Rekomendasi Build Miya Pascol Mobile Legends

build Miya Pascol

Kali ini kita akan mengulas tentang build Miya tersakit Pascol. Sehingga kamu bisa menggunakan susunan item build yang sama untuk hero ini.

Hero dengan role Marksman ini merupakan salah satu hero terkuat di dalam game Mobile Legends. Tak jarang, dia menjadi hero yang sering dipilih atau menjadi sasaran ban ketika kamu berhadapan dengan tim lawan.

Pascol yang juga salah satu talent GPX  sangat menghargai potensi yang dimiliki hero tersebut. Bahkan, Pascol terlihat memainkan hero andalannya dengan berbagai gaya.

Dia memainkan Miya sudah sekitar 9000 game. Banyaknya angka tersebut membuat jelas bahwa build Miya Pascol sudah sangat pantas dicoba di dalam game.

Ingin tahu apa yang menjadi item build Miya ala Pascol? Langsung saja scroll pada ulasan di bawah ini.

Ayo Top Up Diamonds Mobile Legends Murah, Cepat dan Aman di VCGamers Marketplace!

Daftar Item Build Miya Pascol

Biasanya datang di tengah permainan atau saat akhir permainan, damage Miya sakit sekali. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari susunan build Miya tersakit.

Nah, apa saja build Miya ala Pascol? Yuk kita simak!

Berserker’s Fury

berserker's fury serba serbi item
Berserker’s Fury.

Sebagai seorang pelari, Miya menjadi salah satu hero yang tidak memberikan damage apapun di awal permainan. Kehadiran Berserker’s Fury yang dibeli Pascol sebenarnya untuk mempersingkat waktu farm. 

Setelah pembelian, pengguna akan mendapatkan +65 Serangan Fisik dan 25 persen damage parah pada musuh. Selain itu, atribut spesialnya akan menambah +40 persen damage kritis. 

Bahkan, efek spesial Doom miliknya bisa meningkatkan physical attack hero sebesar 5 persen selama dua detik. Kebetulan setiap ancaman itu berbahaya, bukan mengerikan.

Windtalker

Windtalker
Windtalker. Sumber: Youtube

Miya membutuhkan attack speed sejak awal permainan, jadi tidak mengherankan jika Pascol membeli Windtalker di menit-menit awal. Saat kalian menggunakan item ini, hero bisa bebas bergerak ke farm dan jungle.

Karena item ini bisa memberikan +40 persen Attack Speed, +20 Movement Speed, dan +10 persen Critical Hit Chance. 

Tidak hanya itu, item tersebut juga memiliki efek yang menarik yaitu setiap 3-5 detik sekali basic attack yang dipicu akan menimbulkan damage lagi yaitu Typhon, dan kemampuan untuk mengenai 3 hero musuh dan total 100 break. sihir.

Baca juga: BA dan Talent GPX Tercantik 2023, Bikin Salting!

Swift Boots 

Swift Boots
Swift Boots. Sumber: Youtube

Item ini yang akan berguna dalam sisi kecepatan saat kamu sedang farming menggunakan Miya. Karena sepatu Swift akan menambah 15 persen attack speed. 

Sepatu ini sangat cocok untuk hero kerja sniper karena hero ini menggunakan serangan yang lebih penting dari skillnya. Serangan utama yang cepat akan memudahkan untuk mendukung pertahanan musuh. 

Untuk itu, fast boots menjadi penting bagi hero yang mengandalkan basic attack, karena memberikan tambahan +15 persen attack speed. Hero yang layak memakai sepatu ini adalah Miya, Laila, Hanabi, Irithel, Roger, Sun, Bruno, Moskov dan lainnya.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
Scarlet Phantom. Sumber: Youtube.

Scarlet Phantom sangat penting bagi hero ini di late game dan sering banget digunakan Pascol. Kamu harus bekerja cepat dan mengumpulkan gold untuk membeli item Scarlet Phantom dengan harga 2000 gold. 

Item ini akan sangat berguna untuk meningkatkan damage yang diberikan Miya pada game pertama karena akan menambah 20 [persen attack speed, 30 persen physical attack, dan 25 persen critical chance.

Kecepatan serangan dan peluang kritis jelas merupakan donna pertama di Mobile Legends dan Scarlet Phantom menawarkan keduanya. Nyatanya, 3 upgrade ini membuat damage hero kamu semakin sakit.

Haas’ Claw

Haa's Claw
Haas’ Claw. Sumber: Youtube.

Untuk menutupi kurangnya pelarian Miya, build yang perlu kamu beli selanjutnya adalah Haas’ Claw. Item Haas’ Claw akan membuat Miya sulit untuk dibunuh dan memang menjadi item inti dari hero ini. 

Saat kamu membeli item ini, pastikan kamu tidak lari saat berhadapan dengan musuhmu. Kamu hanya harus bertahan saat musuh menyerangmu.

Sebagai item ofensif, Haas Claw digunakan karena kemampuan bertahannya yang tinggi. Selain itu, peningkatan Physical Attack juga bisa menjadi alasan kedua kenapa hero mengemas item ini. 

Dalam prakteknya, Haas’s Claw sering menjadi alternatif dari Endless Combat dan Bloodlust Axe untuk meningkatkan physical attack sekaligus menambah nyawa (atau Spell Vamp untuk Bloodlust Axe).

Baca juga: Inilah Item Build Miya ML Tersakit Season 24, Auto MVP!

Ikuti terus berita game terbaru dan terlengkap di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!