Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Alolan Ninetales adalah salah satu Pokemon paling populer di awal Pokemon Unite, berkat gratis untuk siapa saja yang login hanya selama 2 hari. Lihat panduan detail Pokemon Unite Alolan Ninetales ini untuk semua gerakan, item, strategi, dan banyak lagi!

Banyak penggemar Nintendo di seluruh dunia telah melompat ke Pokemon Unite dan mencoba semua daftar Pokemon di Pokemon unite.

Alolan Ninetales adalah salah satu Penyerang terbaik dalam permainan saat ini, tetapi bukan yang termudah untuk digunakan. Offense dan support yang hebat diimbangi dengan daya tahan dan mobilitas yang agak rendah.

Kalian memerlukan gerakan dan strategi terbaik untuk memanfaatkan Alolan Ninetales di Pokemon Unite.

Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Alolan Ninetales Build – Pokemon Unite

Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Evolusi

Kalian akan memulai permainan sebagai Alolan Vulpix yang jauh lebih kecil, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Setelah mencapai level 4, kalian akan berevolusi menjadi Alolan Ninetales.

Kemampuan Unik

Snow Warning – Menyebabkan salju turun ke Pokemon lawan, memberikan kerusakan pada mereka dan mengurangi kecepatan gerakan mereka untuk waktu yang singkat. Menyerang sling snow, dan mengenai target yang sama dengan salju beberapa kali akan membekukannya untuk waktu yang singkat

Basic Attack– Setiap serangan ketiga melambat dan memberikan peningkatan kerusakan pada lawan di suatu area.

Move

Level 1

Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Seperti semua karakter di Pokemon Unite, Anda memiliki dua gerakan untuk dipilih di level 1 dengan Alolan Ninetales. Yang lain akan Anda dapatkan di level 3.

Powder Snow – Cooldown 5 detik – Meledakkan lawan dalam barisan dengan salju, memperlambat mereka.

Icy Wind – 8s Cooldown – Meledakkan lawan di area dengan udara beku dari jangkauan, memperlambat mereka.

Keduanya adalah pilihan yang bagus, tetapi kami akan merekomendasikan Powder Snow, berkat cooldown yang lebih cepat. Ini menjadikannya kemampuan yang lebih baik untuk mengalahkan Pokemon Liar sejak dini.

Level 4

Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Avalanche – 7s Cooldown – Membentuk dinding, menjebak lawan. Dinding kemudian runtuh, merusak lawan di dekatnya.

Upgrade: Juga memperlambat lawan saat tembok runtuh.

Dazzling Gleam – Cooldown 7,5 detik – Menerangi kerucut cahaya yang menyilaukan, memukau lawan di jalurnya.

Upgrade: Peningkatan kerusakan dan setrum lebih lama.

Sekali lagi, keduanya adalah gerakan yang bagus. Pilih Avalanche jika Anda menginginkan build yang lebih berorientasi pada serangan atau gunakan Dazzling Gleam jika kalian ingin menawarkan lebih banyak dukungan untuk rekan satu tim kalian.

Level 6

Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Blizzard – Cooldown 11 detik – Memanggil dua ledakan beku. Yang pertama memperlambat lawan di suatu area, dan yang kedua menggusur mereka. Jika ledakan kedua mengenai lawan, itu dapat memberikan kerusakan area efek untuk ketiga kalinya.

Upgrade: Peningkatan kerusakan

Aurora Veil – Cooldown 13s – Membuat aurora untuk melindungi tim kalian dari kerusakan. Di dalam aurora, Kecepatan Gerakan kalian meningkat dan serangan dasar Anda ditingkatkan menjadi serangan yang ditingkatkan.

Upgrade: Meningkatkan pertahanan area.

Aurora Veil adalah langkah yang Anda ingin lakukan dalam banyak kasus karena ini adalah salah satu kemampuan kontrol kerumunan paling kuat dalam permainan. Namun, jangan ragu untuk memilih Blizzard jika tim kalian kekurangan beberapa kerusakan.

Level 9

Inilah Build Para Pro Player Alolan Ninetales Pokemon Unite!

Unite Move – Snow Globe – Memanggil badai salju dan es yang berputar-putar, memberikan peningkatan kerusakan pada lawan yang membeku.

Kalian akan ingin memukul Pokemon lawan sebanyak mungkin dengan Unite Move ini. Tunggu sampai kerumunan terbentuk dan kemudian lepaskan badai salju yang kuat ini untuk mengalahkan musuh.

Baca juga: Kupas Tuntas Build Greninja Pokemon Unite Ter-GG Saat Ini!

Item Alolan Ninetales Terbaik – Pokemon Unite

Held Item

  • Float Stone – Bergerak lebih cepat saat tidak dalam pertempuran.
  • Muscle Band – Serangan dasar lebih merusak semakin banyak HP yang dimiliki lawan.
  • Scope Lens – Meningkatkan damage serangan kritikal.

Item Pertempuran

Kalian akan memilih Tombol Keluarkan sebagai Item Pertempuran kalian untuk Alolan Ninetales di Pokemon Unite. Ini akan membantu keluar dari situasi sulit, meskipun kecepatan gerakan Ninetales lambat.

Baca juga: Wajib Tahu! Inilah Build Lucario di Pokemon Unite yang Paling Ditakuti!

Strategi Alolan Ninetales di Pokemon Unite

  • Meskipun terdaftar sebagai penyerang, Alolan Ninetales juga memiliki beberapa kemampuan dukungan yang kuat seperti Aurora Veil, jadi pastikan untuk membantu rekan satu tim Anda serta menangani kerusakan sendiri.
  • Selalu jaga jarak saat bermain sebagai Alolan Ninetales di Pokemon Unite. Mungkin tergoda untuk menangani kerusakan dari dekat, tetapi daya tahannya yang rendah berarti Anda akan segera menyesalinya.
  • Pasangkan Alolan Ninetails dengan Pokemon yang dapat menerima banyak kerusakan – Snorlax adalah tank pertahanan dalam permainan saat ini.

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!