Rekomendasi Build Masha Mobile Legends Tersakit 2022

Build Masha Tersakit

Mungkin kamu lagi nyari rekomendasi item build Masha Mobile Legends tersakit 2022. Item build Masha tersakit ini bisa kamu coba untuk mengoptimalkan skill dari hero kamu.

Menyusun item build mungkin bukan perkara mudah. Tapi, tidak sulit juga jika sudah mengetahui skill yang dimiliki hero yang akan kita gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Kenapa demikian?. Karena dengan mengetahui skill kita dapat lebih mudah untuk menentukan emblem yang akan dipilih dan digunakan hero tersebut.

Build Masha Mobile Legends tersakit yang tepat akan membuat kamu lebih mudah untuk bisa membuat potensi hero yang kamu gunakan di dalam game lebih optimal.

Selain itu, build Masha 2022 yang benar juga bakal bikin kamu semakin gampang mengatasi kekurangan dan kelebihan hero dengan role Fighter tersebut.

Mari kita ulas skill dari Masha Mobile Legends sebelum menentukan build Masha tersakit 2022.

Skill Masha

Build Masha Mobile Legends

Sebelum mengulas build Masha Mobile Legends, kita juga harus mengetahui apa saja skill dari Masha. Hal ini kita perlukan agar bisa menentukan apa aja sih build yang pas dan cocok buat hero yang kita gunakan di dalam game tersebut.

Langsung aja, nggak pake lama, mari kita ulas skill Masha Mobile Legends:

Pasif – Ancient Strength

Yang pertama yakni Skill Pasif Masha – Ancient Strenght. Hero yang kamu gunakan ini akan mendapatkan Ancient Strenght dengan 3 Bar HP dari Bear King. Masha bisa memblokir Damage satu kali ketika 1 Bar HP yang dia miliki hilang. Selanjutnya, Masha Mobile Legends dapat tereliminasi saat kehilangan Bar HP terakhir yang dia miliki.

Masha juga akan mendapatkan peningkatan 1 persen Attack Speed saat dia kehilangan 1 persen HP miliknya. Peningkatan tersebut berdasarkan total dari 3 Bar HP yang dia punya.

Kemudian, saat dia kehilangan Bar HP yang pertama Masha bakal mendapatkan tambahan sebesar 25 persen Physcial Lifesteal yang dapat meningkat sebesar 15%. Lalu, Masha akan mengurangi 60 persen dari durasi efek Crowd Control yang diterimanya ketika Bar HP kedua yang dia miliki telah hilang.

Masha juga dapat memulihkan 8 Energy yang dia punya dengan memberikan Damage ke hero lawan atau creep. Selanjutnya, dia juga bisa memulihkan 3 Energy dengan memberikan Damage ke Minion.

Baca juga: Tips Gameplay Alice Terbaik di MLBB, Bikin Musuh Gugup!

Skill 1 – Wild Power

Skill 1 Masha yakni Mild Power. Saat menggunakan skill ini, Masha bakal membangkitkan Wild Power yang dia punya.

Hal itu membuat Movement Speed Masha meningkat. Selain itu, dia juga akan mendapatkan tambahan Physical Damage dengan Basic Attack yang dia punya dan disesuaikan dengan Max HP hero lawan.

Selanjutnya, Masha juga bakal kehilangan HP yang dia miliki setiap detik saat Wild Power tersebut diaktifkan. Pengurangan tersebut mengacu pada total HP dari 3 Bar HP yang dimiliki Masha.

Skill ini disebut skill utama dari Masha. Kemampuan Masha mengejar lawan dan memberikan DPS akan meningkat besar saat skill ini diaktifkan.

Walau saat menggunakan skill ini dia terus menerus membayara dengan HP yang dimiliki, Attack Speed dan Lifesteal Masha bakal meningkat dengan Pasif miliknya “Ancient Strenght”.

Masha hampir tidak terkalahkan dalam pertandingan ketika menggunakan skill ini.

Baca juga: Tips Gameplay Natan di Mobile Legends, Musuh Pasti Putus Asa!

Skill 2 – Howl Shock

Skill 2 Masha yakni Howl Shock. Hero ini aka mengaum serta melepaskan gelombang energi ke arah target yang ada di depannya.

Nantinya, gelombang energi tersebut akan membuat hero lawan mendapatkan Physical Damage serta efek slow. Hero yang terkena gelombang itu juga akan terkena efek Disarm.

Selain itu, Howl Shock juga menguntungkan Masha ketika berada di dalam pertandingan. Karena, efek Disarm dan efek slow akan berguna memberikan serangan dan serangan balik.

Ultimate – Thunderclap

Skill ultimate Masha yakni Thunderclap. Dia akan melancarkan Charge usai mengorbankan HP yang dia punya.

Saat melepaskan Thunderclap di dekat target maka akan membuat hero lawan terkena Physical Damage yang sesuai dengan Max HP. Serta membuat hero lawan mengalami efek slow.

Thunderclap merupakan Skill Burst dari Masha yang bisa digunakan saat kamu hendak meluncurkan serangan ke arah hero lawan.

Masha bisa mendekati hero lawan dengan cepat ketika menggunakan skill ini. Serta, memberikan Damage yang sangat besar serta mengalami efek slow.

Emblem dan Battle Spell Masha

Flicker

Emblem dan Battle Spell juga perlu kamu tentukan dengan cermat. Jangan sampai salah menentukan emblem dan battle spell dari hero ini.

Kita harus menentukan emblem dan battle spell yang paling cocok. Supaya, bisa membantu kamu ketika berada di dalam pertandingan dan berhadapan dengan hero lawan.

Emblem Masha Mobile Legends

Terdapat sejumlah pilihan emblem untuk Masha di dalam game tersebut. Kamu harus dapat menentukan emblem yang paling cocok banget buat hero ini.

Nah, untuk hero ini kamu direkomendasikan untuk memilih emblem Fighter untuk hero yang satu ini.

Spell Masha Mobile Legends

Selanjutnya, kita juga harus menentukan spell Masha Mobile Legends yang cocok untuk digunakan di dalam game. Sehingga, dapat mengoptimalkan hero ini agar bisa kamu andalkan ketika kamu memilihnya dalam pertarungan.

Untuk spell Masha Mobile Legends, kamu cocok untuk memilih Flicker. Spell ini bisa kamu gunakan agar Masha bisa mengejar atau melarikan diri dari hero lawan yang mengejarnya.

Rekomendasi Build Masha Mobile Legends

Build Masha Mobile Legends Tersakit

Kita perlu memilih build Masha Mobile Legneds tersakit. Sehingga, kemampuan dari hero ini bisa lebih optimal.

Build Masha Mobile Legends ini direkomendasikan agar Masha bisa lebih memaksimalkan potensi yang dia punya.

Dilansir dari laman Mobile Legends, berikut ini susunan item build Masha Mobile Legends yang bisa kamu pilih di dalam game tersebut.

Susunan item build Masha Mobile Legends ini cocok buat kamu karena Basic Attack dari Masha sangat mematikan.

Susunan build Masha Mobile Legends ini bisa membuat Masha mendapatkan Attack Speed yang tentunya lebih cepat. Serta, Lifesteal yang tentunya lebih besar untuk Masha.

Berikut ini susuan item build Masha Mobile Legends yang bisa kamu beli saat ini:

Windtalker

Windtalker

Item pertama yang perlu kamu beli yakni Windtalker. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Masha Mobile Legends.

Windtalker bisa menambah 40 persen Attack Speed dari Masha. Selain itu, juga memberikan tambahan +20 Movement Speed dan +10 Critical Chance.

Item yang cocok untuk build Masha Mobile Legends ini juga memiliki Pasif Unik-Typhoon.

Windtalker akan membuat Basic Attack dari Masha bisa memberikan 150-362 Magic Damage ke 3 hero lawan.

Selain itu, Masha juga bisa menyerang secara Critical ke hero lawan serta membuat Minion terkena 200 persen Damage.

Swift Boots

Swift Boots

Item selanjutnya yakni Swift Boots. Item sepatu ini bisa menambah +40 Movement Speed untuk Masha.

Selain itu, juga akan memberikan tambahan Attack Speed hingga sebesar 15 persen ke hero yang kamu gunakan di dalam game tersebut.

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Selanjutnya, kamu juga perlu membeli Corrosion Scythe untuk menyusun item build Masha Mobile Legends.

Item ini memberikan tambahan +50 Physical Attack, +5 persen Movement Speed dan +25 Attack Speed ke hero kamu.

Corrosion Scythe mempunyai Pasif Unik-Corrosion. Movement Speed target akan berkurang hingga 8 persen selama 1,5 detik ketika Basic Attack Masha memberikan Damage ke hero lawan.

Selain itu, pasif dari item ini juga bisa kamu Stack hingga sebanyak 5 kali.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item selanjutnya yang wajib kamu beli yani Demon Hunter Sword. Item ini bakal memeberikan tambahan +35 Physical Attack dan +25 persen Attack Speed.

Demon Hunter Sword juga mempunyai Pasif Unik-Devour. Sehingga, Basic Attack Masha dapat memberikan 9% dari HP hero lawan yang tersisa sebagai tambahan Physical Damage. Bahkan, hingga mencapai 60 terhadap Creep dan juga Minion.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Kamu juga wajib membeli item ini ketika menyusun build Masha Mobile Legends tersakit. Item ini kamu butuhkan karena memberikan tambahan +770 HP dan +45 Physical Defense.

Pasif Unik-Brute Force pada item ini akan membuat Masha mendapatkan Movement Speed tambahan sebesar 2 persen ketika menggunakan Skill atau menggunakan Basic Attack. Selain itu, juga akan memberikan tambahan Physical & Magic Defense sebanyak 4.

Hal ini akan berlangsung selama 4 detik dengan total maksimal Stack hingga sebanyak 5 kali.

Haas’s Claws

Haa's Claw

Item terakhir yang kamu perlu beli untuk melengkapi build masha tersakit yakni Haa’s Claws. Item ini mempunya Pasif Unik-Insanity.

Sehingga, Masha akan mendapatkan tambahan 15 persen Physical Lifesteal ketika HP yang dia punya berada di bawah 50 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!