Rekomendasi Build Seraphine, Support yang Dibutuhkan Tim!

fitur wild rift

League of Legends: Wild Rift (disingkat LoL: WR atau hanya Wild Rift) merupakan game dengan genre multiplayer online battle arena mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games dan tersedia pada Android dan iOS. Game gratis ini merupakan versi modifikasi dari game PC League of Legends.

Seperti pada versi League of Legends di PC, pemain mengontrol karakter atau hero yang masing-masing memiliki skill yang unik dan digunakan untuk bertarung melawan tim lawan, dengan tujuan menghancurkan “Nexus” tim lawan. Setiap pertandingan League of Legends: Wild Rift bersifat diskrit, yang artinya pada pemain harus meningkatkan kekuatan hero mereka dengan cara mengumpulkan item dan experience selama permainan berlangsung.

Game ini sendiri memiliki banyak sekali hero-hero yang bisa pemain gunakan yang tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu dari sekian banyak hero di League of Legends: Wild Rift, adalah Seraphine.

Melalui artikel ini, VCGamers akan memberitahu kalian tips dan trik dalam mem-build hero Seraphine sehingga ketika kalian gunakan dapat menjadi kuat dan tak terkalahkan.

Seraphine League of Legends: Wild Rift

Seraphine merupakan hero yang lahir di Piltover dari orang tua Zaun dan memiliki kekuatan untuk dapat mendengar jiwa orang lain. Meskipun suara-suara ini menjadikannya lelah di masa masa mudanya, Namun sekarang ia dapat memanfaatkannya sebagai inspirasi untuk mengubahnya menjadi sebuah simfoni.

Ia kerap tampil untuk kota-kota bersaudara untuk mengingatkan warganya bahwa mereka tidak sendirian, bahwa mereka lebih kuat bersama-sama, dan bahwa, di matanya, mereka memiliki potensi yang tak terbatas.

Seraphie merupakan salah satu hero yang dapat Vicigers mainkan di game League of Legends: Wild Rift. Dengan menggunakan item dan skill yang cocok ketika dimainkan, Seraphine dapat menjadi hero andalan di game League of Legends: Wild Rift.

Baca Juga: Memiliki Damage yang Sakit, Berikut ini Build Fiora Wild Rift!

Berikut rekomendasi build Seraphine League of Legends: Wild Rift

Gameplay Seraphine

Seraphine
Seraphine

Seraphine merupakan salah satu hero yang bertipe support. Dia sangat unggul dalam melindungi dan melakukan heals tim agar mereka tetap hidup dan memiliki banyak poke dan crowd control untuk melakukan pertarungan tim.

Dia memiliki fase laning yang cukup kuat dengan poke dan crowd control-nya, Vicigers hanya perlu berhati-hati jika bot lane musuh menyerang kalian kalian kamu tidak memiliki banyak health dan bisa mati dengan cepat. Semakin lama permainan berjalan, maka semakin kuat pula hero ini.

Shields, Crowd control, dan Damagenya menjadi lebih kuat dan dapat berguna untuk menjaga rekan satu tim untuk terus hidup. Seraphine juga bisa dimainkan di mid lane, pada posisi ini kalian dapat mem-build lebih banyak damage sehingga kalian bisa berdampak besar dalam pertarungan tim dan tidak perlu khawatir untuk melindungi carry tim kalian.

Baca Juga: Fitur Wild Rift yang Sangat Superior dan Inovatif, Apa Saja?

Early Game

Seraphine
Seraphine

Pada early game, Seraphine cukup oke dan dengan menggunakan hero ini kalian dapat poke musuh dengan skill High Note dan Surround Sound shield, melalui kedua skill ini kalian dapat memenangkan trades dengan jalur bot musuh. Dengan skill pasifnya yakni Stage Presence, kalian dapat melakukan skill ke-3 yang akan Echo casting lagi.

Ini tentu sangat berguna dengan baik terutama dengan skill Beat Drop yang dipunya untuk mendapatkan root yang mudah pada musuh. Perlu diingat, kalian juga harus sangat berhati-hati saat melangkah maju dengan Seraphine, karena jika kalian ketahuan dan diserang oleh musuh, hero ini bisa mati dengan sangat cepat.

Hal terbaik yang harus dilakukan adalah membiarkan AD kalian membawa minions hit terakhir dan mencoba untuk tetap di belakang sehingga kalian tidak ketahuan tetapi berjalanlah jika perlu untuk membantu.

Baca Juga: Inilah Arti Damage Minimum FF yang Harus Kamu Ketahui

Late Game

Seraphine
Seraphine

Semakin lama permainan berjalan, maka akan semakin kuat Seraphine pula karena shields dan healsnya akan semakin kuat dengan lebih banyak item. Sangat penting sebagai pemain support untuk tetap bersama tim dan membantu mereka selama pertarungan tim.

Kalian harus memprioritaskan tetap di belakang dan menjaga agar carry tim kalian agar tetap hidup dengan cara melindungi mereka dari tim musuh menggunakan segala yang mungkin untuk membuat mereka tetap hidup. AD Carry di tim kita adalah salah satu sumber damage utama dan menjaganya agar tetap hidup adalah hal yang sangat penting.

Baca Juga: Tips Mid Lane Wild Rift Terbaru 2022, Catat Ini Baik-baik!

Item

Seraphine

Seraphine dapat menjadi hero yang baik dengan dukungan item yang dapat memberikan shields dan healsnya lebih banyak kekuatan. Oleh karena itu, pilihan Ardent Censer merupakan pilihan dan harus dibeli di Seraphine.

Dengan item ini, kalian tidak hanya mendapatkan kekuatan dan kemampuan pada heals, tetapi juga skill pasif yang merupakan bagian penting. Saat kalian melindungi atau melakukan heals terhadap rekan satu tim, mereka akan mendapatkan extra ability power dan memberikan lebih banyak damage ke lawan.

Ini tentu sangat bagus karena Seraphine’s Surround Sound merupakan area efek shield yang sangat besar yang dapat digunakan pada banyak rekan satu tim. Selain itu, Item inti dan yang wajib kalian beli saat menggunakan hero ini adalah Staff of the Flowing Water.

Dengan menggunakan item ini, kalian akan mendapatkan mana yang sangat dibutuhkan dan dapat menambahkan extra ability power. Tapi sekali lagi, alasan utamanya adalah karena pasifnya yang membuatnya semakin kuat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!