Rekomendasi Build Miya Tersakit 2023, Licin Banget!

Build Miya Tersakit

Hero Marksman yang sering digunakan oleh para pemain Mobile Legends salah satunya adalah Miya. Dengan build yang sesuai, Miya bisa menjadi hero marksman tersakit.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang build Miya tersakit 2023 sehingga kamu bisa menjadi Gold Laner yang memberikan damage output tertinggi. Penasaran build tersakit Miya apa saja? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: 5 Item Build Karrie Tersakit 2023, Marksman Terbaik!

Rekomendasi Build Miya Tersakit 2023

Miya adalah salah satu marksman yang sering digunakan untuk push rank. Mobilitas, Crit Chance, dan Damage yang tinggi akan sangat membantu dan damage yang dikeluarkan akan lebih sakit jika menggunakan build yang sesuai seperti di bawah ini.

Swift Boots

Build Miya Tersakit Swift Boots
Swift Boots Miya. Sumber: VCGamers

Swift Boots adalah salah satu sepatu yang sangat cocok untuk para Marksman, melihat tambahan stat Attack Speed dan tentunya Movement Speed.

Miya akan mendapatkan +15% Attack Speed ketika menggunakan Swift Boots. Tidak hanya itu, Miya juga akan mendapatkan +40 Movement Speed.

Tambahan Movement Speed akan sangat berguna untuk kelincahan Miya dan Attack Speed juga akan sangat berguna untuk damage output.

Baca Juga: Hanabi Revamp Siap Jadi Marksman Andalan di Meta Baru!

Windtalker

Windtalker
Build Miya Tersakit Windtalker. Sumber: VCGamers

Item damage pertama yang bisa kamu gunakan untuk build tersakit. Tambahan stat dari item ini adalah +40% Attack Speed, +10% Crit Chance, dan juga +20 Movement Speed.

Seluruh tambahan stat tersebut sangatlah membantu khususnya untuk damage output dari Miya. Sebagai marksman, tambahan Attack Speed akan sangat berguna karena Miya juga menggunakan Basic Attack sebagai sumber damage.

Selanjutnya, Miya terkenal dengan hero yang mengeluarkan Crit Damage tinggi. Maka dari itu, +10% Crit Chance akan membantu Miya mengeluarkan Crit Damage lebih konsisten.

Terakhir, Movement Speed tersebut juga akan meningkatkan mobilitas dan kelincahan marksman satu ini.

Seperti item lainnya, Windtalker juga memiliki pasif unik bernama Typhoon yang akan memberikan Magic Damage terhadap Basic Attack dan buff terhadap Crit Chance, Movement Speed, dan Attack Speed.

Baca Juga: 5 Item Build Yve Tersakit 2023, Damage Nggak Ngotak!

Berserker’s Fury

Berserker's Fury untuk Miya
Berserker’s Fury untuk Miya. Sumber: VCGamers

Item selanjutnya yang bisa kamu buat untuk Miya adalah Berserker’s Fury. Melalui item ini, kamu bisa mendapatkan stat +65 Physical ATK, +25% Crit Chance, dan juga Crit Damage.

Seluruh stat tersebut sangat berguna untuk Miya sebagai marksman, khususnya untuk Crit Chance dan Crit Damage. Jika Miya bisa memberikan damage Critical secara konsisten, maka build ini akan semakin sakit.

Pasif unik yang tersedia dari item ini akan memberikan Crit Damage sebesar +40% dan juga menambahkan +5% Physical Attack selama 2 detik jika Miya mengeluarkan damage Crit Damage.

Maka dari itu, damage Miya akan lebih sakit jika mengeluarkan Crit Damage secara konsisten. Dengan mengeluarkan Crit Damage secara konsisten, kamu bisa mendapatkan tambahan Physical Attack.

Baca Juga: Rekomendasi Build Kadita Tersakit 2023, Pake Ini!

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom untuk Build Miya Tersakit
Scarlet Phantom untuk Build Miya Tersakit. Sumber: VCGamers

Scarlet Phantom adalah item yang sangat bagus karena memberikan +30% Physical Attack, +25% Crit Chance, dan juga +20% Attack Speed.

Ketika menggunakan item ini, Miya akan menerima tambahan damage yang sangat tinggi berkat Crit Chance dan Crit Damage akan terjadi semakin konsisten.

Setelah itu, terdapat pasif yang memberikan Attack Speed tambahan sebesar +30% dan Crit Chance sebesar 5% selama 2 detik ketika Miya mengeluarkan Crit.

Build ini lebih fokus kepada Crit Chance dengan item seperti Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury. Maka dari itu, build ini bisa dibilang sebagai build tersakit untuk Miya 2023.

Baca Juga: Rekomendasi Build Wanwan Tersakit 2023, Auto MVP Tim!

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword untuk Build Miya
Demon Hunter Sword untuk Build Miya. Sumber: VCGamers

Item terakhir dalam rekomendasi ini adalah Demon Hunter Sword atau disingkat sebagai DHS. DHS sangatlah penting untuk Miya karena memberikan tambahan Attack Speed dan juga Physical Attack.

Terdapat tambahan +35 terhadap Physical Attack dan +25% Attack Speed. Selain itu, DHS juga memberikan pasif unik yang akan sangat cocok dengan Miya.

Pasif tersebut berupa tambahan Physical Attack berdasarkan HP hero musuh. Semakin besar HP dari hero musuh, semakin tinggi juga tambahan Physical Attack yang diterima Miya.

Tidak hanya itu, pasif ini juga memberikan Lifesteal yang cukup berguna ketika teamfight untuk durabilitas Miya sebagai marksman.

Demikian pembahasan mengenai build Miya tersakit 2023, semoga bermanfaat di Land of Dawn!

Yuk kunjungi VCGamers Marketplace untuk top up Diamond Mobile Legends dan nikmati promo yang masih tersedia!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!