Build Popol dan Kupa Tersakit 2022, Coba Sekarang!

popol dan kupa

Build Popol dan Kupa tersakit 2022 ini tentu perlu kita ketahui. Apalagi, jika kamu merupakan user dari hero yang satu ini.

Hal ini kita perlukan agar bisa mengoptimalkan potensi dari hero yang satu ini di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kamu tentu melengkapi build Popol dan Kupa tersakit tahun 2022 ini sehingga dia dapat berhadapan dan memiliki performen yang baik ketika berada di dalam game.

Build Popol dan Kupa tersakit tahun ini direkomendasikan untuk kamu yang tentunya ingin bertarung dengan hero lawan yang ada di dalam game. Sehingga, hero ini bisa sangat menyakitkan ketika berhadapan dengan hero lawan.

Hero dengan role Marksman ini kerap digunakan para player di dalam game. Mungkin, kamu juga merupakan salah satu user dari hero ini.

Hero ini kerap dipilih di dalam game karena skill dan kemampuan yang dia punya. Damage yang sakit dari hero ini pun bisa membuat tim lawan khawatir ketika berada di dalam game.

Baca juga: Cara Mudah Naik Rank Epic Mobile Legends Menggunakan Miya

Kendati demikian, kita juga perlu mendukung skill itu dengan build Popol dan Kupa 2022 tersakit. Supaya, kamu bisa lebih PeDe berhadapn dengan hero lawan serta Popol dan Kupa yang kamu gunakan semakin mengerikan bagi hero lawan.

Berikut ini build Popol dan Kupa tersakit 2022.

Build Popol dan Kupa Tersakit Tahun 2022

Kita akan mengulas build Popol dan Kupa tersakit tahun ini. Hal ini kita perlukan agar hero yang kita pakai di dalam game ini bisa bermain dengan lebih baik.

Tentunya, item build ini diharapkan dapat membuat hero Popol dan Kupa bisa lebh menyakitkan saat berada di dalam game tersebut.

Swift Boots

Swift Boots

Item pertama yang perlu kamu beli yakni sepatu bernama Swift Boots. Item ini akan memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +15 Attack Speed.

Dengan item ini, maka Popol dan Kupa dengan role sebagai Marksman akan semakin cepat. Sehingga, ini cocok menjadi build Popol dan Kupa tersakit tahun ini.

Baca juga: Cara Bermain Dan Memposisikan Sebagai DPS Mobile Legends Jarak Jauh

Windtalker

Windtalker

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menggunakan Popol dan Kupa di dalam game Mobile Legends yakni Windtalker. Item ini memiliki sejumlah atribut yang juga akan menambah kekuatan dari Popol dan Kupa.

Windtalker cocok kamu beli sebagai Build Popol dan Kupa tersakit 2022 atas atribut yang dimiliki item ini.

Baca juga: Popol dan Kupa Kena Nerf di Update Patch Terbaru

Berserker’s Fury

Build Balmond Tersakit

Selanjutnya yakni Berseker’s Fury. Item ini bisa kamu gunakan untuk bertarung dengan tim lawan saat menggunakan Popol dan Kupa.

Item ini bisa memberikan atribut berupa +65 Physical Attack, +25 Critical Chance. Sehingga, attack yang dia berikan akan semakin sakit.

Selain itu, hero yang menggunakan item ini bakal mendapatkan +40 persen Critical Damage. Kemudian, memiliki Pasif Unik – Doom dimana Critical Hit dapat menambah Physical Attack Hero sebesar 5 persen dalam waktu 2 detik.

Baca juga: Lengkap! Inilah Skin dan Event MLBB Mendatang Untuk Februari 2022

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom

Kamu juga perlu membeli item Scarlet Phantom. Dengan menggunakan item ini maka akan ada tambahan attack speed, critical chance serta physical attack dari hero yang kamu gunakan di dalam game. Termasuk, Popol dan Kupa Mobile Legends: Bang Bang.

Baca juga: Tips Gameplay Clint Terbaik di Mobile Legends, Lakukan Ini Bersamanya!

Blade of Despair

Build Hanabi Tersakit - Blade of Despire

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yaitu Blade of Despair. Item ini direkomendasikan bagi kamu ketika ingin bertarung di dalam game menggunakan Popol dan Kupa.

Dengan menggunakan item ini, maka akan ada sejumlah atribut yang diperoleh hero yang kamu gunakan saat berada di dalam game tersebut. Sehingga, cocok kamu pilih sebagai item build Popol dan Kupa 2022.

Item ini juga dapat meningkatkan Movement Speed hero lawan hingga sebesar 5 persen.

Baca juga: Panduan Sederhana Untuk Kiting Dan Juking Mobile Legends

Immortality

Immortality

Item selanjutnya yang perlu kamu beli untuk meningkatkan build Popol dan Kupa tersakit 2022 yakni Immortality. Item ini akan memberikan tambahan +800 HP dan +40 Physical Defense.

Dengan menggunakan item, kamu bisa kembali ke dalam pada waktu 2,5 detik game usai tereliminasi.

Kamu perlu membeli item yang direkomendasikan sebagai Build Popol dan Kupa 2022.

Baca juga: 3 Petunjuk Besar Bahwa Kolaborasi Jujutsu Kaisen X Mobile Legends akan segera Hadir!

Emblem Serta Spell Popol dan Kupa 2022

Selain build, kita juga harus dapat memilih emblem dan spell Popol dan Kupa tersakit 2022. Hal ini kamu perlukan agar hero yang kamu gunakan bisa semakin optimal.

Kita jangan sampai salah memilih spell dan emblem. Karena, hal itu bisa berdampak pada permainan kamu di dalam game tersebut.

Jangan sampai kita salah ketika memilih emblem Popol dan Kupa. Oleh karena itu, kali ini kami rekomendasikan emblem Popol dan Kupa 2022 yang cocok.

Emblem Popol dan Kupa

Terdapat sejumlah pilihan emblem ketika kamu berada di dalam game. Kamu bisa memilih emblem ini agar bisa tampil lebih maksimal ketika berada di dalam game.

Emblem Popol dan Kupa yang dapat kamu pilih yakni Assassin. Nah, kamu bisa memiliki efek Killing Spree saat menggunakan hero ini.

Spell Popol dan Kupa

Kamu bisa menggunakan emblem Purify. Karena, bermanfaat ketika kamu berhadapan dengan hero lawan yang mempunya kemampuan stun.

Spell ini menambah 15 persen movement speed. Selain itu, juga bisa memberikan efek imune selama 1,2 detik ke hero yang kamu gunakan saat berada di dalam game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!