Build Razor DPS di Genshin Impact, Makin Mantap!

build razor genshin impact

Razor adalah karakter DPS target tunggal yang kuat di Genshin Impact. Cek postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang build Razor DPS terbaik.

Razor adalah pengguna Electro Claymore di Genshin Impact. Dia adalah salah satu dari sedikit karakter DPS Fisik dalam permainan.

Dengan kemampuan untuk menangani kerusakan yang baik dengan serangan otomatisnya sendiri. Dia adalah pilihan yang bagus jika pemain ingin menjalankan build Phys yang tidak ortodoks tetapi tidak memiliki Eula. 

Dalam artikel ini, kami akan menampilkan panduan build Razor DPS Genshin Impact terbaik, termasuk talent, gear, dan tim comp.

Siapa Itu Razor?

Build Razor DPS
DPS

Dia adalah anak laki-laki yang tinggal di antara serigala di Wolvendom of Mondstadt, jauh dari peradaban manusia. Dia gesit seperti kilat. Setelah pertemuan kebetulan dengan Varka, Grand Master saat ini dari Knights of Favonius dan Knight of Boreas, dia perlahan mulai berinteraksi dengan manusia lagi.

Kekuatan

  • DMG Fisik yang tinggi secara alami
  • Elemental Burst memberikan damage dan defense boost yang besar.
  • Menggabungkan DMG Fisik dan Elektro, yang sangat diuntungkan dari Superkonduktor.

Kelemahan

  • Elemental Burst menghilang saat berganti karakter.
  • Serangan dan keterampilan memiliki jarak pendek.

Build Razor DPS Genshin Impact

Razor Constellation dan Talent Priority

Build Razor DPS
Build

Build DPS Razor mendapat manfaat sedang dari tingkat konstelasi yang lebih tinggi. Karena dia adalah bintang 4, adalah mungkin untuk mendapatkan C6-nya pada akhirnya. Secara keseluruhan, rasi bintangnya yang paling berguna adalah C4 dan C6.

C4: Saat casting Claw and Thunder (Tekan), lawan yang terkena DEF mereka akan berkurang 15 persen selama 7 detik.

C6: Setiap 10 d, pedang Razor mengisi daya, menyebabkan Serangan Normal berikutnya melepaskan petir yang memberikan 100 persen ATK Razor sebagai Electro DMG. Saat Razor tidak menggunakan Lightning Fang, sambaran petir pada lawan akan memberi Razor Electro Sigil untuk Claw dan Thunder.

C4 menghancurkan DEF musuh, memberi Razor Genshin Impact lebih banyak kerusakan fisik. C6, di sisi lain, memberikan Razor ekstra proses Electro DMG, memungkinkan dia untuk menerapkan Superconduct lebih sering.

Menjadi DPS, build DPS Razor membutuhkan semua bagian dari kitnya dimaksimalkan. Pemain harus mendapatkan Burst-nya terlebih dahulu, karena ia membutuhkannya untuk menangani kerusakan secara efektif. Skill dan serangan normalnya memiliki prioritas yang lebih rendah.

Kelola Partikel Elektro dari Skill Elementalnya

Build Razor DPS
Tim

Maksimalkan Pengisian Energi Razor menggunakan skill Elementalnya Razor tidak memiliki masalah dalam meregenerasi energi untuk Burst-nya, karena kedua mode skillnya meregenerasi energi.

Mode tap memberi Razor hingga 3 sigil, yang setara dengan 60 persen pengisian ulang energi. Pemain dapat menghapusnya menggunakan mode tahan, menangani kerusakan Elektro tinggi dan memulihkan energi Razor. Secara keseluruhan, mengganti mode kemampuan ini untuk memaksimalkan kerusakannya adalah suatu keharusan.

Dengan build DPS Razor menjadi karakter Electro Physical Claymore, pemain pasti bisa menggunakannya di jajaran Superconduct + Freeze untuk memaksimalkan potensi damage Phys-nya. Karena Razor kebal terhadap muatan listrik, dia tidak akan memiliki masalah dengan memiliki dukungan Hydro dalam tim.

Lightning Fang memanggil serigala dalam Razor dan secara drastis meningkatkan kecepatan serangannya, Electro dan Interruption RES dan melengkapi Serangan Fisiknya dengan Electro DMG.

Mirip dengan Xiao, ledakan Razor akan segera berakhir jika kamu mengubah karakter. Pemain perlu merencanakan rotasi mereka dengan hati-hati jika mereka ingin mempertahankan peningkatan DPS yang besar itu. Ini juga yang menjadi alasan mengapa Razor hanya cocok untuk posisi DPS utama.

Senjata dan Artefak Terbaik

Build Razor DPS
Senjata
  • Senjata Terbaik: Song of Broken Pines
  • Senjata alternatif: Wolf’s Gravestone, Serpent Spine, Snow-Tombed Starsilver.
  • Artefak Terbaik: Api Pucat x4
  • Artefak alternatif: Echoes of an Offering x4, Gladiator’s Finale x4
  • Pasir Eon: ATK persen
  • Piala Eonothem: Bonus DMG Fisik
  • Lingkaran Logo: CRIT DMG atau CRIT Rate
  • Prioritas substat: ATK persen > Tingkat CRIT > CRIT DMG > Isi Ulang Energi
Baca juga: Fakta dan Detail Menarik Genshin Impact Beidou, Kamu Sudah Tahu Belum?

Tim Terbaik Build DPS Razor

Build Razor DPS
Leaf

Cukup gunakan kemampuan Cryo Sub-DPS di lapangan sebelum Burst-nya untuk terus melakukan Superconduct dengan serangan Electro-nya. Ini sangat meningkatkan kerusakan yang dapat dilakukan Serangan Fisiknya.

  • Razor + Fischl + Xingqiu + Diona

Fischl memberikan resonansi Elektro dan kerusakan di luar lapangan, yang menyelesaikan masalah Regenerasi Energi tim. Xingqiu hadir sebagai enabler serbaguna – aplikasi Hydro-nya dapat menyebabkan Electro Charged untuk kerusakan rantai elektro atau Freeze dalam combo dengan Diona’s Cryo.

Diona ada di sini untuk menyembuhkan dan melindungi Razor, selain memicu Superconduct. Ini sangat penting bagi Razor untuk dapat mengeluarkan DMG Fisik. Kaeya bisa menjadi alternatif yang baik untuk peran ini, karena aplikasi Cryo-nya memiliki CD yang cukup rendah.

  • Razor + Xingqiu + Shenhe + Rosaria

Komp ini berfokus pada menimbulkan Superconduct dan memaksimalkan kerusakan fisik dari Razor. Bonus fisik dari Superconduct dan resonansi Cryo meningkatkan kerusakan Phys Razor secara signifikan. Tumpuk Phys res Debuff Shenhe dan debuff res Phy Rosaria di atasnya dan kamu akan memiliki mesin DPS Phys.

Baca juga: Build Razor Genshin Impact. Physical DPS Dengan Damage ‘Sakit’!

Xingqiu di sini untuk menerapkan Hydro dengan Burst-nya, yang memicu Freeze dari ledakan Shenhe. Pemain dapat menerapkan Shatter menggunakan serangan Claymore Razor.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!