Build Martis Tersakit di Mobile Legends 2021, Sakit Parah!

Emblem Martis

Pada laman ini, sobat Vicigers bisa mengetahui build Martis tersakit di Mobile Legends 2021 yang sakit parah. Jadi, jangan lewatkan walau satu baris!

Martis adalah salah satu hero fighter Mobile Legends yang paling banyak digunakan sejak awal. Bahkan ia pernah menjadi top banned di mode ranked karena dianggap sebagai hero yang memiliki oper power (OP), tentunya dengan kombinasi item gear mematikan milik Martis. Namun, saat ini pengguna Martis mulai berkurang karena banyak Hero Fighter baru bermunculan.

Meski begitu, dia tetap menjadi Hero yang bisa diandalkan dalam tim dengan skill yang bagus dan basic attack yang cukup menyakitkan. Dia juga bisa menang satu lawan satu dengan hero seperti Fighter, Marksman, dan Mage.

Agar kamu bisa menghabisi lawan dengan mudah, kamu bisa membuat build Martis tersakit untuk bisa memainkan Hero Martis dengan build item terbaru.

Kami akan memberikan informasi rekomendasi build Martis tersakit dan bisa menjadi fighter yang baik untuk tim. Seperti apa tampilan build Martis tersakit yang kami rekomendasikan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Skill Martis

Sebelum kamu membuat build Martis tersakit, kamu perlu mengetahui terlebih dulu dari masing-masing skill yang dimilikinya.

Passive – Ashura’s Wrath

Bermain-sebagai-Carry-Mobile-Legends

Setiap kali Martis menggunakan skill, kecepatan serangannya akan meningkat 25 persen, maksimal 100 persen berlangsung 4 detik.

Skill 1 – Ashura Aura

Bermain-Sebagai-Jungler-Mobile-Legends

Martis menarik musuh ke area berbentuk kipas di depannya dan memberikan 340 (+ 130 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage, memperlambat mereka sebesar 40 pesen selama 2 detik.

Damage: 340/380/420/460/500/540

Couldown: 10 / 9,4 / 8,8 / 8,2 / 7,6 / 7 detik

Skill 2 – Mortal Coil

Membunuh-Lord-Mobile-Legends

Martis menyerang musuh dalam area persegi di depannya, memberikan 150(+70 persen Total Physical ATK) Physical Damage kepada mereka dan menyebabkan efek knock-back (arah dapat diubah satu kali selama serangan).

Penggunaan Kembali: Martis menyerang ke depan, membuat musuh terkena knock up dan memberikan 200 (+ 150 persen Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada mereka. Saat melepaskan Skill ini, dia tidak bisa terkena Crowd Control dan damage yang diterima akan berkurang 60 persen.

Couldown: 10 detik

Damage: 150/160/170/180/190/200

Damage Ekstra: 200/220/240/260/280/300

Skill 3 – Decimate

mobile-legends-lord

Martis meluncur ke hero targetnya dan menghasilkan 650 (+100 persen Physical Attack) physical damage. Jika HP target di bawah 50 persen, skill ini akan memberikan True Damage.

Jika skill ini membunuh target, cooldown akan segera pulih dan memberikan tambahan kecepatan gerakan 100 persen selama 5 detik (bonus ini akan berkurang selama durasi tersebut).

Couldown: 36/32/28 detik

Damage: 650/750/850

Rekomendasi Build Martis Tersakit di Mobile Legends

Rapid Boots

item rapid boots mlbb

Atribut: +80 Kecepatan Gerakan

Efek Samping Pasif Unik: Menangani atau menerima damage akan mengurangi Kecepatan Pergerakan Pahlawan sebesar 40. Berlangsung selama 5 detik.

Blade of the Heptaseas

Blade of the Heptaseas

Atribut: +70 Serangan Fisik dan +250 HP

Item ini dapat meningkatkan PEN Fisik sebesar +15

Pasif Unik – Ambuse: Jika kamu tidak menerima atau menangani damage dalam waktu 5 detik, serangan dasar berikutnya akan memberikan damage fisik tambahan setara dengan 240 + 60 persen Serangan Fisik.

Baca juga: Pahami 4 Battle Spell Mobile Legends Ini, Pemula Wajib Baca!

Endless Battle

Endless Battle

Atribut: +65 Serangan Fisik, +5 Mana Regen, +250 HP, +10 persen Pengurangan Cooldown, 5 persen Kecepatan Gerakan dan +10 persen Physical Lifesteal.

Unique Passive-Divine Justice: Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan Skill, serangan dasar berikutnya akan memberikan tambahan True Damage sebesar 60 persen dari Serangan Fisik dengan Cooldown selama 1,5 detik.

Fase Pasif-Chase Unik: Saat efek Divine Justice aktif, Movement Speed ​​Hero akan meningkat 10 persen.

Blade of Despair

Blade Of Despair

Atribut: +160 Serangan Fisik 5 persen Kecepatan Gerakan

Pasif Unik – Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50 persen akan meningkatkan Serangan Fisik Pahlawan sebesar 25 persen. Berlangsung selama 2 detik. (Efek aktif sebelum kerusakan ditangani).

Immortality

Item Immortality

Atribut: +800 HP dan +40 Pertahanan Fisik

Pasif-Immortal Unik: Bangkit kembali 2 detik setelah dieliminasi dan mendapatkan 15 persen HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 Damage. (Berskala dengan Level Hero) Perisai bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 180 detik.

Baca juga: Bocoran Skin Baru Mobile Legends Desember 2021, Cek Infonya Disini!

Dengan pertahanan yang kuat dan serangan yang tinggi serta skill yang mengerikan, Martis bisa menjadi fighter yang mengerikan. Terlebih lagi jika kamu menggunakan build Martis tersakit yang kami rekomendasikan.

Martis dapat menargetkan Carry musuh, dan juga mampu menahan serangan. Terus menyerang musuh dalam pertarungan tim dengan melakukan kombinasi skill yang baik, dan menghabisi mereka dengan Ultimate, Martis akan dapat menyapu lane musuh dalam sekejap. Seperti itulah build Martis tersakit di Mobile Legends 2021 yang bisa kamu gunakan saat bermain rank.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!