan spell vamp tambahan sekaligus mengurangi cooldown (CD) dari skill-skill aktif non-item.

(Damager – Slot 4) Hunter Strike: Dengan mekanik skill Suyou, efek item ini bisa membantunya mendapatkan movement speed tambahan, dengan catatan setelah berhasil melakukan 5 kali hit pada hero lawan.

(Sustain – Slot 4) Queen’s Wings: Nah, slot 4 bisa kalian isi dengan item ini bila memilih playstyle Sustain. Item Defence ini mampu memberikan attack, spell vamp, dan CD reduction tambahan

(Slot 5) Blade of Despair: Terlepas menjadi Exp. Lane ataupun Jungle, BOD bisa menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan damage sang Fighter secara drastis.

(Slot 6) Immortality: Terakhir, untuk jaminan nyawa tambahan, Immortal dapat menjadi pilihan wajib yang dapat kalian pilih agar sang hero berkesempatan kembali hidup jika harus sampai ter-pick-off.

Baca juga: 

Nah itulah tadi pembahasan mengenai build spell, emblem, dan item dari Suyou. Pastikan juga untuk urusan top up Diamond termurah hanya di VCGamers Marketplace yang paling recommended!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!