Rekomendasi Build Selena Untuk Oktober 2022

build Selena

Selena merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Mage semi-Assassin dengan spesialisasi Initiator/Reap. Kamu bisa menggunakan build Selena untuk Oktober 2022 agar memenangkan pertempuran.

Hero ini merupakan salah satu hero yang paling menyebalkan di antara para pemain Mobile Legends. Karena dia bisa membunuh musuhnya dengan cepat.

Apalagi jika kamu repot dengan opsi build Selena, dia mungkin akan membuat musuh stun. Salah satu hal yang paling menyebalkan tentangnya adalah punggungnya.

Tentu saja, tidak hanya lele, tetapi juga jebakan abyssal yang mengaturnya. Jika dia terkena skill catfish, kita akan terkena efek stun dalam waktu yang lama. Dia sedang bekerja di pertanian ketika dia digigit ikan. 

Di level legend, dia tidak digunakan sebagai Midlaner, melainkan sebagai mover. Hal ini dikarenakan Selena bisa menjadi hero Roamer di Mobile Legends.

Dia bisa membuka visi, meluncurkan dan membunuh musuhnya dengan cepat. Anehnya, dia memiliki mobilitas yang hebat, yang membuat hero bertipe melee sulit untuk mengincarnya.

Daftar Item Build Selena Oktober 2022

Jika kamu adalah seorang pengguna hero Lele ini, VCGamers punya rekomendasi item build Selena yang bisa digunakan pada Oktober 2022.

Demon Shoes

Demon Shoes
Demon Shoes sebagai item terbaik untuk Selena

Item pertama tentunya harus sepatu. Sepatu yang cocok untuknya adalah demon shoes. Item ini berguna untuk meningkatkan Speed ​​+40 dan +6 Mana Regen. Karena Valir adalah hero yang harus menghancurkan skill-nya, maka mana yang dimilikinya tidak berguna.

Bisa membunuh hero musuh atau mendapatkan bantuan akan memulihkan mana sebesar 10 persen. Membunuh minion akan memulihkan mana sebesar 4 persen.

Clock of Destiny

Clock of Destiny
Clock of Destiny sebagai item terbaik untuk Selena

Item lain yang bisa kamu beli adalah Clock of Destiny. Item ini sangat cocok untuk pahlawan seperti Kagura. Juga jika digabungkan dengan Lightning Truncheon, maka kombinasi tersebut akan menjadi kombinasi yang mematikan. Item ini akan menambah +60 magic power, +615 HP dan +600 mana.

Menambahkan 25 kesehatan dan 4 serangan sihir setiap 20 detik. Ulangi hingga 12 kali. Jika Stack Time mencapai maksimum, maka hero tersebut akan mendapatkan 5 persen Magic Attack dan 300 Mana lagi.

Necklace of Durance

Build Nana Tersakit
Necklace of Durance sebagai item terbaik untuk Selena

Berikutnya kamu bisa menggunakan Necklace of Durance. Sedangkan item ini dapat memberikan +60 bonus magic power, +5 persen cooldown reduction, dan 10 persen magic life. Menariknya sobat, special pass miliknya bisa mengurangi efek Regen dan damage skill lawan sebesar 50 persen selama 3 detik.

Calamity Reaper

Build Guinevere Calamity Reaper
Calamity Reaper sebagai item terbaik untuk Selena

Hal lain yang bisa kamu beli adalah item Calamity Reaper. Item magic ini akan menambahkan +30 Mana Regen, +10 persen Cooldown Reduction, +100 Mana dan +70 Magic untuk Selena. Dengan item ini, damage Selena’s Burst akan meningkat dengan cepat saat dia mendaratkan serangan dasar. 

Winter Truncheon

Winter Truncheon oke
Winter truncheon adalah item terbaik untuk Selena

Sedangkan untuk item keempat, Winter Truncheon. Item yang akan memberikan +60 magic power, +25 physical defense, +400 HP sangat cocok untuk digunakan sebagai build Selena.

Tidak hanya meningkatkan magic power, item ini juga meningkatkan physical defense dan HP yang membuat hero semakin kuat. Winter Truncheon adalah hal yang baik mengingat barang ini memiliki harga yang murah. 

Nah, itulah update terbaru mengenai item build Selena di Mobile Legends untuk Oktober 2022. Nah, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Hero Counter Selena ML Terbaik Untuk September 2022

Silahkan top up diamond Mobile Legends murah dan proses instan hanya di VCGamers. Ada banyak promo yang bisa kamu pilih sendiri.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!