5 Item Build Popol dan Kupa Tersakit Untuk September 2022

build Popol

Popol dan Kupa merupakan hero Mobile Legends yang berprofesi sebagai Marksman dengan spesialisasi Push/Burst. Kamu bisa menggunakan item build Popol dan Kupa yang benar untuk membantu tim saat war.

Selain Goldlaner, ternyata hero ini juga bagus untuk dimainkan sebagai tank. Karena semua manfaat yang dimilikinya baik untuk melakukan kedua pekerjaan tersebut. Jadi kamu harus tahu apa yang kamu perlu dengan hero ini. Bisa dibilang Popol Kupa adalah hero penipu.

Karena memiliki 2 karakter yang menyebalkan. Banyak hero musuh yang menggunakan skill yang salah, bahkan memberikan skill melawan Kupa yang tidak berguna. Karena dalam waktu singkat, Popol akan bisa menghidupkan kembali sahabatnya itu. 

Karena memiliki dua hero, Popol dan Kupa efektif digunakan untuk menjaga turret. Selain itu, ia memiliki skill yang dapat membuka peta, sehingga ia dapat mengetahui di mana musuh berada. Jangan remehkan hero ini, karena Popol Kupa memiliki damage yang sakit, walaupun combo musuh mati seketika.

Daftar Item Popol Kupa MLBB

Setiap pemain memiliki pilihan bahan itemnya sendiri. Apalagi pemilihan item juga tergantung situasi dan musuh yang ditemui di dalam game. Nah, jika kamu ingin mencoba menggunakan build Popol dan Kupa September 2022versi VCGamers, berikut informasinya. 

Tough Boots 

Build Grock Tough Boots
Item Popol Menggunakan Tough Boots – Encourage. Sumber: VCGamers

Item pertama dari build Popol dan Kupa yang terluka adalah sepatu. Kamu bisa menggunakan sepatu tough boots atau sepatu warrior boots. Tergantung hero musuh, jika musuh adalah hero physical damage, kalian bisa menggunakan Warrior Boots dan sebaliknya. 

Blade Of Despair

Build Granger Blade of Despair
Item Popol Menggunakan Blade of Despair

Item selanjutnya adalah Blade of Despair. Item ini akan meningkatkan serangan fisik Popol Kupa. Karena building block ini akan menambah +160 physical attack dan +5 persen movement speed.

Ketika kamu menyerang sekelompok musuh yang HP-nya di bawah 50 persen, serangan fisik hero akan meningkat sebesar 25 persen. Dibutuhkan 2 detik. (Efeknya bekerja sebelum kerusakan dilakukan).

Raptor Machete

Raptor Machete
Item Popol Menggunakan Raptor Machete

Sebagai hero mm, Popol dan Kupa membutuhkan pertanian untuk mendapatkan emas dan EXP dengan cepat. Jadi, ketika Anda memulai permainan, hal pertama yang harus kamu beli adalah pisau pemburu sebagai dasar untuk membuat Raptor Machete.

Kemudian, ketika berhasil mendapatkan sepatu bot, kamu bisa beli item ini. Selain untuk mempermudah farm teman, damage yang bagus dari senjata ini akan bisa diandalkan untuk Popol dan Kupa. 

Windtalker

Windtalker
Item Popol Menggunakan windtalker

Yang keempat adalah Windtalker, nah saat kamu membeli item ini Popol dan Kupa akan mendapatkan 40 persen attack speed, 20 persen speed dan 10 persen critical chance.

Nah, dari ketiga efek tersebut, yang paling penting untuk meningkatkan permainan Popol dan Kupa adalah kecepatan serangan dan kemampuan untuk mendapatkan serangan kritis.

Baca juga: Item Counter Popol Kupa Terkuat di Mobile Legends 2022

Endless Battle

Build Granger Endless Battle
Item Popol Menggunakan Endless Battle

Lalu ada endless battle untuk menambah kerusakan yang baik dari raptor machete adalah pilihan terbaik yang bisa digunakan Popol dan Kupa. Setiap kali mengaktifkan skill, serangan berikutnya akan memberikan 70 persen damage serangan fisik.

Baca juga: Item Build Popol Dan Kupa Tersakit di MLBB 2022

Jangan lupa top up diamond Mobile Legends yang murah hanya di VCGamers. Kamu juga bisa follow Instagram VCGamers untuk mendapat update terbaru dunia game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!