5 Item Build Miya Tersakit Untuk September 2022


build Miya

Miya adalah karakter di Mobile Legends dengan peran mm dan punya damage gila. Untuk membuat damage-nya semakin sakit, kamu perlu menggunakan item build Miya yang benar.

Seperti yang kita ketahui bersama, dia dikenal oleh para pemain sebagai maskot dari game Mobile Legends. Hal ini terlihat saat Moonton sering memposting foto Miya di event tertentu. Jadi, kamu harus tahu bahwa build Miya yang benar akan membawa kemenangan. 

Hero ini dikenal sebagai karakter attack shooter tercepat di Mobile Legends. Jika kecepatan serangan dasarnya cocok dengan karakter mm lainnya, dia bisa menjadi pemenangnya. Hal ini karena didukung oleh kemampuan pasif Mia, yang memberinya keuntungan besar.

Bentuk pertarungan META Marksman dan Inspire-nya saat ini perlahan mulai populer kembali. Saat musuh berkumpul, serangan normal hero ini bisa mengenai banyak musuh, bisa menyerang musuh secara tiba-tiba, dan menyerang semuanya sekaligus. 

Daftar Item Build Miya September 2022

Setiap pemain memiliki item pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item-item tersebut juga tergantung dari icon dan musuh yang kamu hadapi di dalam game. Jika kamu ingin mencoba tips build Miya dari VCGamers, berikut detailnya.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Miya

Build Miya pertama yang menyakitkan adalah Swift Boots. Item ini akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40 dan kecepatan serangan sebesar 15 persen.

Karena dia adalah karakter yang mengandalkan kecepatan serangan, sepatu ini sangat cocok untuknya. Selain itu, kamu bisa menggunakan Warrior Boots atau Tough Boots untuk mengurangi damage hero musuh.

Windtalker

Windtalker
windtalker sebagai item terbaik untuk Miya

Item attack pertama yang didapatkan saat menggunakannya adalah Windtalker. Karena item ini meningkatkan kecepatan serangan sebesar 40 persen, kecepatan gerakan sebesar 20, dan risiko serangan kritis sebesar 10 persen.

Setiap 5-3 detik, serangan dasar berikutnya akan mengenai hingga 3 unit musuh dan memberikan 362 damage sihir. Serangan ini bisa menjadi kritis dan memberikan 200 persen damage pada minion. Setiap kali Typhoon dipancarkan, kecepatan gerakan meningkat sebesar 5 persen untuk waktu yang singkat. 

Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Miya

Hal berikutnya yang perlu kamu dapatkan adalah Scarlet Phantom. Item ini memberikan tambahan serangan fisik dan kecepatan serangan, serta peluang serangan kritis terhadapnya.

Tentu saja, item ini sangat mempengaruhi kecepatan serangan raja kastil. Item ini juga memiliki skill pasif yang memberikan 30 persen kecepatan serangan dan 5 persen peluang serangan kritis. 3. 

Haas’s Claws

Haa's Claw
haas claw sebagai item terbaik untuk Miya

Item selanjutnya yang harus Miya beli adalah Haas Claws. Item ini merupakan item attack yang memberikan tambahan physical attack dan physical steal kepada Mia.

Beli item ini, damage serangan awal kamu akan lebih mematikan. Selain itu, item ini memiliki skill pasif, ketika HP di bawah 40 persen, otomatis Mia akan mendapatkan tambahan 10 persen physical lifesteal, yang membuat lebih kuat dan bisa melawan semua musuh.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Miya di Mobile Legends 2022

Berserker Fury

Berseker's Fury Oke
berseker fury sebagai item terbaik untuk Miya

Membuat Miya lebih mematikan bagi lawan. Maka item selanjutnya yang harus kamu beli adalah Berserker Fury. Item serangan ini meningkatkan serangan fisik dan peluang kritis terhadap Mia.

Dengan cara ini, Mia menjadi lebih buruk di depan musuh. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif yang meningkatkan physical attack sebesar 5 persen.

Baca juga: Inilah Item Build Miya ML Tersakit Season 24, Auto MVP!

Nah, itulah build Miya yang menyakitkan di Mobile Legends. Apakah kamu ingin mencoba item di atas? Oh iya kalau mau top up Diamond Mobile Legends tinggal top up Diamond Mobile Legends di VCGamers!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?
Yuk isi email kamu di bawah!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Add a comment

id_IDID