Ganas! Berikut ini Build Masha Tank yang Harus Kamu Tahu!

Build Masha tank saat ini kian populer di beberapa kriteria ataupun beberapa kriteria untuk membangun serangan yang lebih kuat. Build ini bisa kamu gunakan untuk merontokan defense lawan kamu.

Namun, seringkali jungler dari lawan juga sangat rentan terkena physical damage yang tinggi seperti hero yang satu ini. Masha sebagai hero alternatif yang memiliki mobilitas yang tinggi seperti baxia.

Mobile Legends Bang : Bang adalah salah satu game yang paling Hits di Asia Tenggara dan dunia. Hal ini pastinya menunjukan bahawa mobile legends adalah salah satu game yang terbaik dan pastinya sangat besar dalam melakukan improvisasi.

Masha bisa kamu gunakan untuk lebih mengeksploitasi kembali. Hero yang satu ini sangat relevan dan baik untuk kamu gunakan dalam segi serangan individu dan pertahanan yang memukau.

Baca Juga : Semua yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hero Baru Julian MLBB

Overview Masha

Build Masha Mobile Legends

Hero yang satu ini cukup unik, Lantaran fighter yang satu ini bisa menjadi hero yang sangat fleksibel. Masha adalah salah satu fighter/tank yang dapat kamu gunakan untuk saat ini.

Keunikan pasif, durability, kecepatan, hingga damage dari seorang masha bisa merontokan semua alur permainan team. Kamu yang ingin lebih mengetaahui build masha tank. Yuk intip terlebih dahulu cara bermain masha dari skills-nya.

 

Pasif

Masha mendapatkan Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar HP. Setiap kali dia kehilangan 1 bar HP, dia dapat memblokir kerusakan satu kali.

Setiap kali Masha kehilangan 1% HP, Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 1% (Berdasarkan total HP bar).

Saat Masha kehilangan Bar HP pertamanya, dia akan mendapatkan 25% Physical Lifesteal. Saat dia kehilangan bar HP keduanya, Physical Lifestealnya akan meningkat sebesar 15%, dan dia akan mengurangi 60% dari waktu dia dikendalikan.

 

Skills 1

Masha membangunkan Kekuatan Liarnya, meningkatkan Kecepatan Pergerakannya sebesar 30% dan memungkinkan Basic Attack. Basic Attack-nya memberikan tambahan 120 plus (1% / 1.3 / 1.6 / 1.9 / 2.2% / 2.5% Max HP Target) Physical Damage.

Saat Wild Power aktif, dia akan kehilangan 2% / 2.2% / 2.4% / 2.6% / 2.8% / 3% dari Max HP-nya saat ini (termasuk 3 bar HP) setiap 1 detik.

 

Skills 2

Masha akan mengaum ke depan dan melepaskan kejutan energi ke target, memberikan 200/220/240/260/280/300 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memperlambat mereka sebesar 40%. Skills ini berlangsung selama 2 detik.

Masha dapat mengenai musuh yang telah dia terima. Nantinya akan aktif selama 2 detik. Hal ini sangat bermanfaat untuk masha.

 

Skills 3

Masha dapat meluncurkan serangan kuat setelah mengurangi 30% dari HP-nya saat masha melepaskan Thunderclap, Masha akan memberikan 15% / 20% / 25% (+100% Total Physical Attack) dari poin Max HP dari Physical Attack target dan memperlambat lawan sebesar 90% selama 1 detik.

Setelah melepaskan Thunderclap, Masha menerima Pengurangan Damage 30% / 35% / 40% selama 3 detik.

Masha kebal terhadap Crowd Control saat menyerang hero musuh.

 

Ultimate

Masha menggunakan semua energi, memulihkan HP setara dengan 1 bar HP. Ketika semua 3 bar HP ada, menggunakan skill ini akan memulihkan semua HP.

 

Baca Juga : Item Build Franco Tersakit di Mobile Legends 2022

Build Masha Tank

Build Masha Tank

Build Masha Tank ini bisa kamu gunakan untuk sebagai referensi melawan musuh yang lebih kuat. Kamu juga bisa mengkombinasikan beberapa permainan dan skills yang memukau.

Masha saat ini menjadi hero yang fleksibel karena hero ini bisa memainkan beberapa kriteria ataupun skema penyerangan dan pertahanan. Kamu bisa melakukan hal tersebut untuk memaksimalkan gameplay dari seorang masha.

Yuk intip lebih jauh mengenai build masha tank yang satu ini!

Tough Boots

Tough Boots

Build Masha tank yang pertama adalah tough boots dimana item sepatu yang satu ini sangat cocok untuk kamu kombinasikan dengan skills conceal ataupun dire hit.

Saat ini masha adalah tank yang sangat fleksibel dimana tidak hanya melakukan objektif gaming seperti roamer pada umumnya namun bisa kamu jadikan seperti aksi penyerangan yang cukup memukau.

Cursed Helmet

Cursed Helmet - Item Build Balmond Tersakit

Item defense berikutnya adalah cursed helmet. Dimana item yang satu ini sangat relevan dan sinkron untuk masha. Hero yang satu ini bisa lebih cepat untuk melakukan clearing area serta clear jungle lebih cepat dengan cursed helmet karena pasif uniknya juga memberikan magical damage sebesar 1,5%.

Fighter yang satu ini bisa kamu kombinasikan dengan skills lainnya.

Dominance Ice

Dominance Ice

Build masha tank yang ketiga adalah dominance ice. Dimana item yang satu ini dapat mengurangi efek healing serta dapat tambahan movement speed yang akan membantu hero fighter yang satu ini.

Cukup impresif untuk kamu kombinasikan dengan item yang lainnya. Tapi, harus berhati-hati dalam memperhitungkannya karena pasif dari item tersebut akan nyala tergantung dari pemakainay.

Guardian Helmet

Guardian Helmet oke

Masha build tank adalah salah satu yang terbaik. Namun, perlu kamu ketahui masha ini adalah hero dimana bertipe regen. Nah, sky guardian helmet adalah salah satu item yang harus kamu beli.

Karena item yang satu ini dapat melakukan regenerasi dengan sendirinya. Jadi, kamu tidak usah balik ke base. Kamu hanya diam dan membunuh lawan akan mendapatkan pasif yang unik seperti itu.

Athena Shield

Athena's Shield

Hero mage saat ini merajalela. Athena’s Shield adalah salah satu yang terbaik untuk mengcounter para mage. Hal ini pastinya memberikan efek yang luar biasa karena burst damage magical bisa ditangani dengan item yang satu ini.

Build masha tank ini cukup impresif sehingga kamu bisa memainkannya dengan senyaman kamu. Masha akan mendapatkan tambahan sebesar +900 HP, +56 Magic Penetration, +20 HP Regen.

Immortality

Immortality

Build masha tank yang terakhir ini dapat mengelabui musuh. Kamu bisa menggunakan item ini pada saat situasi dan kondisi yang sedang mendesak. Immortality adalah item yang sangat bagus untuk para tank.

Karena tank membutuhkan nyawa kedua untuk inisiasi serta menjaga jungler. Masha pada saat menggunakan immortality akan medapatkan tambahan +800 HP dan +Physical Defense yang cukup apik.

Baca Juga : Simak! 5 Bocoran Buff Ling yang Harus Kamu Ketahui

Kelebihan Masha Tank

Build masha tank

Masha tank memiliki inisiasi yang sangat cepat, permainan yang kamu sajikan pastinya akan lebih menarik. Kamu bisa melakukan bait pada saat menggunakan hero yang satu ini.

Fighter ini bisa menjadi tank andalan yang saat ini kamu gunakan pada season 24. Hal tersebut pastinya didukung karena adanya update patch terbaru.

Hero yang mendapatkan buff pada season 24 ini memang kebanyakan berasal dari tank. Berikut ini adalah kelebihan masha tank yang harus kamu ketahui!

Damage Sakit & Durability Tebal

Build Masha Tersakit

Hal pertama yang harus VCGamers keluarkan untuk alasan mengapa masha tank sangat OP (Overpowered) dan selalu di pick oleh para pro player adalah hero yang satu ini memiliki durability yang cukup banyak untuk fighter.

Perbandingannya tidak hanya pada durability melainkan hero fighter yang satu ini juga memiliki damage yang tinggi dan bisa kamu gunakan untuk menculik jungler musuh.

Ampuh Untuk Mengincar Jungler Musuh

Build Masha Mobile Legends Tersakit

Karena masha memiliki damage yang sakit. Hal ini bisa kamu gunakan untuk mengarah ke performa yang lebih baik lagi. Masha bisa saja untuk mengincar jungler musuh untuk mengakuisisi lawannya.

Sehingga, kamu bisa melakukan improviasi untuk kedepannya. Hal ini pastinya sangat baik untuk user tank. Karena kebanyakan user tank juga selalu melakukan improvisasi agar gameplaynya berkembang.

Roam Cepat

Build Masha Tersakit

Masha memiliki mobilitas yang sangat cepat sehingga kamu bisa lebih baik lagi untuk melakukan roam.

Roam sangat diperlukan oleh tanker agar kamu bisa menaklukan lawan pada saat membantuk team kamu apabila kesulitan.

Pada saat melakukan roam juga tidak kalah penting untuk melakukan serangan yang mendadak sehingga musuh akan kaget lalu kamu bisa membantainya.

Nah, itulah build masha tank yang bisa kamu ulik dan gunakan. Artikel ini bisa menjadi salah satu referensi kamu dalam bermain game. Masha adalah salah satu fighter/tank yang dulu redup namun saat ini menjadi langganan untuk dipilih.

Hero yang satu ini ampuh untuk merontokan defense musuh serta memiliki durability yang cukup ideal bagi seorang roamer.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!